Kepercayaan dan Kesabaran, Bantu Saya Melawan Kanker
+  -

Anwar Suryadi : “Saya Percaya100 % Kepada Modern Cancer Hospital Guangzhou!”

Sesampainya di kamar inap, Anwar Suryadi dan anaknya Ali sedang sibuk membereskan koper, menunggu waktu mereka pulang di siang hari. Setelah mengetahui akan diwawancarai Anwar Suryadi pun bergegas ganti baju. Semangatnya sangat luar biasa, wajahnya penuh dengan senyuman, sama sekali tidak terlihat jika ia adalah seorang pasien leukemia akut.

Leukemia akut, Intervensi, Modern Cancer Hospital GuangzhouANWAR SURYADI

Mengingat masa-masa terkena penyakit, Anwar Suryadi menyatakan bahwa dirinya sangat beruntung. Selain tubuhnya yang terasa lemas, ia tidak mengalami demam, pendarahan dan gejala lainnya. Kelelahan yang berkepanjangan ini membuatnya sadar kalau ada sesuatu yang terjadi pada tubuhnya. Setelah melakukan tes darah di rumah sakit, ia diberitahu bahwa frekuensi sel darah putihnya sudah sangat rendah. Setelah pemeriksaan, ia dinyatakan mengidap leukemia. Anwar Suryadi yang seorang penggemar olahraga ini sama sekali tidak menyangka dirinya mengidap leukemia. Walaupun penyakit leukemia tidak berarti baginya, tetapi kekhawatiran keluarga membuatnya sadar bahwa penyakitnya sangat berbahaya. Ia pun memutuskan mencari rumah sakit dan pengobatan terbaik. Setelah mengetahui dirinya terkena leukemia, teman-temannya pun antusias merekomendasikan pengobatan di Modern Cancer Hospital Guangzhou, karena dulu temannya juga sempat melakukan pengobatan di Modern Cancer Hospital Guangzhou dan mendapatkan hasil pengobatan yang baik. Selain itu, Anwar Suryadi juga sempat melihat berita-berita tentang Modern Cancer Hospital Guangzhou. Antusias dari teman dan pemberitaan media yang ia lihat membuatnya ingin melakukan pengobatan di Modern Cancer Hospital Guangzhou. Kemudian, ia memutuskan untuk menjalani pengobatan di Modern Cancer Hospital Guangzhou.

Leukemia akut, Intervensi, Modern Cancer Hospital GuangzhouAnwar Suryadi dan anaknya Ali 

Setelah masuk rumah sakit, pertama-tama dokter memberikan serangkaian pemeriksaan medis dahulu kepada Anwar Suryadi. Berdasarkan hasil pemeriksaan tersebut, dokter dengan detail menjelaskan tentang kondisi penyakitnya dan menentukan serangkaian program metode pengobatan untuknya. Anwar Suryadi beranggapan, bagi pasien, waktu adalah nyawa mereka, ia sangat puas terhadap pelayanan di Modern Cancer Hospital Guangzhou yang menanggapi dengan cepat metode pengobatan dan tidak membuang-buang waktu. Ia percaya 100% terhadap Modern Cancer Hospital Guangzhou, selama masa rawat inap, ia sangat kooperatif dengan dokter. Ia mengatakan, ”Saya percaya sepenuhnya terhadap segala pengobatan yang diberikan oleh dokter, saya juga tidak banyak bertanya dan hanya sabar menjalani pengobatan. Kenyataan membuktikan, kepercayaan dan kesabaran saya membuahkan hasil yang sangat bagus. “Walaupun telah menjalani 5 kali Intervensi, tetapi Anwar Suryadi tidak merasakan adanya efek samping atau gejala lainnya. Jika dibandingkan dengan kelelahan yang dialami sebelumnya, setelah menjalani Intervensi, ia merasa seluruh badannya menjadi lebih relaks dan semangatnya pulih kembali.

Ia masih mengungkapkan, sebenarnya sebelum memutuskan untuk menjalani pengobatan di Modern Cancer Hospital Guangzhou, ia masih merasa ragu, karena masalah bahasa. Tetapi setelah masuk rumah sakit, pelayanan penerjemah medis yang ramah membuat saya tenang. Ia juga menyatakan, pelayanan dokter dan para perawat di Modern Cancer Hospital Guangzhou sangat bersahabat, teknologi pengobatannya juga sangat modern. Sebenarnya selama berobat di Modern Cancer Hospital Guangzhou, Anwar Suryadi tidak hanya menjalani pengobatan, namun ia dan anak-anaknya juga sempat mendaki gunung Baiyun, berjalan-jalan di Beijing road, Pearl River New City dan berbagai wisata terkenal lainnya. Ali (anaknya) juga menjalin hubungan persahabatan yang baik dengan pasien, dokter dan para suster di lantai-lantai lain, Anwar Suryadi menyatakan bahwa pengobatan di Modern Cancer Hospital Guangzhou sangat nyaman.

Karena akan keluar dari rumah sakit, Anwar Suryadi merasa sangat gembira. Ia juga mengatakan, keluarga dan teman-temannya sedang menunggu kepulangannya. Setelah pulang, ia ingin menikmati hidupnya, dan jika ada kesempatan, ia ingin mengelilingi seluruh kota di China. Selain itu, ia juga berpesan kepada pasien lainnya : ”Bagi pasien kanker lainnya, sebaiknya kalian menjalani pengobatan secepatnya di Modern Cancer Hospital Guangzhou, semoga kita semua sehat selalu.” Kami pun juga berharap, semoga Anwar Suryadi sehat selalu.

Hasil pengobatan pada setiap pasien berbeda-beda tergantung oleh kondisi masing-masing, informasi ini digunakan sebagai referensi saja, bukan untuk patokan akhir pengobatan pasien lain. Jika Anda ingin mendapatkan informasi pengobatan secara langsung, Anda dapat melakukan konsultasi online atau menghubungi kami di 0812 9789 7859. Kami dengan senang hati membantu Anda. Terimakasih.
Pre:
NULL
Next:
NULL
Konsultasi kanker via telp
Hubungi : 0812 978 978 59