Pengobatan Intervensi Membuat Saya Tetap Semangat Hidup
+  -

“Jangan takut, harus kuat menghadapinya, sikap yang positif dan optimis dapat membantu Anda mencapai hasil pengobatan yang lebih baik.”

Limfoma, pengobatan limfoma, metastasis limfoma, Intervensi, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou

“Saya sangat berterimakasih kepada St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou yang membuat saya tetap antusias untuk berani menghadapi hidup, dimana saya terkesan dengan teknologi pengobatan yang canggih dan pelayanan yang penuh perhatian.” Kata Low Cheow Long, “saya juga sangat berterimakasih kepada dokter, perawat yang selalu responsif, sangat sabar dan penuh perhatian. Membuat saya tetap merasakan seperti di rumah meskipun saya sedang pengobatan di Negara asing, rumah sakit juga memberikan para pasien kesempatan untuk jalan-jalan gratis, hal ini membuat kehidupan di rumah sakit menjadi lebih menyenangkan, saya merasa seperti sedang travelling!”

Low Cheow Long, berusia 48tahun, berasal dari Malaysia, pada bulan Maret 2016 dia terdiagnosa Limfoma di rumah sakit setempat. Pada bulan Agustus, dia melakukan perjalanan panjang ke St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou, setelah menjalani pegobatan Intervensi, tumornya pun perlahan menghilang, kondisi fisiknya juga membaik.

Pada bulan Oktober 2015, Low Cheow Long menemukan adanya benjolan sebesar kacang di ketiaknya, tidak ada rasa sakit, maka itu tidak terlalu diperhatikan. 2 bulan kemudian dia mendapati benjolannya terus membesar hingga sebesar telur ayam, serta muncul benjolan sebesar ibu jari pada kedua sisi tulang selangkanya. Jadi, dia memutuskan untuk melakukan biopsi di rumah sakit setempat dan terdiagnosa Limfoma stadium 4, dia menolak kemoterapi yang disarankan dokter, dia takut Kemoterapi juga akan membunuh sel-sel yang normal. Selanjutnya, dia memilih untuk melakukan pengobatan herbal, selama 4 bulan kondisinya tidak kunjung membaik dan justru semakin parah, benjolannya terdapat di kedua ketiaknya, leher dan lainnya.

Limfoma, pengobatan limfoma, metastasis limfoma, Intervensi, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou

Ditengah keputus-asaannya, Low Cheow Long mendapat kesempatan untuk mengikuti seminar gratis yang diadakan oleh kantor perwakilan Kuala Lumpur St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou. Setelah konsultasi dan mendapatkan saran pengobatan dari Ahli Onkologi, dan mengetahui bahwa rumah sakit memiliki Teknologi Pengobatan Kanker Minimal Invasif, dia tidak ragu lagi untuk memilih St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou untuk menjalani pengobatan.

Di St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou, Low Cheow Long terdiagnosa Hodgkin Lymphoma stadium 4. Berdasarkan kondisinya, Tim MDT dari St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou memutuskan untuk menerapkan Low Cheow Long untuk menjalani pengobatan Intervensi.

Low Cheow Long mendeskripsikan bahwa selama pengobatan Intervensi terasa sedikit sakit, dan seperti ada gelombang panas yang melalui tubuhnya. “Tapi saya percaya para dokter dan teknologi di sini, jadi saya tidak takut!”

Setelah menjalani pengobatan, tumor Low Cheow Long perlahan mengecil, efeknya terlihat sangat jelas dan efek sampingnya sangat minim. Dulu tangan dan kakinya sangat lemah, sekarang sudah jauh lebih energik, dia juga sering berjalan disekitar rumah sakit. Menurut dokter Pang An’neng, hanya perlu untuk rutin pemeriksaan, kesehatannya akan segera kembali normal.

Dia merasa sangat terkejut karena baru saja pengobatan sudah bisa merasakan efek yang baik, dia berkata: “saya punya teman yang terkena kanker seperti saya, tetapi dia menjalani pengobatan di Malaysia, karena efek samping pengobatan yang begitu besar, dulu dia yang begitu kuat, sekarang jalan perlu dituntun, sedangkan saya setelah pengobatan tidak terlihat seperti seorang pasien, saya benar-benar merasa kasihan padanya.

Dengan penuh optimis, saya mendorong pasien lainnya “Jangan takut, harus kuat menghadapinya, sikap yang positif dan optimis dapat membantu Anda mencapai hasil pengobatan yang lebih baik.” Meskipun terasa sakit dan menderita tetapi semangat hidupnya tidak pernah berkurang, dengan sikapnya yang optimis dan energik, dia membuat banyak teman di rumah sakit, dokter dan suster turut memuji dia.

Dia berkata kepada dirinya sendiri” “saya tidak kehilangan berat badan selama sakit ini, justru berat badan saya naik 2 kilogram!

St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou memiliki metode pengobatan kanker Minimal Invasif, yang sejak berdiri telah mengobati banyak pasien kanker lanjut seperti Low Cheow Long dan memberi mereka harapan baru.

Hasil pengobatan pada setiap pasien berbeda-beda tergantung oleh kondisi masing-masing, informasi ini digunakan sebagai referensi saja, bukan untuk patokan akhir pengobatan pasien lain. Jika Anda ingin mendapatkan informasi pengobatan secara langsung, Anda dapat melakukan konsultasi online atau menghubungi kami di 0812 9789 7859. Kami dengan senang hati membantu Anda. Terimakasih.
Konsultasi kanker via telp
Hubungi : 0812 978 978 59