21 Teknologi Minimal Invasif, Menolak Efek Samping Operasi dan Kemoterapi
+  -

Di Indonesia, operasi dan kemoradioterapi masih menjadi metode utama pengobatan kanker sampai saat ini. Seiring dengan perkembangan dan kemajuan teknologi, semakin banyak pasien kanker Indonesia yang memilih pengobatan Minimal Invasif.

Dibandingkan dengan rumah sakit kanker lain, apa saja terobosan dan perkembangan baru St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou? Jika dibandingkan dengan operasi dan kemoradioterapi, apa saja keunggulan metode Minimal Invasif? Siapa saja yang dapat menjalani pengobatan Minimal Invasif?

Terobosan Baru Pertama Pengobatan Minimal Invasif : Kemoterapi Sistemik – Intevensi - Microcatheter Superselection Intervention

 St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou, kanker, pengobatan kanker, Minimal Invasif, kemoterapi, radioterapi, operasi

Di Indonesia, obat kemoterapi hampir mengalir ke seluruh organ, pada saat obat membunuh sel kanker bersamaan juga membunuh sel normal lainnya, sehingga efek sampingnya sangat besar, bahkan obat yang mencapai ke pusat tumornya sangat sedikit.

Intervensi adalah kemoterapi tingkat atas, melalui pembuluh darah arteri obat dialirkan masuk sehingga terjadi perfusi, emobilasi, konsentrasi obat tinggi, namun dikarenakan keterbatasan peralatan dan teknis dokter, dapat menyebabkan jaringan organ di luar tumor “terkena obat” atau “terembolisasi”, tidak hanya mempengaruhi fungsi organ normal, namun juga dapat menyebabkan reaksi yang kurang baik.

Microcatheter Superselection Intervention di St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou adalah Intervensi yang lebih akurat. Menggunakan mikrokateter, dimasukkan melalui pembuluh darah arteri yang memberikan asupan darah ke tumor, setelah itu obat dimasukkan langsung ke area pusat tumornya, sehingga meningkatkan konsentrasi obat di dalam tumor, memastikan tumor sepenuhnya terkena obat dan pembuluh darah arteri menganalisa embolisasi. Jika dibandingkan dengan Intervensi traditional, Microtubule Superselection mempunyai keunggulan lebih akurat, pengobatan lebih tuntas, meningkat efektivitas pengobatan, “meracuni” tumor dan membuat tumor “mati kelaparan”.

Cocok untuk diagnosa : kanker payudara, kanker hati, kanker paru, kanker usus, kanker nasofaring, limfoma dan tumor padat lainnya.

Apakah saya cocok menjalani Microtubule Superselection Intervention? Segera hubungi nomor 081297897859 atau via online

Terobosan baru kedua metode Minimal Invasif : Radioterapi – Brachytherapy – 3D Printed Template-Assisted Seed Implantation

 St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou, kanker, pengobatan kanker, Minimal Invasif, kemoterapi, radioterapi, operasi

Di Indonesia, radioterapi adalah metode utama yang digunakan untuk radiasi eksternal, radiasi membunuh tumor bersamaan juga membunuh sel normal lain, sehingga menyebabkan imunitas tubuh menurun, dan juga menyebabkan efem samping.

Brachytherapy adalah radiasi lokal, biji partikel di dalam tumor akan terus menerus memancarkan radiasi selama 180 hari, membunuh jaringan tumor dengan akurat. Tetapi terdapat kekurangan pada standariasi dan pengulangan, dosis partikel sulit ditentukan, lesi yang kompleks dan masalah lainnya,

Di St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou menggunakan metode 3D Printed Template-Assisted Seed Implantation, telah menyelesaikan masalah yang dihadapi selama ini, memastikan posisi penusukkan jarum dengan akurat, kedalaman injeksi, dan pembagian partikel, metode ini tidak hanya mempersingkat waktu proses pengobatan, tetapi juga mengurangi luka, hal yang penting lagi yaitu pengontrolan dosis yang terjamin, dapat meningkatkan kualitas hidup pasien.

Cocok untuk diagnosa : kanker paru, kanker nasofaring, limfoma, kanker pankreas, kanker hati dan tumor padat lainnya.

Apakah saya cocok menjalani metode 3D Printed Template-Assisted Seed Implantation? Segera hubungi nomor 081297897859 atau via online

Terobosan baru ketiga metode Minimal Invasif : Imunoterapi – CAR-T Sel Imunoterapi

 St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou, kanker, pengobatan kanker, Minimal Invasif, kemoterapi, radioterapi, operasi

Imunoterapi dapat meningkatkan fungsi kekebalan tubuh, menambah imunitasi tubuh antikanker, tetapi tidak dapat mengidentifikasikan dan membunuh sel kanker.

CAR-T Sel Imunoterapi di St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou adalah terobosan teknologi pengobatan Imunoterapi, melalui perubahan sel T (CAR-T Sel) dapat mengidentifikasikan keberadaan sel kanker dengan akurat serta membunuh sel kanker, minim efek samping. Jika dibandingkan dengan Imunoterapi pada umumnya, CAR-T Sel Imunoterapi lebih akurat, membunuh sel kanker lebih tuntas. Metode ini termasuk dalam 5 besar pengobatan lanjutan pasca operasi, kemoterapi, radioterapi dan pengobatan bertarget lainnya, dalam majalah Amerikan dinamai Sepuluh Terobosan Sains Tahun 2013. Tanggal 30 Agustus 2017, metode CAR-T dipublikasikan dan mendapatkan persetujuaan FDA di Amerika.

Apakah saya cocok menjalani metode CAR-T Sel Imunoterapi? Segera hubungi nomor 081297897859 atau via online

Metode apa saja yang menjadi pilihan bagi pasien kanker Indonesia?

Cryosurgery

 St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou, kanker, pengobatan kanker, Minimal Invasif, kemoterapi, radioterapi, operasi

Cryosurgery : juga dikenal sebagai “pisau Ar-He”, metode ini tidak menggunakan pisau operasi, namun dapat “memotong” tumor dengan hasil sama seperti operasi. Pembekuan dan pemanasan, menghancurkan jaringan tumor dengan akurat, minim luka, tidak merusak jaringan normal, dapat dijalani berulang kali.

Nano Knife

 St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou, kanker, pengobatan kanker, Minimal Invasif, kemoterapi, radioterapi, operasi

Nano Knife : tanpa operasi, menggunakan tegangan listrik 1500-1300 volt “menusuk” sel kanker, di atas membran sel dibuat nanoprobes permanen, dapat membuat sel kanker mati dengan cepat.

Metode Minimal Invasif Bertarget, Gabungan Timur-Barat

 St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou, kanker, pengobatan kanker, Minimal Invasif, kemoterapi, radioterapi, operasi

Metode Gabungan Pengobatan Timur dan Barat di St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou adalah kombinasi dari Traditional Chinese Medicine (TCM) dan teknologi Minimal Invasif. Dengan begitu, tidak hanya dapat membunuh sel kanker dengan akurat, tetapi juga dapat membuang efek yang buruk, mengurangi efek saping, meningkatkan imunitas tubuh, meminimalisir kekambuhan, meningkatkan persentase hidup.

Bagaimana metode pengobatan di St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou?

Berbeda dengan metode pengobatan di Indonesia, tim medis MDT St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou akan menindaklanjuti setiap proses perawatan pasien. Tim MDT terbentuk dari beberapa Ahli Onkologi, menerobos perawatan kanker yang hanya dilakukan oleh satu dokter Onkologi, dan juga terdiri dari dokter berbagai departemen, bersama-sama memberikan diagnosa komprehensif, akurat, klinis kepada pasien, serta menentukan rencana pengobatan personalisasi.

Baca selengkapnya kisah pejuang kanker

Hasil pengobatan pada setiap pasien berbeda-beda tergantung oleh kondisi masing-masing, informasi ini digunakan sebagai referensi saja, bukan untuk patokan akhir pengobatan pasien lain. Jika Anda ingin mendapatkan informasi pengobatan secara langsung, Anda dapat melakukan konsultasi online atau menghubungi kami di 0812 9789 7859. Kami dengan senang hati membantu Anda. Terimakasih.
Konsultasi kanker via telp
Hubungi : 0812 978 978 59 | 0878 556 556 99 | 0813 1888 5166
Konsultasi
WA