Metode Pengobatan Gabungan China dan Barat dengan Target Minimal Invasif-perlawanan kanker 1+1>1
+  -

  Definisi

  Keistimewaan gabungan pengobatan Timur dan Barat dengan Terapi Minimal Invasif untuk menangani kanker : menggabungkan keunggulan pengobatan Timur dan Barat, menerapkan sistem pengobatan yang modern, mendapatkan hasil yang lebih maksimal, efek samping yang lebih kecil, terapi minimal invasif yaitu pengobatan dengan target langsung ke kanker dan luka kecil, keunggulan yang paling utama yaitu mencari sumber penyakit kanker yang paling dasar dan mengatasinya, mencapai hasil pengobatan paling maksimal.

  Hasil : perlawanan kanker 1+1>1

  Modern Cancer Hospital Guangzhou menerapkan gabungan pengobatan Barat dan Timur melawan kanker, memaksimalkan keunggulan masing-masing untuk saling melengkapi, khasiat pengobatannya lebih besar dibandingkan pengobatan tunggal saja. Terapi Minimal Invasif merupakan teknologi yang stabil, tepat dan terarah untuk membasmi dan membunuh kanker, juga mengurangi kerusakan pada tubuh yang timbul karena pengobatan, dalam waktu yang bersamaan, menggabungkan pengobatan Timur untuk menjaga keseimbangan secara menyeluruh dan membantu mengatasi kanker, meningkatkan kekebalan tubuh, menguatkan fisik. Gabungan pengobatan Timur dan Barat mengobati kanker lebih efektif dan lebih mudah.

  1. Infiltrasi herbal melalui pembuluh darah arteri : dengan memasang selang kateter melalui pembuluh darah arteri, kemudian memasukkan obat herbal anti-kanker langsung ke pusat kanker yang berperan menyerang kanker secara langsung, mendapatkan khasiat mengatasi kanker.

  2. Inhalasi herbal (menghirup uapan herbal) : dengan menghirup uapan herbal, efektif mengobati kanker pada sistem pernafasan.

  3. Rectoclysis herbal: herbal dihangatkan pelan-pelan dan diinfuskan masuk ke poros usus, diserap selaput poros usus dan mulai berkhasiat, digunakan untuk penderita kanker saluran usus.

  4. Injeksi obat herbal lewat titik meridien : memberikan obat herbal anti-kanker melalui titik meridien, dan dialirkan ke seluruh tubuh, untuk mengatur keseimbangan antara yin dan yang.

  Prosedur Gabungan Pengobatan Barat dan Timur dengan Target Minimal Invasif dalam mengobati kanker.

  1. Cara pengobatan dengan herbal: Diatasi sesuai dengan hasil diagnosa yang tepat dan benar.

  2. Sup obat : memelihara organisme tubuh secara menyeluruh

  3. Obat jadi : bermanfaat untuk menghasilkan darah, mengurangi efek samping dari radioterapi dan kemoterapi

  4. Injeksi obat : bisa mengontrol kanker, meningkatkan fungsi kekebalan tubuh

  5. Penggunaan luar : termasuk spa kaki, pemakaian luar.

  Modern Cancer Hospital Guangzhou Metode Pengobatan Target Minimal Invasif

  1. Luka kecil, bisa diobati dengan berbagai cara, dan pengobatan ulang berkali-kali

  2. Pasca operasi obat herbal mengobati : menghentikan "kanker ke-2",mencegah terjadinya kambuh kembali dan metastasis

  3. Infiltrasi herbal melalui pembuluh darah arteri

  4. Inhalasi obat herbal

  5. Rectoclysis herbal

  6. Injeksi obat herbal lewat titik meridien

  Keunggulan

  1. Digunakan sebelum operasi dan radioterapi bisa menguatkan daya tahan tubuh, menjadi syarat dasar menjalani operasi dan radioterapi; penggunaan setelah operasi dan radioterapi bisa menambah energi dan darah, mengurangi komplikasi, menormalkan kondisi tubuh.

  2. Bisa langsung membunuh sel tumor dan kanker, mencegah perkembangbiakan sel kanker, menghambat tumbuhnya sel kanker, metabolisme, reproduksi dan proses lainnya.

  3. Bisa meningkatkan keefektifan dan mengurangi racun serta efek samping dari kemoterapi, mengurangi infeksi yang disebabkan oleh radioterapi

  4. Mencegah "Kanker ke -2", agar setelah operasi, radioterapi, kemoterapi dapat membunuh tumor yang kecil sekalipun, mengontrol sel kanker yang bereproduksi secara tak terbatas, mencapai hasil pembasmian hingga ke akar-akarnya.

  5. Bagi penderita kanker yang tidak cocok dengan operasi, radioterapi atau yang sudah memasuki stadium akhir, bisa mengontrol agar kanker tidak bereproduksi, memperpanjang masa hidup, bahkan juga ada kemungkinan bertahan hidup sampai 5 tahun, atau bahkan diatas10 tahun, sama dengan orang normal.

Hasil pengobatan pada setiap pasien berbeda-beda tergantung oleh kondisi masing-masing, informasi ini digunakan sebagai referensi saja, bukan untuk patokan akhir pengobatan pasien lain. Jika Anda ingin mendapatkan informasi pengobatan secara langsung, Anda dapat melakukan konsultasi online atau menghubungi kami di 0812 9789 7859. Kami dengan senang hati membantu Anda. Terimakasih.
Konsultasi kanker via telp
Hubungi : 0812 978 978 59