Memilih Cara Rekonstruksi Payudara
+  -

  Ketika Anda membicarakan dengan dokter untuk memutuskan kapan payudara direkonstruksi, Anda mungkin perlu mengetahui informasi berikut: kesesuaian Anda untuk rekonstruksi payudara? Kapan waktu yang lebih baik untuk rekonstruksi payudara? Memilih jenis metode rekonstruksi payudara ekonomis dan efektif, efek yang paling obyektif? Apa risiko operasi? Bagaimana mengurus diri sendiri setelah operasi? ......

  Baca artikel ini untuk mempelajari lebih lanjut tentang proses rekonstruksi payudara, sepenuhnya siap untuk memenuhi perubahan ini segera. Tidak diragukan lagi, Anda akan lebih dinamis dan menarik.

  Kapan kesempatan rekonstrusi?

  Deteksi dini rekonstruksi payudara pada kanker payudara, lesi kanker payudara dengan reseksi Anda secara bersamaan, yang disebut "diubah periode rekonstruksi mastektomi radikal, juga disebut rekonstruksi langsung, sebuah tren pengembangan utama rekonstruksi payudara. Daur ulang juga dapat dalam beberapa minggu, bulan atau tahun kemudian, ini disebut "daur ulang tertunda”.


  Rekonstruksi segera (disarankan)                  vs      rekonstruksi yang ditunda

Setelah 1 kali selesai operasi, sedikit rasa sakit, dan sangat aman

2 kali operasi, rasa sakit lebih besar dan berbahaya

Tanpa takut kehilangan payudara, kesulitan sosial dan mengurangi emosi negatif

Payudara menyebabkan kesulitan dan kehilangan tekanan psikologis sosial

Hasil lebih cantik

Tidak optimal

Biaya operasi lebih murah

2 kali operasi, biaya lebih tinggi

Tidak mempengaruhi pengobatan kanker lainnya

Perlu operasi kemoterapi dua tahun kemudian, waktu pemulihan yang lama

Tidak akan meningkatkan tingkat kekambuhan lokal kanker

Tidak meningkatkan tingkat kekambuhan lokal kanker

   Saya dapat memilih metode rekonstruksi?

  · Segera rekonstruksi implan: satu langkah, kebutuhan individu

  Implan rekonstruksi mengacu pada penggunaan garam atau gel silikon sebagai pengisi, bagian-bagian berikut implan dada untuk metode rekonstruksi payudara, waktu operasi lebih pendek, pemulihan cepat, bisa mencapai hasil kosmetik yang sangat baik.

  Untuk reseksi kulit payudara pada pasien dengan terawat baik, Anda dapat memilih rekonstruksi implan langsung, penghapusan implan payudara lesi dan bedah rekonstruksi diselesaikan dalam satu langkah, menghilangkan kebutuhan untuk operasi sekunder. Untuk pasien dengan lebih eksisi kulit, Anda dapat memilih untuk menempatkan kulit payudara jaringan expander ekspansi selama beberapa bulan setelah implan.

  Implan prostetik memiliki dua kategori: salin-diisi dan silikon gel penuh generasi baru kohesi. Modern Cancer Hospital Guangzhou, implan prostetik digunakan disetujui oleh FDA untuk menggunakan generasi terbaru dari pasar implan gel silikon internasional, mereka lembut, halus, dengan merasa nyata, aman dan ilmu. Dokter akan berkisar mastektomi berbasis, kulit payudara implan ukuran untuk menentukan jumlah dan bentuk. Namun, penggunaan implan yang masih tergantung pada istilah Anda sendiri. Dokter akan membantu Anda menentukan yang terbaik bagi Anda.

rekonstruksi payudara (Breast Reconstruction), kanker payudara

 Gambar: satu langkah, langsung rekonstruksi implan payudara

  · Autologus jaringan rekonstruksi cangkok: Pinjam bagian lain dari tubuh

  Rekonstruksi payudara dengan transplantasi jaringan autologous adalah penggunaan tubuh punggung, perut, pinggul atau paha dan bagian lain dari transplantasi jaringan payudara untuk menciptakan payudara. Dimana flap termasuk kulit, lemak, otot, dan pembuluh darah. Dibandingkan dengan implan, transplantasi jaringan autologous lebih tahan lama, lebih alami. Sementara itu, transplantasi jaringan autologous melibatkan koneksi vaskular, operasi yang kompleks, Anda harus memiliki tingkat tinggi keahlian teknis dan peralatan bedah, implementasi lembaga rumah sakit.

  LD flap reconstruction

  1, kembali reorganisasi LD rekonstruksi lipatan

  (LD) flap latisimus dorsi payudara metode standar rekonstruksi, pada tahun 1970, pertama kali digunakan, dibagi menjadi standar dan diperpanjang latissimus dorsi myocutaneous tutup. Dekat dengan dada sebagai latissimus dorsi, mudah untuk rekonstruksi payudara. Pasien dipindahkan ke kulit punggung dan lemak di bawah dada, menghubungkan jaringan arteri dan vena. Standar flap latisimus dorsi otot tidak cukup untuk bagian belakang organisasi dan lebih banyak perempuan, sering dikombinasikan dengan implan bersama-sama.

rekonstruksi payudara (Breast Reconstruction), kanker payudara

  2, rekonstruksi jaringan perut

  Metode ini flap jaringan sendiri transfer pasien ke perut ke dada untuk daur ulang, termasuk lateral otot rektus rekonstruksi lipatan dan inferior epigastrium arteri perforator rekonstruksi lipatan dua macam. Rekonstruksi menggunakan transplantasi jaringan perut dapat membentuk kedua bentuk payudara dapat lebih mengurangi lemak perut dan terlihat lebih datar. Jaringan tutup operasi rekonstruksi perut lebih sulit, lebih lama tinggal di rumah sakit.

rekonstruksi payudara (Breast Reconstruction), kanker payudara

  3, bokong jaringan rekonstruksi lipatan

  Mengepakkan operasi pinggul di flap alternatif, dengan punggung pasien atau jaringan perut rekonstruksi tutup tidak dapat terjadi. Karena operasi yang kompleks dan sulit, dan dapat dengan mudah menyebabkan bekas luka pinggul, tidak umum digunakan.

rekonstruksi payudara (Breast Reconstruction), kanker payudara

  Determinan pilihan bedah rekonstruksi juga tergantung pada faktor-faktor Anda sendiri, seperti:

  Kesehatan Anda secara keseluruhan

  Tahap kanker payudara Anda

  Ukuran alami payudara Anda

  Keterjangkauan Anda (misalnya, flap jaringan tubuh mungkin perlu mengkonsumsi lebih banyak)

  Apakah Anda ingin memiliki kedua payudara secara bersamaan untuk direkonstruksi

  Pilihan jenis implan

  Harapan penampilan setelah rekonstruksi payudara

  Setelah transformasi, ukuran implan payudara dan ukuran dan sebagainya.

  Tentang rekonstruksi puting

  Seluruh puting dan areola rekonstruksi. Rekonstruksi payudara adalah bagian terakhir dari payudara modifikasi mastektomi radikal karena ada kemungkinan untuk memotong puting dan areola. Namun, beberapa pasien masih tidak merasa nyaman dan puting dan areola adat, maka tidak ingin melanjutkan ke operasi berikutnya. Selama 30 tahun terakhir, ahli bedah telah menggunakan berbagai cara puting dan areola rekonstruksi, termasuk berbagai flaps lokal lainnya dari transplantasi tubuh, bahkan tanpa transplantasi, tetapi hanya tato. Cara lagi yang cocok untuk Anda, Anda dapat mendiskusikan setelah melakukan rekonstruksi payudara dengan dokter Anda.

  Anda juga mungkin ingin membaca lebih lanjut

  Keputusan untuk jangan mengubah rekonstruksi mastektomi radikal >>  


  Perawatan bagi kanker payudara setelah melakukan MRM dan rekonstruksi payudara>>


  FAQ mengenai modifikasi mastektomi radikal rekonstruksi periode >>



Hasil pengobatan pada setiap pasien berbeda-beda tergantung oleh kondisi masing-masing, informasi ini digunakan sebagai referensi saja, bukan untuk patokan akhir pengobatan pasien lain. Jika Anda ingin mendapatkan informasi pengobatan secara langsung, Anda dapat melakukan konsultasi online atau menghubungi kami di 0812 9789 7859. Kami dengan senang hati membantu Anda. Terimakasih.
Konsultasi kanker via telp
Hubungi : 0812 978 978 59