Sihanouk dalam Tiga Kali Menyembuhkan Kanker, Menulis Biografi Pengobatan Kombinasi Barat dan Timur
+  -

Seorang teman lama dari China, mantan Raja Kamboja, Norodom Sihanouk meninggal di Beijing, Cina pada dini hari tanggal 15 Oktober 2012, di usia 90 tahun. Di sepanjang hidupnya Sihanouk adalah legendaris, ia halus, lembut, tapi tangguh, ia mengabdikan hidupnya untuk kemerdekaan dan otonomi negara-negara Kamboja, ia disebut pemimpin besar rakyat Kamboja! Tidak hanya itu, dalam kehidupannya, Sihanouk dalam 20 tahun terakhir, ia menggunakan semangat dan keyakinan yang gigih berhasil melawan tiga jenis kanker, ia menulis riwayat kehidupan yang menyentuh seluruh dunia.

kanker

Tiga kali melawan kanker, menciptakan mukjizat

Sejak tahun 1993, Sihanouk telah didiagnosis dengan limfoma, kanker prostat dan kanker lainnya. Walaupun tubuhnya menderita begitu banyak penyakit, tapi Sihanouk sama seperti terhadap negaranya, tidak pernah menyerah! Tahun 2009, Raja Sihanouk telah menerbitkan surat pribadi dalam website pribadinya mengumumkan kesembuhan ketiga kankernya. Dalam surat itu, Sihanouk menyatakan rasa terima kasihnya kepada dokter China yang membantu menyembuhkan kanker, ia berkata: "Jika saya dapat menyembuhkan dua kali kanker, dan juga pada usia 85 tahun masih hidup dengan sehat, semuanya karena dokter dan perawat yang hebat, ramah, murah hati dan terampil."

Pengobatan Kombinasi Barat dan Timur, Harapan Baru bagi Pasien Kanker

Pengalaman Raja Sihanouk melawan kanker sangat mengagumkan, juga merupakan dorongan besar untuk pasien kanker di seluruh dunia. Sihanouk menggunakan pengalaman pribadinya memberitahu kita: Kanker tidak mengerikan, kanker bukan berarti kematian. Asalkan secara aktif melakukan pengobatan ilmiah dan tepat, pasti dapat disembuhkan.

Anggota Konferensi Konsultatif Politik Rakyat China, mantan Direktur Departemen Asia Kementerian Luar Negeri China, Zhang Jiuhuan, dalam pekerjaannya sering berkomunikasi dengan Raja Sihanouk, ia mengatakan bahwa : "Sihanouk di usia lanjutnya sering berkomunikasi dengan para pemimpin China dan teman-teman yang memberi saya kehidupan kedua!" setelah Sihanouk sakit, ahli medis terkenal dari Perancis dan negara-negara Barat lainnya beranggapan bahwa harapannya sembuhnya tidak ada. Dokter China menggunakan pendekatan metode kombinasi barat dan timur untuk menyembuhkan penyakitnya, membuatnya pulih, dan menikmati umur sampai 90 tahun.

China yang Unik, Arah Baru untuk Melawan Kanker

Pengobatan Kombinasi Barat dan timur untuk melawan kanker adalah keuntungan besar dan unik, pengobatan kombinasi barat dan timur ini juga merupakan pengobatan yang unik dalam sistem kesehatan China. Hal ini tidak hanya obat-obatan barat China, namun dalam diagnosis penyakit dan sindrom gabungan, dengan pengobatan terpadu dan terkoordinasi yang saling teoritis. Keduanya saling melengkapi, agar dapat secara efektif meningkatkan efek pengobatan.

Para ahli medis mengakui bahwa dalam praktek jangka panjang, adanya keuntungan dan kerugian dari pengobatan China tradisional dan pengobatan barat dalam pengobatan kanker. Pengobatan Barat memiliki peran yang kuat dalam membunuh sel-sel kanker, tetapi sering hanya satu target dalam pengobatan, kemanjuran jangka panjang sangat rendah. Pengobatan China kurang mampu membunuh sel kanker, tetapi bimbingan teori pengobatan tradisional China dengan konsep keseluruhan, pengobatan secara keseluruhan oleh multi-target, multi-link modus pengobatan, secara efektif meningkatkan sistem kekebalan tubuh pasien, mengurangi efek samping dari kemoterapi dan radioterapi.

Oleh karena itu, pengobatan kanker dengan metode kombinasi barat dan timur, seperti teknologi immunoterapi biologi, tidak hanya untuk meningkatkan angka kesembuhan, tetapi beberapa pasien dapat dibebaskan dari operasi, mengurangi komplikasi dan efek samping. Terutama pada pasien dengan keganasan stadium lanjut, efektif dapat meningkatkan kualitas hidup dan memperpanjang kelangsungan hidup.

Saat ini metode pengobatan China dan Barat sangat aktif di bidang penelitian dan praktek, pengaruh internasional juga berkembang, merupakan arah baru dari pengobatan kanker dan penyakit yang sulit disembuhkan.

Hasil pengobatan pada setiap pasien berbeda-beda tergantung oleh kondisi masing-masing, informasi ini digunakan sebagai referensi saja, bukan untuk patokan akhir pengobatan pasien lain. Jika Anda ingin mendapatkan informasi pengobatan secara langsung, Anda dapat melakukan konsultasi online atau menghubungi kami di 0812 9789 7859. Kami dengan senang hati membantu Anda. Terimakasih.
Konsultasi kanker via telp
Hubungi : 0812 978 978 59