Menurut data statistic WHO, di Indonesia, persentase penyebab kematian akibat kanker paru pada pria sebesar 21.8%, pada wanita sebesar 9.1%, rata-rata terdapat 22.475 pria dan 8.390 wanita meninggal akibat kanker paru setiap tahunnya.

jumlah kematian harapan hidup

(World Health Organization - Data statistik kanker paru di Indonesia tahun 2014)

Survivor Kanker Paru

Karena usia lanjut dan penyakit kambuh kembali, di Jakarta tidak ada dokter yang dapat mengobati saya, di sini banyak sekali metode pengobatan yang dapat saya pilih!

Saya Telah Bertahan 8 Tahun (2011-Sekarang)

Benny – Indonesia

Obat tradisional dan kemoterapi hanya membuat kondisi penyakit saya semakin memburuk, Intervensi dan Cryosurgery membuat saya semakin optimis dengan kondisi saya!

Saya Telah Bertahan 5 Tahun (2013-Sekarang)

Kurniawan – Indonesia

Di Indonesia, saya diberitahu, jika tidak menjalani operasi, maka hidup saya hanya sisa 2 bulan; di sini saya tidak menjalani operasi, malah saya bisa bertahan hidup selama 3 tahun!

Saya Telah Bertahan 3 Tahun (2015-Sekarang)

KHO HADI KARNO – Indonesia

saya didiagnosa kanker paru stadium 4, beruntungnya, saya masih punya pilihan pengobatan Minimal Invasif!

Saya Telah Bertahan 15 Tahun (2003-Sekarang)

Soewini – Indonesia

Apa Saja Metode Pengobatan Untuk penderita Kanker Paru di St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou?

Kasus 1

Diagnosa :

Kanker Paru stadium 4

Metode Pengobatan :

Cryosurgery + Intervensi + Brachytherapy + Traditional Chinese Medicine pengobatan kombinasi Minimal Invasif bertarget

Sebelum pengobatan :

tumor di paru kanan berukuran 10.66×8.89 cm, batuk berdahak, sulit bernafas, bergantung dengan oksigen untuk bertahan hidup, sulit berjalan, bergantung dengan obat penenang untuk bisa tidur.

Setelah pengobatan :

2 bulan kemudian, tumor di bagian paru mengecil hingga menjadi 3cm, gejala tidak nyaman menghilang, aktivitas normal kembali.

Sebelum Pengobatan

Sebelum Pengobatan

Setelah Pengobatan

Setelah Pengobatan

Kasus 2

Diagnosa :

Kanker Paru stadium 4

Metode Pengobatan :

Intervensi + Terapi Natural + Terapi gen bertarget

Sebelum pengobatan :

Pasca operasi kanker payudara, kanker menyebar ke paru, terjadi efusi pada rongga pleura kiri, di paru kiri bagian atas terdapat sebuah tumor dengan ukuran 2.2*2.5*2.8cm, disertai dengan efusi cairan bercampur darah di bagian paru.

Setelah pengobatan :

2 bulan kemudian, gejala sulit bernafas dan gelaja lainnya menghilang secara bertahap, dapat melakukan yoga, tai Chi dan aktivitas normal lainnya.

Sebelum Pengobatan

Sebelum Pengobatan

Setelah Pengobatan

Setelah Pengobatan

Kasus 3

Diagnosa :

Kanker Paru stadium 2B

Metode Pengobatan :

Intervensi + Cryosurgery + Brachytherapy

Sebelum pengobatan :

Tumor di paru berukuran 4.3cm, berat badan dari 89kg menurun sampai 79kg, menderita penyakit diabetes, hipertensi, hepatitis B, fatty liver dan penyakit lainnya.

Setelah pengobatan :

3 bulan menjalani pengobatan, tumor yang tadinya berukuran 4.3cm menghilang, berat badan normal kembali.

Sebelum Pengobatan

Sebelum Pengobatan

Setelah Pengobatan

Setelah Pengobatan

Rancangan pengobatan kanker payudara apa yang cocok untuk saya?
Klik Konsultasi Online atau hubungi kami di 081297897859.

Pengobatan Kanker Paru Minimal Invasif VS Operasi dan Kemoterapi

Intervensi

Melalui pembuluh darah arteri obat anti kanker dengan konsentrasi yang tinggi, dimasukkan langsung ke dalam tumor yang ada di paru, konsentrasi obat mencapai 2-8 kali lipat obat kemoterapi pada umumnya, embolisasi pembuluh arteri, tidak merusak jaringan normal lainnya.

Kemoterapi

Obat anti kanker dialirkan, melalui pembuluh darah vena, dalam waktu bersamaan saat membunuh sel kanker juga membunuh sel normal lainnya, sehingga merusak imunitas tubuh, menyebabkan trombosit berkurang, frekuensi BAK meningkat, rambut rontok, mual dan gejala lainnya.

Pengobatan Minimal Invasif

Cryosurgery, Brachytherapy, Terapi Gen Bertarget membantu Metode Gabungan Pengobatan Timur-Barat, memberikan rancangan pengobatan terbaik bagi penderita kanker paru, tanpa perlu operasi, namun mencapai hasil efektif sama seperti operasi, menurunkan risiko dan komplikasi akibat operasi, dapat memantau proses dan hasil pengobatan, bahkan tidak memerlukan bius total. arteri, tidak merusak jaringan normal lainnya..

Metode Operasi

Terdapat luka bedah sebesar 3-4cm di bagian dada, bahkan harus menghilangkan 1-2 tulang rusuk untuk memudahkan pengangkatan tumor. Risiko operasi sangat tinggi, luka yang besar di tubuh, dan tidak sedikit penderita kanker paru yang meninggal akibat operasi. Menurut data WHO, setelah melakukan operasi paru, sekitar 10.7% penderita meninggal 30 hari pasca operasi..

Jika Anda Mempunyai Pertanyaan Seputar Kanker Paru, Silahkan Hubungi Kami di 0812 978 978 59 atau Isi Format Konsultasi di Bawah Ini untuk Konsultasi dengan Ahli Onkologi, Kami Siap Membantu Anda!

Form Appointment

Ada Tidak Ada

unggah gambar

Hasil pengobatan pada setiap pasien berbeda-beda tergantung oleh kondisi masing-masing, informasi ini digunakan sebagai referensi saja, bukan untuk patokan akhir pengobatan pasien lain. Jika Anda ingin mendapatkan informasi pengobatan secara langsung, Anda dapat melakukan konsultasi online atau menghubungi kami di 0812 9789 7859. Kami dengan senang hati membantu Anda. Terimakasih.
Konsultasi kanker via telp
Hubungi : 0812 978 978 59