Staf medis, Aku Mencintai Kalian!
+  -

Pada bulan Maret 2012, pasien dari Manila, Filipina, Mr An menemukan darah dalam tinja, karena pendarahannya tidak banyak, dan tidak ada gejala serius lainnya, ia hanya berpikir itu hanya sembelit, tidak berpikir kondisi fisiknya semakin parah. Pada bulan Juni, ia pergi ke rumah sakit setempat untuk melakukan USG dan CT scan, dan ia menemukan kanker pada usus besar.

Mr An yang berusia 48 tahun tidak mau menerima kenyataan yang pahit ini, tapi tetap harus menghadapinya dengan positif, ia berkonsultasi ke kantor Modern Cancer Hospital Guangzhou di Manila, memutuskan untuk datang ke China menjalani pengobatan. Pada tanggal 29 Mei, Mr An rawat inap di Modern Cancer Hospital Guangzhou. Setelah masuk ke rumah sakit ia kembali melakukan pemeriksaan detail. Kesimpulannya adalah : metastasis kanker usus ke hati. Terhadap kondisi penyakit Mr An, dokter merumuskan konsultasi program pengobatan, yaitu pengobatan kombinasi cryotherapy, pengobatan intervensi dan imunisasi biologi.

Sebagai pasien dari Filipina, di Modern Cancer Hospital Guangzhou selama empat bulan, Mr An sangat merasakan cinta dan hormat setiap staf dari Modern Cancer Hospital Guangzhou. Teknologi dokter yang canggih membuat kondisi fisiknya semakin baik dari hari ke hari, kesabaran mereka setiap saat untuk memberikan jasa penerjemah, sehingga tidak ada kendala dalam berkomunikasi dengan staf medis, dan tidak ada rasa asing; para perawat yang sepenuh hati merawat pasien sehingga mereka merasa hangat walaupun sedang berada di luar negeri ... semuanya nyaman dan menenangkan pikiran, mereka berpikir hanya dengan menulis "surat terima kasih" untuk mengekspresikan cintanya.

kanker

kanker

"Yang saya ingin katakan adalah bahwa dengan perhatian dokter, perawat, penerjemah dan staf rumah sakit lainnya dalam pengobatan di Modern cancer Hospital Guangzhou merasa sangat nyaman dan senang. Melihat tubuh Mr An hari demi hari membaik, kita merasa datang dari seberang lautan Filipina ke China untuk pengobatan, itu semua sangat layak dan pantas!

Kami benar-benar tidak tahu, jauh dari luar negeri, akan menjadi jauh dan bertemu dengan staf medis yang asing! Kami merasa bahwa "layanan profesional, teknologi pengobatan terbaru, perawat terampil serta penerjemah yang penuh kasih dan perhatian", semua ini adalah gambaran sejati dari Modern Cancer Hospital Guangzhou. Staf Modern Cancer Hospital Guangzhou, Anda benar-benar hebat!

Senyuman kalian akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada setiap pasien, kalian mewujudkan janji kalian - untuk memberikan pelayanan medis terbaik kepada pasien! Kalian setiap hari telah bekerja tanpa lelah untuk merawat pasien, sangat terhormat! Aku mencintai kalian semua! '

  TJ and Marose Joson

  2012.10

Hasil pengobatan pada setiap pasien berbeda-beda tergantung oleh kondisi masing-masing, informasi ini digunakan sebagai referensi saja, bukan untuk patokan akhir pengobatan pasien lain. Jika Anda ingin mendapatkan informasi pengobatan secara langsung, Anda dapat melakukan konsultasi online atau menghubungi kami di 0812 9789 7859. Kami dengan senang hati membantu Anda. Terimakasih.
Konsultasi kanker via telp
Hubungi : 0812 978 978 59