Liu Lvguang
Liu Lvguang
Gelar : Profesor, Pembimbing Profesi Master
Jabatan : Direktur Pertukaran Medis Internasional
Keahlian : Perawatan komprehensif berbagai jenis kanker, khususnya onkologi ginekologi.
segera Konsultasi

Profil

Profesor Liu LvGuang merupakan mantan direktur departemen onkologi di Union Hospital Affiliated To Tongji Medical College of Huazhong University of Science and Technology. Kini ia menjabat sebagai Direktur Teknologi dan Komunikasi Internasional di Modern Cancer Hospital Guangzhou.

Dalam 50 tahun karirnya di dunia medis, Prof. Liu LvGuang selalu menggunakan prinsip pelayanan “Pasien Yang Utama”. Ia selalu menganggap pasien adalah kerabatnya, dari lubuk hatinya ia ikut merasakan penderitaan pasien, merawat pasien dengan cinta kasih, dengan keahliannya membantu menyingkirkan penderitaan pasien.

Latar belakang pendidikan:

1958-1963 Jiangxi Medical College

1978 Shandong Medical University

Pengalaman Medis:

Prof. Liu LvGuang terus terlibat dalam bidang onkologi pasca lulus universitas, beliau memiliki berbagai pengalaman klinis. Pada tahun 1988, ia dipindahtugaskan ke Union Hospital Affiliated To Tongji Medical College of Huazhong University of Science and Technology sebagai wakil direktur departemen onkologi hingga pension. Selama 50 tahun menjadi dokter, beliau kaya akan pengetahuan medis, Prof. Liu juga merupakan anggota Wuhan Institute of Chinese Medical Association, Hubei Anti-Cancer Association, Hubei Chemotherapy Committee, Hubei Breast Cancer And Cervical Cancer Society dan berbagai perkumpulan lainnya.

Pencapaian akademis:

Prof. Liu sering diundang untuk berpartisipasi dalam berbagai konferensi kanker internasional, seperti Asia Clinical Oncology Society, 14th Asian Pacific Conference of Tumor Biology And Medicine, 8th World Lung Cancer of Conference dan lain-lain. Ia sering melakukan tukar pendapat dan berdiskusi dengan para ahli onkologi lainnya, mempelajari berbagai teknologi canggih pengobatan kanker, yang kemudian ia kombinasikan dengan pengalamannya sendiri untuk diterapkan secara klinis. Selain itu, Prof. Liu juga menulis jurnal medis pengobatan kanker selama bertahun-tahun, dan telah menerbitkan lebih dari 10 makalah di berbagai majalah dan puluhan jurnal professional lainnya yang berskala nasional.

Teknik penelitian:

Perawatan tumor komprehensif

Arah penelitian:

Tumor padat

Untuk pertanyaan lebih lanjut, anda dapat menghubungi kami via online, email atau telepon. Untuk info-info terkini, anda dapat mengunjungi Facebook dan Youtube kami.
Konsultasi kanker via telp
Hubungi : 0812 978 978 59 | 0878 556 556 99 | 0813 1888 5166
kantor perwakilan
Tanya Jawab
Reservasi Kegiatan Penyuluhan Kanker