Jiao Yan
Jiao Yan
Gelar : Wakil Penanggung Jawab
Jabatan : Kepala Departemen Bedah Onkologi
Keahlian : Ahli Ortopedi Minimal Invasif, pengobatan lumbar disk herniasi, pengobatan tulang sendi, rehabilitasi patah tulang, rasa sakit karena kanker dsb.
segera Konsultasi

Profil

Pada tahun 1989, Jiao Yan lulus dari Henan University of Traditional Chinese Medicine dengan gelar Spesialis Ortopedik. Beliau sempat melanjutkan studi di Tianjin Orthopaedic Hospital dan Zhengzhou Orthopaedic Hospital. Berpengalaman klinis dalam ortopedi selama 20 tahun. Menguasai berbagai teknologi canggih dalam pengobatan ortopedi, khususnya pengobatan ortopedi minimal invasif. Mengkhususkan diri dalam pengobatan lumbar disk herniasi, pengobatan tulang sendi, rehabilitasi patah tulang, rasa sakit karena kanker dan sebagainya. Telah menerbitkan berbagai jurnal ortopedi di China, rumah sakit setempat menyatakan dirinya adalah seorang dokter yang menguasai pengobatan teknologi canggih dan memiliki etika kedokteran.

Latar belakang pendidikan:

1989-1993 Henan University of Traditional Chinese Medicine

1997-1998 Henan Orthopaedic Hospital

Pengalaman Medis:

Dokter Jiao Yan telah berpengalaman dalam bidang ortopedi selama 20 tahun, mengkhususkan diri dalam pengobatan ortopedi minimal invasif. Beliau juga memiliki pencapaian yang tinggi dalam pengobatan lumbar disk herniasi, pengobatan tulang sendi, rehabilitasi patah tulang, rasa sakit karena kanker dan sebagainya. Dokter Jiao Yan telah berhasil melakukan pengobatan lumbar disk herniasi, spondilosis servikal, serta kepala femoral pada nekrosis aseptic pada ribuan kasus. Berhasil menolong berbagai pasien ortopedi, telah mendapatkan pengakuan medis dan dipuji oleh para pasien.

Pencapaian akademis:

Dokter Jiao Yan telah menerbitkan berbagai jurnal ortopedi di China, rumah sakit setempat juga menyatakan dirinya adalah seorang dokter yang menguasai pengobatan teknologi canggih dan memiliki etika kedokteran.

Teknik penelitian:

Ortopedi Minimal Invasif

Arah penelitian:

Ortopedi

Untuk pertanyaan lebih lanjut, anda dapat menghubungi kami via online, email atau telepon. Untuk info-info terkini, anda dapat mengunjungi Facebook dan Youtube kami.
Konsultasi kanker via telp
Hubungi : 0812 978 978 59 | 0878 556 556 99 | 0813 1888 5166
kantor perwakilan
Tanya Jawab
Reservasi Kegiatan Penyuluhan Kanker