Modern Cancer Hospital Guangzhou – Badan Pengobatan Modernisais Kanker Internasional

  Modern Cancer Hospital Guangzhou, China terletak di asia tenggara pusat operasi kota – Provinsi Guangdong kota Guangzhou, terletak pada Scenic area tingkat 5A di China, juga sebagai “Jantung Guangzhou” yang dikenal sebagai bar oksigen alami – kaki gunung Baiyun, yang didirikan oleh Group Cinta Kasih Bo-Ai. Group Cinta Kasih Bo-Ai China merupakan organisasi investasi medical treatment terbesar di China, dan merupakan salah satu group terkemuka International dari 100 organisasi medical treatment. Group di dunia berada di 14 wilayah international , sebanyak 113 lembaga medis, dengan kapasitas pekerja lebih dari 10.000 karyawan dan tenaga medis. Group Cinta Kasih Bo-Ai melakukan investasi yang besar untuk pendirian Modern Cancer Hospital Guangzhou, untuk melengkapi fasilitas dan teknologi maju karakteristik lingkungan rumah sakit, disiplin, fasilitas, teknologi dan service, dengan sedaya upaya membangun Modern Cancer Hospital Guangzhou menjadi lembaga pengobatan Modernisasi kanker yang dikenal sebagai “Modernisasi Manajemen, layanan kemanusiaan, informasi digital.”

  Modern Cancer Hospital Guangzhou ada dibawah tanggung jawab Departemen Kesehatan China, adalah asosiasi kesatuan anti-kanker China. Beberapa tahun ini, Modern Cancer Hospital Guangzhou tidak henti-hentinya mengeksplorasi teknologi pengobatan tumor terbaru, spesifikasi tumor, individu, kemanusiaan, pengobatan rasional, pengobatan minimal invasive dan penggunaan aktif konsep rasional pengobatan komprehensif multidisiplin. Sekarang ini dari sisi teknologi Minimal Invasive tumor telah mengalami kemajuan pesat. Tidak hanya di Asia, bahkan International beberapa manca negara. Rumah sakit telah menjadi posisi terdepan dari aspek pengobatan spesialis tumor, terutama embolisasi Intervensi, Penanaman Radio Partikel, Terapi Natural, Cryosurgery yang secara dasar dibentuk pada “Sistem Diagnosis dan Pengobatan Tumor Target Minimal Invasive” memiliki kombinasi sejarah dan budaya Traditional Chinese Medicine (TCM) yang sepanjang masa dari ribuan tahun, pengobatan menjaga keseimbangan kekebalan tubuh, membangun efek pertahanan tubuh anti-kanker, baik di dalam dan luar negeri telah mendapatkan reputasi yang baik. Ini merupakan model pengobatan terbaru “Target minimal invasive kombinasi pengobatan Barat dan Timur" dengan karakteristik luka kecil, hasil yang lebih efektif, pemulihan cepat, posisi yang tepat, pengobatan yang akurat. Model pengobatannya dengan membunuh sel-sel tumor langsung lokal terpusat pada lesi tumor , dibandingkan dengan pengobatan sistemik,  Minimal Invasif  memiliki kelebihan tidak merusak jaringan normal sekitarnya dan menghindari metode radioterapi, kemoterapi yang dapat merusak system kekebalan tubuh pasien, untuk mencegah efek samping  yang berlebihan, meringankan penderitaan pasien, secara signifikan memperpanjang kelangsungan hidup dan meningkatkan kualitas hidup, meningkatkan  keberhasilan jangka panjang hasil pengobatan yang efektif. Organisasi terbesar kanker se dunia non-pemerintah (UICC), Chief Executive Officer, Mr Cary Adams, menyatakan Modern Cancer Hospital Guangzhou dibawah naungan Group Cinta Kasih Bo-Ai dari sisi pengobatan tumor, hasil dan kemajuan teknologi memiliki konstribusi yang tinggi.

Rumah Sakit Kanker

  Teknologi yang canggih dari Modern Cancer Hospital Guangzhou telah menarik para pasien dari berbagai Negara asia tenggara untuk mencari solusi. Sekarang ini 80% ke atas pasien yang menjalani rawat inap berasal dari Vietnam, Indonesia, Filipina, Thailand, Bangladesh, Kamboja dan Negara lainnya, pasien dari berbagai Negara berkumpul jadi satu, menjadikan rumah sakit sebagai “keluarga besar internasional.” Dengan layanan kemanusiaan dan personal care, Modern Cancer Hospital Guangzhou telah menyediakan kenyamanan dan kemudahan bagi pasien mancanegara yang ingin datang berkonsultasi dan berobat, belakangan ini di Vietnam, Indonesia, Filipina, Bangladesh, Kamboja dan Negara lainnya telah didirikan 7 kantor perwakilan, seiring dengan meningkatnya perkembangan yang maju pihak rumah sakit secara bertahap akan mengembangkan pembangunan di beberapa kantor perwakilan pusat konsultasi international di berbagai Negara lain untuk menyediakan layanan konsultasi tanpa biaya bagi pasien mancanegara, dan prosedur lain yang perlu dilakukan saat kedatangan. Disaat yang sama, Rumah sakit juga membuka lebih dari 60 layanan bernilai tambah, termasuk pariwisata, belanja, seminar kesehatan, serangkaian kegiatan, memperoleh pujian / opini yang baik dari pasien.

  “Medis tiada batas negara, Rasa kasih sayang tiada hentinya”. Beberapa tahun terakhir ini, ahli management dan peneliti medis dari Indonesia, Vietnam, Thailand, Singapura, Malaysia dan beberapa negara di Asia Tenggara lainnya sering berkunjung ke Modern Cancer Hospital Guangzhou. Kongres Kanker Sedunia dan Forum Tumor Asia Tenggara membentuk tim ahli medis dan media multi negara di Asia Tenggara ke Modern Cancer Hospital Guangzhou untuk melakukan pengamatan operasi minimal invasive dan pertukaran akademis serta mengkontribusikan minimal invasive tumor secara langsung. Modern Cancer Hospital Guangzhou pada Forum Tumor Asia Tenggara, ditunjuk sebagai contoh rumah sakit operasi minimal invasive tumor. Modern Cancer Hospital Guangzhou mendapat pujian dari media luar dan dalam negri sebagai “Rehabilitasi Tanah Suci Di bawah Kaki Gunung Baiyun”, terutama rumah sakit yang diakui secara internasional, kesatuan metode pengobatan yang terbaik. Dengan gabungan metode baru pengobatan tumor yang akan memperpanjang masa hidup pasien dan merubah kualitas hidup, membuat Modern Cancer Hospital Guangzhou di dunia internasional mendapat reputasi yang baik.

Rumah Sakit Kanker

  Filipina (United Daily News), (The Philippines Star), (World News), (Manila Standard Today);

  Hanoi (Herald), (Tranquility), (Health News); Ho Chi Minh (Youth Daily), (Chinese Sai Kung Libération), (Public Security);

  Surabaya (Koran Nusantara), (Jawa Pos); Jakarta (KOMPAS), (Suara Pembaruan), (Koran Metro) dan puluhan media dari berbagai negara melaporkan prestasi yang didapat oleh Modern Cancer Hospital Guangzhou di dalam bidang pengobatan tumor.

  Setelah bertahun-tahun kerja keras dan bereksplorasi, Modern Cancer Hospital Guangzhou mendapatkan pengakuan dari Departemen Kesehatan dari berbagai negara dan Asosiasi Anti Kanker serta menjadi salah satu “Rumah Sakit Tertunjuk Kooperatif Perdagangan Uni Eropa-China Internasional” di bagian selatan China. Dan sebagai utusan pertukaran medis secara internasional ditetapkan sebagai panitia kerjasama medis persahabatan di Departemen Kesehatan dari bebagai negara, selain itu juga ditetapkan sebagai rumah sakit kerjasama persahabatan oleh sejumlah rumah sakit internasional.

  Modern Cancer Hospital Guangzhou di saat terus tumbuh dan berkembang, juga tidak lupa untuk berkontribusi dan bersyukur kepada masyarakat. Selalu antusias dalam kesejahteraan masyarakat, berpartisipasi dalam kegiatan social. Dengan patriotik Tionghoa dan Federasi Guangdong bersama sama membentuk kegiatan social “Blue Ribbon”-----demi jumlah besar kaum wanita yang mengidap penyakit kanker serviks, kanker ovarium, myoma dan masalah penyakit onkologi ginekologi lainnya. Tersedia rencana kontribusi, membentuk yayasan amal jutaan anti kanker dan klub pasien tumor yang didukung oleh system pembangunan medis dari Vietnam, Thailand, Indonesia dan Afrika Selatan serta beberapa negara lainnya.

Rumah Sakit Kanker

  Modern Cancer Hospital Guangzhou-China menjadi salah satu penelitian dasar kanker modernisasi internasional. Disini tersedia layanan yang hangat dan senyuman yang cerah dan teknik yang tinggi dan maju; memberikan pengobatan yang terlayak kepada Anda, layanan khusus dari Modern Cancer Hospital Guangzhou untuk Anda!

Konsultasi kanker via telp
Hubungi : 0812 978 978 59 | 0878 556 556 99 | 0813 18885 166
Konsultasi
WA