Saya Ingin Mengucapkan Terima Kasih Sekali Lagi
+  -

Sebelum mereka pulang ke negaranya, sekali lagi menuliskan rasa terimakasih mereka terhadap rumah sakit kami.

Pengobatan kanker usus besar

Yang terhormat, Dr. Peng, Dr Hu Ying, para perawat dan semua staf di departemen international:

Saya adalah salah satu keluarga dari Bapak Tan, pasien kanker usus besar yang berasal dari Bangladesh. Hari ini kami mengucapkan selamat jalan, karena hari ini kami meninggalkan Cina untuk pulang ke Bangladesh, dan adik perempuan bapak Tan menemani beliau. Sebelum saya beerangkat, saya ingin mengucapkan beberapa kata terimakasih terhadap dokter and perawat:

Saya hanya ingin mengatakan, saya percaya 100% sama Dr. Peng, dan kepercayaan ini tak akan berubah. Saya ingin berterimakasih sama Dr. Peng untuk menggunakan teknologi terbaru dengan efek yang yang sangat manjur. Tetapi sangat disesalkan saya tidak bisa bertemu dengan beliau sebelum saya pulang ke negara saya. Saya sangat teramat berterimakasih, saya sangat puas dengan hasil pengobatan ini.

Saya juga ingin singgung sedikit Dr Hu Ying yang cantik, beliau terhadap pasien sangatlah murah hati, dan ramah. Panduan yang jelas, dan secara aktif menindaklanjuti kondisi pasien. Setiap hari follow up dengan kondisi pasien, membuat saya semakin percaya dengan pengobatannya. Saya sangat berterima kasih pada Dr. Hu Ying.

Zhou MingLiang dari tim translator. Zhou MingLiang adalah orang yang sangat baik. membantu kami untuk berkomunikasi dengan dokter.Tanpa dia, pengobatan kami tidak akan berjalan secara mulus, terimakasih Zhou MingLiang.

Internasional pasien departemen personalia sangatlah ramah dan murah hati. Nona Cai membantu saya sewaktu saya di Bangladesh. Nona Han dan nona Zhong juga sangatlah membantu saya. Juga nona Lu, Pak Chenhai dan Pak Shen sangat hebat. Saya sangat teramat berterimakasih.

2 minggu yang telah berlalu, para perawat sangat meninggalkan kesan yang sangat dalam. Mereka sangatlah hebat! ereka bisa dalam 1 detik mengganti pikiran pasien yang tadinya negatif menjadi positif. Mereka untuk merawat pasien sampai tidak tidur. tapi tidak mengganggu pendamping pasien. Itu sangatlah luar biasa! Saya harus mengatakan mereka adalah yang terbaik dan saya sangat berterimakasih!

Semoga semua staff sehat-sehat saja,semangat terus. Saya sangat berterimakasih!

Sampai jumpa semuanya!

Sekali lagi TERIMAKASIH dengan segenap hati saya!

  Musfeq

  2012.06.14 3:30am

Hasil pengobatan pada setiap pasien berbeda-beda tergantung oleh kondisi masing-masing, informasi ini digunakan sebagai referensi saja, bukan untuk patokan akhir pengobatan pasien lain. Jika Anda ingin mendapatkan informasi pengobatan secara langsung, Anda dapat melakukan konsultasi online atau menghubungi kami di 0812 9789 7859. Kami dengan senang hati membantu Anda. Terimakasih.
Konsultasi kanker via telp
Hubungi : 0812 978 978 59