Setelah Modifikasi Mastektomi Radikal Secara Cepat Rekonstruksi Payudara
+  -

rekonstruksi payudara , kanker payudara, pengobatan kanker payudara

  Kehidupan dan martabat wanita tidak dapat memiliki keduanya? - Modifikasi mastektomi radikal

  Payudara adalah simbol identitas perempuan, keutuhan payudara adalah martabat dasar perempuan. Namun, kejadian kanker payudara, membiarkan kaum wanita mengalami penderitaan tanpa batas, untuk memperpanjang hidup, banyak pasien, terutama pada pasien dengan operasi payudara kanker payudara dini dipaksa untuk membuat keputusan.

  l Modifikasi mastektomi radikal

  Operasi adalah pengobatan utama untuk kanker payudara stadium awal. Terutama pada tahun 1960 mulai mengembangkan mastektomi radikal yang dimodifikasi, untuk benar-benar, mempertahankan dada yang besar dan otot kecil sebagai prinsip dasar kanker pada saat yang sama, untuk menjaga fungsi ekstremitas pasien, sangat meningkatkan efektifitas perawatan dan kualitas hidup pasien.

  l Program pengobatan lengkap

  Mastektomi dapat menyelamatkan hidup Anda, tetapi untuk beberapa wanita, bagaimanapun, setara dengan martabat perempuan yang hilang selamanya. Menurut survei, banyak pasien setelah mastektomi kurangnya percaya diri, tidak ingin berenang, tidak banyak bergerak, takut air panas, tidak berani untuk membiarkan setengah tubuhnya diperlihatkan. Sampai seperempat pasien menderita depresi gangguan, yang muncul secara bertahap, jauh dari keramaian, tidak mau berpartisipasi dalam situasi kegiatan sosial. Dengan demikian, program pengobatan lengkap, bukan hanya mengobati kanker itu sendiri tetapi juga harus disertakan pada rehabilitasi fisik dan psikologis.

  Kesehatan dan kecantikan hidup berdampingan - rekonstruksi payudara mastektomi radikal yang dimodifikasi segera

  l Tidak takut Rekonstruksi mastektomi payudara

  Penggunaan rekonstruksi payudara, kanker payudara setelah perubahan radikal hasil akan kehilangan payudara, untuk pasien dengan kesehatan dan kecantikan berdampingan memiliki peluang hidup.

  Rekonstruksi payudara mastektomi dalam "pertama keselamatan, kedua estetika" prinsip, berdasarkan tumor lesi eksisi pasien pertama, dan kemudian sesuai dengan situasi tertentu pasien, memilih implan, transplantasi jaringan autologous dari cara untuk kembali membentuk payudara wanita, untuk membuatnya terlihat seperti orang biasa tidak berbeda.

  Pada kanker payudara dini, rekonstruksi kanker payudara, payudara dapat dilakukan segera setelah mastektomi radikal yang dimodifikasi, yang disebut "modifikasi mastektomi radikal periode rekonstruksi, juga disebut rekonstruksi segera. Rekronstruksi juga bisa dalam beberapa minggu, bulan atau tahun setelah Ini disebut "Rekonstruksi yang tertunda atau rekonstruksi kedua.

  l Setelah rekonstruksi payudara mastektomi radikal yang dimodifikasi lebih populer

  Bagaimana memilih waktu rekonstruksi payudara? Praktek klinis dalam beberapa tahun terakhir menemukan bahwa rekonstruksi payudara mastektomi radikal yang dimodifikasi lebih diterima oleh pasien. Hal ini karena rekonstruksi cepat dapat menyelesaikan pengangkatan tumor dan rekonstruksi payudara, menghindari trauma operasi sekunder, baik secara fisik, psikologis bahkan beban ekonomi. Ditambah waktu pemulihan lebih pendek, pasien akan segera mampu mengintegrasikan ke dalam pekerjaan dan kehidupan. Untuk menjaga martabat pasien dengan bantuan psikologis dan sangat membantu mengembalikan kepercayaan diri.

  Selengkapnya rekonstruksi cepat vs rekonstruksi tertunda

  bagaimana anda memilih cara rekonstruksi yang benar?

  Rekonstruksi payudara dapat dibagi menjadi : rekonstruksi prostetik, rekonstruksi jaringan autologous dan kombinasi keduanya. Tiga macam metode rekonstruksi .

  l Rekonstruksi Implan: implan saat ini yang paling umum digunakan payudara filler rekonstruksi. Proses rekayasa ulang, kerusakan minim pada tubuh, pasien pulih lebih cepat dari rekonstruksi jaringan autologus. Selain itu, keamanan saat prostesis, terasa, terbentuk, dll, telah membuat kemajuan besar, efek realistis rekayasa ulang.

  l Rekonstruksi dengan transplantasi jaringan autologus: rekonstruksi jaringan autologus adalah untuk transplantasi pasien dengan bagian lain dari belakang, perut, pantat, bagian dari organ dipindahkan ke dada untuk mendapatkan bentuk ukuran dada yang penuh dan membuat kulit baru.

  l Prostesis dikombinasikan dengan rekonstruksi autologus: yang merupakan kombinasi dari dua metode rekonstruksi di atas.

  Payudara modifikasi mastektomi radikal proses rekonstruksi payudara selama periode yang sama

  Profesor Wang Xin Modern Hospital Guangzhou China menunjukkan bahwa mastektomi radikal yang dimodifikasi, rekonstruksi memiliki karakteristik individu, untuk memastikan kelancaran pengobatan, sehingga pada operasi untuk mencapai hasil yang terbaik, untuk mengembangkan, proses pengobatan yang rasional standar sangat penting.

  Langkah satu: mediagnosis. apakah pasien cocok melakukan modifikasi mastektomi radikal dan rekonstruksi payudara, dan untuk memahami keinginan pasien, apakah ingin rekonstruksi payudara.

  Langkah kedua: rancangan operasi, untuk menjamin menghilangkan seluruh tumor sebagai prasyarat, secara bersamaan otot flap latisimus dorsi, akan dirancang payudara dan ketiak dengan dua sayatan.

  Langkah Tiga: Tentukan rencana operasi. Menurut ukuran payudara pasien, bentuk payudara kontralateral, lokasi anatomi dan pasca operasi perawatan, dirancang dan metode rekonstruksi.

  Langkah empat: proses implementasi operasi. Pertama menghilangkan tumor atau operasi getah bening, kemudian masa rekonstruksi payudara. Menurut situasi yang sesungguhnya intraoperatif tumor dalam memutuskan apakah akan mempertahankan puting areola payudara.

  Langkah lima: perawatan pasca-operasi . Perawatan medis profesional oleh tim bersama-sama bertanggung jawab, termasuk fisiologis, perawatan psikologis pasien.

  Apakah Anda perlu rekonstruksi payudara?

  l Jika pasien memiliki situasi berikut, rekonstruksi payudara adalah pilihan yang sangat baik:

  Didiagnosa menderita kanker payudara (I, II atau sebagian), dan memutuskan untuk menerapkan mastektomi pada pasien  

  . Ditemukan memiliki mutasi gen kanker payudara, berencana untuk menerapkan mastektomi profilaksis  

  · Didiagnosis dengan kanker payudara, breast-conserving pelaksanaan program operasi, seperti mastektomi parsial atau lumpectomy

  l Payudara rekonstruksi dianggap tabu:

  · Ada cacat mental atau cacat (Anda harus memiliki sikap positif dapat memutuskan untuk menerima rekonstruksi)

  · Keganasan metastasis jauh (kami merekomendasikan pada pasien dengan terapi kombinasi, kontrol tumor pada stadium III atau kurang)

  · Menderita disfungsi cardiopulmonary, penyakit jantung, diabetes dan penyakit lainnya

  Pengalaman adalah efek perlindungan operasi - Pilih Modern Cancer Hospital Guangzhou

  Sebagai pengobatan mastektomi payudara, rekonstruksi dimodifikasi radikal kanker payudara untuk stadium awal dan operasi kosmetik yang melibatkan para ahli multi-disiplin, prosedur operasi yang kompleks. Untuk mendapatkan efektivitas pengobatan kanker yang terbaik dan hasil rekonstruksi payudara terbaik, pilih lembaga operasi terbaik, dipertimbangkan dengan cermat masalah pasien kanker payudara.

  Modern Cancer Hospital Guangzhou, rekonstruksi payudara mastektomi radikal cepat untuk pasien dengan kanker payudara yang tak terhitung jumlahnya agar membawa kesehatan dan kecantikan, delapan keamanan untuk memungkinkan lebih banyak pasien datang ke sini dan percaya di sini. Kami memastikan bahwa elemen-elemen ini, upaya terus-menerus dan dedikasi terbaik, dan berusaha untuk memberikan pasien perawatan yang terbaik.

  √ 1, operasi tumor gabungan tim ahli untuk menentukan pilihan pengobatan terbaik

  √ 2, praktek operasi payudara yang berpengalaman

  √ 3, dengan kualifikasi dokter kosmetik profesional bersertifikat

  √ 4, profesional kedokteran narkotik rasa nyeri untuk risiko keselamatan kontrol yang ketat

  √ 5, sistem desinfeksi menyeluruh

  √ 6, peralatan medis canggih mendeteksi lesi tumor untuk pemantauan pra operasi dan pasca operasi

  √ 7, personalisasi program rekonstruksi payudara

  √ 8, rekonstruksi profesional dan teliti setelah pengobatan kanker payudara dan perawatan ganda.

  Baca lebih lanjut:

  Pertanyaan Yang Sering Dijumpai Mengenai Modifikasi mastektomi radikal rekonstruksi payudara

  Perawatan bagi kanker payudara setelah melakukan MRM dan rekonstruksi payudara

Hasil pengobatan pada setiap pasien berbeda-beda tergantung oleh kondisi masing-masing, informasi ini digunakan sebagai referensi saja, bukan untuk patokan akhir pengobatan pasien lain. Jika Anda ingin mendapatkan informasi pengobatan secara langsung, Anda dapat melakukan konsultasi online atau menghubungi kami di 0812 9789 7859. Kami dengan senang hati membantu Anda. Terimakasih.
Konsultasi kanker via telp
Hubungi : 0812 978 978 59