Wang Zenghai
Wang Zenghai
Gelar : Dokter
Jabatan : Dokter Onkologi Lantai 5
Keahlian : Pengobatan komprehensif kanker paru, kanker hati, limfoma dan berbagai kanker lainnya
segera Konsultasi

Profil

Pada tahun 2003, Dokter Wang ZengHai lulus dari Guangzhou University of Chinese Medicine, kemudian bergabung dalam dunia medis. Dalam pekerjaan sehari-hari, ia belajar dari berbagai kasus penyakit, memahami hukum pengobatan kanker, serta terus belajar untuk menerapkan teori medis terbaru dalam pengobatan klinis. Dokter Wang Zeng Hai juga fokus dalam pemahaman psikologis pasien, dengan sabar dan perhatian membantu pasien meningkatkan kepercayaan diri dalam mengatasi kanker.

Latar belakang pendidikan:

September 2000 – Juli 2003 - Guangzhou University of Chinese Medicine

Pengalaman Medis:

Sejak lulus, Dokter Wang ZengHai telah bekerja di bidang kedokteran selama 12 tahun. Dalam kurun waktu ini, ia memahami kondisi fisik dan mental pasien dari hal terkecil, terus merangkum dan mengumpulkan pengalamannya dalam mengobati pasien.Selain itu, Dokter Wang ZengHai juga terus belajar di waktu luangnya, untuk menambah pengetahuan dan menguasai teknologi pengobatan terbaru. Selain itu, hal yang paling sering dilakukannya adalah mencari informasi dari buku yang berhubungan dengan kasus penyakit yang ditanganinya. Ia mengatakan bahwa dengan cara ini ia dapat memberikan informasi kepada pasien dengan lebih profesional, akurat dan efektif saat ber konsultasi, dengan begitu baru kita bisa mendapatkan pengakuan dari pasien dan keluarga mereka.

Pencapaian akademis:

Untuk berdiskusi dengan rekan-rekan ahli dari dalam dan luar negeri, Dokter Wang ZengHai sering diundang untuk berpartisipasi dalam konferensi tumor dalam dan luar negeri, dari sana ia mempelajari berbagai pengalaman dan pengetahuan.

Teknik penelitian:

Terapi minimal invasif bertarget tumor padat

Arah penelitian:

Tumor padat

Untuk pertanyaan lebih lanjut, anda dapat menghubungi kami via online, email atau telepon. Untuk info-info terkini, anda dapat mengunjungi Facebook dan Youtube kami.
Konsultasi kanker via telp
Hubungi : 0812 978 978 59 | 0878 556 556 99 | 0813 1888 5166
kantor perwakilan
Tanya Jawab
Reservasi Kegiatan Penyuluhan Kanker