Pengobatan Kanker Tenggorokan

  kanker tenggorokan, pengobatan, Modern Cancer Hospital Guangzhou, Intervensi, Terapi Minimal Invasif

kanker tenggorokan adalah tumor ganas yang tumbuh pada bagian tenggorokan, merupakan tumor sel skuamosa yang paling sering ditemukan. Ahli onkologi Modern Cancer Hospital Guangzhou mengatakan, bahwa faktor utama penyebab kanker tenggorokan adalah sering merokok, mengkonsumsi minuman beralkohol dan menghisap udara kotor. Sering merokok adalah faktor utamanya, dimana 95% pasien kanker tenggorokan adalah seorang perokok. Maka dari itu, mengurangi atau berhenti merokok adalah cara terbaik untuk mencegah kanker tenggorokan. Lalu jika anda terdiagnosa kanker tenggorokan, apa saja metode pengobatan yang paling baik?

Ahli onkologi Modern Cancer Hospital Guangzhou – Prof. Wang Xin mengatakan, bahwa kanker tenggorokan bisa disembuhkan. Banyak metode pengobatan yang umum digunakan seperti metode operasi, radioterapi dan lain-lain. Namun untuk mencapai hasil pengobatan yang terbaik, metode perlu disesuaikan dengan kondisi pasien. Metode operasi merupakan pilihan utama bagi pasien kanker tenggorokan stadium, namun metode operasi tidak dapat membasmi sel kanker hingga bersih, memiliki risiko yang cukup tinggi, mudah terjadi kekambuhan, dapat menurunkan sistem kekebalan tubuh; selain itu, kemoterapi dan radioterapi pra atau pasca operasi juga dapat merusak sel-sel normal lainnya, membuat kulit menjadi kering, rambut rontok, nafsu makan menurun dan menyebabkan hilangnya beberapa fungsi organ. Metode-metode pengobatan ini dapat menimbulkan banyak efek samping, sehingga membuat banyak pasien takut atau menolak menjalani metode pengobatan tersebut. Berikut di bawah ini penjelasan Prof. Wang Xin tentang metode pengobatan kanker tenggorokan terbaru yang ada di Modern Cancer Hospital Guangzhou:

1. Intervensi

Intervensi adalah sebuah metode pengobatan minimal invasif terbaru. Telah terbukti secara klinis memiliki hasil yang efektif. Poin utamanya adalah melalui perfusi pembuluh darah atau embolisasi, dengan melalui infus intra-arteri tumor, sehingga dapat membunuh sel kanker dalam jarak dekat, meningkatkan tingkat konsentrasi obat di pusat tumor, memperpanjang keefektifan obat, mengurangi risiko kerusakan sel normal di sekitar tumor. Embolisasi adalah memasukkan zat padat atau cair khusus ke arteri tumor, untuk menghentikan suplai darah dan mengecilkan tumor secara alami, sehingga mencapai tujuan utama dalam pengobatan.

2. Metode Bertarget Minimal Invasif Gabungan Pengobatan Timur dan Barat

Keunggulan dari Metode Bertarget Minimal Invasif Gabungan Pengobatan Timur dan Barat adalah menggabungkan keunggulan antara pengobatan Timut dan Barat, menggunakan metode pengobatan terbaru ini untuk mendapatkan hasil yang lebih efektif dengan efek samping yang minim; dengan teknologi yang bertarget dapat membersihkan dan membunuh tumor secara lebih terkontrol, tepat dan akurat. Meminimalkan kerusakan pada tubuh pasien, meningkatkan sistem kekebalan tubuh pasien dan memberikan hasil pengobatan yang lebih efektif.

3. Imunoterapi

Imunoterapi adalah dengan mengambil sel-sel kekebalan tubuh (DC-CIK), kemudian setelah melalui pengembang biakkan secara in vitro, dengan begitu dapat mengontrol fungsi kekebalan tubuh pasien, meningkatkan kemampuan anti kanker pada pasien. Yang terpenting adalah sel CIK dapat membunuh sel-sel kanker dalam tubuh dan mencapai tujuan pengobatan kanker tenggorokan.

Metode pengobatan minimal invasif adalah metode terbaru yang telah melalui penelitian dan dicetuskan oleh berbagai ahli onkologi di Modern Cancer Hospital Guangzhou. Menyesuaikan kondisi penyakit, menggabungkan satu atau beberapa metode pengobatan, dan dengan menyesuaikan kondisi penyakit pasien meningkatkan tingkat pengobatan. Praktek klinis pada stadium lanjut membuktikan, bahwa harapan hidup dan peluang kesembuhan pasien pun meningkat signifikan. Jadi, jika pasien terdiagnosa kanker tenggorokan, ikuti anjuran dokter dan aktif menjalani pengobatan, dengan begitu dapat meningkatkan kualitas hidup.


Untuk pertanyaan lebih lanjut, anda dapat menghubungi kami via online, email atau telepon. Untuk info-info terkini, anda dapat mengunjungi Facebook dan Youtube kami.
Konsultasi kanker via telp
Hubungi : 0812 978 978 59