Perawatan dengan sepenuh hati,menunjukan ketulusan hati
+  -

kanker usus besar, pengobatan kanker usus besar, Guangzhou Rumah Sakit Kanker modern

Pasien dari Kamboja,hong wen tong,10 juni 2013,tanpa penyebab yang jelas tiba-tiba muncul darah dalam tinja ,dia pun segera melakukan pemeriksaan dirumah sakit setempat,dan dikabarkan menderita kanker usus besar.Keluarga dan teman-teman pada mengkhawatirkan kedaannya dan berusaha untuk mencari pegobatan dan rumah sakit yang terbaik buat dia.Kemudian ,dia pun pergi ke thailand untuk melakukan pengobatan operasi usus besar ,setelah pengobatan untuk beberapa waktu,meskipun kondisi badan membaik,tetapi masih memiliki gejala,dan berat badan pun menurun secara signifikan.

Secara kebetulan, ia mengetahui tentang Modern Cancer Hospital Guangzhou adalah rumah sakit yang fokus pada pengobatan kanker, dan di samping metode pengobatan tradisional, juga memiliki 12 pengobatan internasional yang canggih dengan teknik minimal invasif. Dengan tujuan untuk mendapatkan perawatan yang lebih baik, ia datang ke Modern Cancer Hospital Guangzhou,setelah melakukan pemeriksaan dengan rinci, ia didiagnosis dengan kanker usus besar metastasis ke organ hati.Tim ahli Modern Cancer Hospital Guangzhou segera melakukan konsultasi terhadap penyakitnya, dan mengembangkan rencana pengobatannya. Setelah menjalani terapi intervensi dan brachytherapy,tumor di hati mengalami penyusutan, berat badan bertambah 3 kg, penyakit terkontrol dengan baik.

Selama pengobatan,penerjemah bahasa Kamboja Liang qing meng dengan hati-hati menjaga kehidupan sehari-hari pasien Hong wen tong dan sering memberi perhatian eksklusif untuk mengurangi kebosanannya,agar dia merasa kehangatan bagaikan dirumah sendiri meski berada di negara asing.Untuk mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Liang qing meng, Hong wen tong khusus memberinya angpau. Sedangkan Liang qing meng berulang kali mengatakan bahwa ini adalah bagian dari pekerjaan mereka dan dengan halus menolak angpaunya , tetapi kebaikan Hong wen tong terlalu sulit untuk ditolak, dengan berat hati Liang qing meng menerima amplop merah dan menyerahkan ke rumah sakit. Kemudian, rumah sakit mengembalikan angpau kepada Hong Wen tong dan menyatakan ini termasuk dari pekerjaan dan tanggung jawab rumah sakit kami, kepuasan pasien adalah dorongan terbesar bagi pekerjaan kami,dan Modern Cancer Hospital Guangzhou akan terus menyediakan pelayanan medis yang memuaskan bagi pasien.

Hasil pengobatan pada setiap pasien berbeda-beda tergantung oleh kondisi masing-masing, informasi ini digunakan sebagai referensi saja, bukan untuk patokan akhir pengobatan pasien lain. Jika Anda ingin mendapatkan informasi pengobatan secara langsung, Anda dapat melakukan konsultasi online atau menghubungi kami di 0812 9789 7859. Kami dengan senang hati membantu Anda. Terimakasih.
Konsultasi kanker via telp
Hubungi : 0812 978 978 59