Pertanyaan Yang Sering Dijumpai Mengenai Modifikasi mastektomi radikal rekonstruksi payudara
+  -

rekonstruksi payudara, mastektomi radikal yang dimodifikasi

  Q1 Apa saja cara yang berbeda yang saya bisa pilih untuk sembuh?

  1, implantasi prosthesis

  2, transplantasi daur ulang dengan bagian-bagian lain dari tubuhnya

  3, kombinasi transplantasi jaringan autologous dan implant

  Q 2 Metode mana yang terbaik bagi saya?

  Penentu pilihan bedah rekonstruksi juga tergantung pada sendiri sejumlah faktor Anda, misalnya: kesehatan Anda secara keseluruhan, tahap payudara Anda, ukuran payudara Anda secara alami, keterjangkauan Anda (misalnya, tubuh flap jaringan transplantasi dapat berlangsung lebih), Anda mengharapkan rekonstruksi setelah operasi atau tidak, dll, Anda perlu mendiskusikan dengan dokter Anda.

  Q 3 Bedah dan anestesi untuk waktu yang lama, apakah ada bahaya?

  Tidak ada situs bedah lebih lanjut dalam dada dan perut, risiko bedah sangat rendah, risiko umumnya perdarahan, infeksi, luka masalah penyembuhan. Flap payudara bedah rekonstruksi waktu yang lama, untuk menghindari berbahaya yang dihasilkan dalam pra operasi membutuhkan preanesthetic kunjungan, mohon penilaian ahli anestesi dari risiko individu anestesi, dan dalam proses bedah, akan ada tim perawatan anestesi, memantau tanda-tanda vital akan meminimalkan risiko.

  Q 4 Apakah ada komplikasi pasca operasi?

  Komplikasi bedah meliputi: parsial nekrosis lemak dari sekitar 3 sampai 13% (rentang kecil), tutup nekrosis parsial sekitar 1 sampai 2%, luka infeksi selama sekitar 2 sampai 3%. Perawatan intensif pasca operasi, obat yang tepat, komplikasi dapat diminimalkan.

  Q 5 Modifikasi mastektomi radikal untuk payudara, meraba-raba payudara ipsilateral atau ketiak kesemutan atau berdenyut perasaan normal?

  Mastektomi kulit dan saraf perifer juga akan dipotong, sehingga luka di sekitar ketiak dan lengan fenomena paresthesia terjadi (berdenyut, jarum, mati rasa atau nyeri), yang merupakan fenomena normal. Perasaan ini akan berlangsung selama sekitar enam bulan sampai satu tahun tidak normal atau lebih, terutama dalam cuaca dingin akan terasa lebih jelas, bervariasi karena keadaan pribadi. Rekomendasi dapat diberikan di daerah-daerah tertentu.

  Q 6Pasca Operasi apakah bisa di daur ulang?

  Operasi lipatan dapat menyentuh, tapi tidak tertindas dalam waktu tiga minggu, jika tidak maka akan menyebabkan kelainan darah.

  Q 7Rekonstruksi payudara dapat mempengaruhi perawatan lain untuk kanker payudara?

  Modifikasi mastektomi radikal periode rekonstruksi payudara umumnya tidak akan mempengaruhi pasca perawatan Anda, tetapi onkologi Anda akan memilih untuk menunggu Anda untuk menyembuhkan semua luka sebelum memulai kemoterapi, sehingga untuk menghindari penyembuhan luka lengkap atau infeksi. Jika Anda akan melalui kemoterapi, dokter bedah akan menunggu setidaknya satu bulan untuk Anda pertimbangkan mastektomi radikal lanjut dan rekonstruksi payudara. Selain itu, setelah dokter akan sesuai dengan keadaan, kami sarankan Anda menerima terapi kekebalan biologi untuk meningkatkan kekebalan.

  Q8Rekonstruksi payudara dapat meningkatkan risiko kekambuhan kanker ini? Tidak akan mengganggu dengan diagnosis kanker?

  Sampai sekarang, tidak ada bukti eksperimental rekonstruksi payudara akan meningkatkan risiko kekambuhan kanker atau mengganggu dengan diagnosis kanker.

  Karena sebagian besar kekambuhan lokal sudah di bawah kulit dada, dan dangkal, Anda dapat mendeteksi sentuhan, pasien masih dalam operasi payudara dan onkologi rawat jalan dokter mengikuti.

  Q9Apakah setelah operasi boleh keramas, mandi, tanggal untuk melanjutkan kehidupan mereka sehari-hari? Kapan saya bisa memakai bra?

  Transfer ke bangsal bedah umum, kebutuhan untuk membantu keluarga mengambil spons mandi. Tabung drainase untuk dihapus dan jahitan luka, Anda dapat mulai untuk mandi. Lengkap tiga minggu setelah operasi, sampo diri, juga melanjutkan aktivitas sehari-hari. Setelah 6-8 hari, tergantung pada saran dokter Anda untuk memutuskan apakah akan mengenakan pakaian. Biasanya dianjurkan untuk memakai bra tanpa kawat, untuk menghindari mempengaruhi aliran darah di lipatan.

  Q10Kapan saya bisa memulai setelah pembedahan untuk kembali bekerja atau melakukan perjalanan?

  Pemulihan keputusan berdasarkan pada Anda sendiri, biasanya setelah empat minggu dapat kembali bekerja, tetapi juga mulai melakukan perjalanan, untuk mengembalikan kegiatan rekreasi hari kerja. Direkomendasikan istirahat lebih masih didominasi.

  Q11 Apakah setelah operasi boleh mengelus payudara? Apakah dapat melakukan aktivitas seksual?

  Empat minggu setelah operasi, anda dapat mengelus, Anda juga dapat mengembalikan kehidupan seks perkawinan. Anda dapat berbicara dengan pasangan Anda dan biarkan dia tahu kekhawatiran Anda, kedua belah pihak perlu menunggu waktu yang lama.

  Q12 Bagaimana merawat bekas jahitan setelah operasi?

  Bekas luka adalah faktor indah dan keputusan: teknik dokter jahitan, jahitan kualitas, fisik pasien, perawatan diri ‧ ‧ ‧ bekas luka, dll, seluruh stabil, bekas luka matang sekitar enam bulan sampai satu tahun. Perawatan luka merekomendasikan sebagai berikut:

  ﹝ 1 ﹞ bekas luka pijat, pijat bekas luka setiap hari untuk menekan jalan, 15 sampai 20 menit setiap pagi dan sore hari, untuk menghindari kerusakan pada jaringan keras menggosok sayatan.

  ﹝ 2 ﹞ Kecantikan pita yang digunakan, penggunaan pita perekat untuk bekas luka kecantikan, jika dalam rekaman akan alergi, Anda dapat membeli krim bayi.

  ﹝ 3 ﹞ Bekas film silika menggunakan silika film yang mewakili pita kecantikan baik, lebih baik mencapai efek luka tekanan, dengan meratakan, melembutkan dan memudar efek bekas luka.

  Q13 Rekonstruksi payudara setelah merasa buruk atau payudara kosmetik asimetri dengan pihak lain, Anda dapat membuat penyesuaian untuk itu?

  Kebutuhan untuk rekonstruksi payudara setelah penyembuhan 3-6 bulan, bisa rekonstruksi payudara kontralateral. Datang ke pembesaran payudara, mengangkat payudara, reduksi payudara dan bedah ortopedi lainnya.

  Baca lebih lanjut:

  Perawatan bagi kanker payudara setelah melakukan MRM dan rekonstruksi payudara

  Modifikasi mastektomi radikal payudara masa rekonstruksi jalan

  Modifikasi mastektomi radikal

Hasil pengobatan pada setiap pasien berbeda-beda tergantung oleh kondisi masing-masing, informasi ini digunakan sebagai referensi saja, bukan untuk patokan akhir pengobatan pasien lain. Jika Anda ingin mendapatkan informasi pengobatan secara langsung, Anda dapat melakukan konsultasi online atau menghubungi kami di 0812 9789 7859. Kami dengan senang hati membantu Anda. Terimakasih.
Konsultasi kanker via telp
Hubungi : 0812 978 978 59