Teknologi canggih dan perhatian kita menyelamatkan anakku
+  -

kanker kelenjar getah bening, pengobatan kanker kelenjar getah bening

  Pasien kanker kelenjar getah bening Ruande Meng dan keluarga berterimakasih

Maret 2012, Hanoi, Vietnam 7 tahun Ruan De meng sering demam mendadak, batuk, dan bahkan leher dijelaskan yang membengkak. Orang tua Ruande Meng membawanya ke rumah sakit untuk pemeriksaan dan pengobatan sejumlah Vietnam, awalnya didiagnosis sebagai tonsilitis atau tidak terkecuali, tapi penyakit ini masih berulang. Akhirnya, mereka datang ke Vietnam rumah sakit alis dan diberitahu Ruande Meng menderita kanker kelenjar getah bening, dan dipindahkan ke Rumah Sakit Anak dokter menyarankan untuk pengobatan, namun kondisinya masih tidak dapat dikontrol secara efektif.

kanker kelenjar getah bening, pengobatan kanker kelenjar getah bening

  Pasien kanker kelenjar getah bening foto Ruande Meng

Juni 2012, orang tua Ruande Meng datang ke kantor Hanoi untuk konsultasi yang terkait, Modern Cancer Hospital Guangzhou memiliki 12 teknologi canggih untuk membantunya melawan kanker kelenjar getah bening anak, bertekad untuk membawa Ruande Meng tiba di Guangzhou, China mencari pengobatan.

Tanpa disadari, Ruande Meng telah datang ke Modern Cancer Hospital Guangzhou rujukan tujuh kali, melalui perawatan yang komprehensif, kondisinya telah mendapatkan kontrol yang baik. Orang tua Ruan Denmeng merasakan senang anak selama pengobatan oleh dokter, perawat dan pengobatan penerjemah, khususnya menulis surat untuk mengucapkan terima kasih yang mendalam dan berharap Modern Cancer Hosputal Guangzhou untuk membantu pasien kanker lebih dan keluarga!

Hasil pengobatan pada setiap pasien berbeda-beda tergantung oleh kondisi masing-masing, informasi ini digunakan sebagai referensi saja, bukan untuk patokan akhir pengobatan pasien lain. Jika Anda ingin mendapatkan informasi pengobatan secara langsung, Anda dapat melakukan konsultasi online atau menghubungi kami di 0812 9789 7859. Kami dengan senang hati membantu Anda. Terimakasih.
Konsultasi kanker via telp
Hubungi : 0812 978 978 59