Perawatan humanis dengan keyakinan penyembuhan kanker yang lebih pasti
+  -

Melihat tulusnya senyum ms.Yue dan juga modis nya cara berpakaian, reporter Filipina tidak menyangka bahwa Ms.yue adalah salah satu pasien kanker serviks. Setelah bertegur sapa dengan tim reporter, para reporter pun memulai sesi Tanya jawab. World journal reporter menanyakan, bagaimana kejadiannya sehingga Ms.Yue dapat mengetahui mengidap kanker serviks? Manila Standard bertanya metode pengobatan apa yang telah dilakukan,dan bagaimana keadaan fisik Ms. Yue saat ini. Dengan menatap kamera, Ms.Yue mengenang kembali kanker serviksnya.

Kehidupan Ms.Yue sangat bahagia, tetapi pada bulan Februari 2011 tiba-tiba ada pendarahan vagina yang tidak teratur, terkadang muncul rasa sakit pada perut bagian bawah, dan mengira bahwa itu adalah sesuatu yang biasa saja sehingga tidak melakukan apapun terhadap gejala tersebut. Namun, gejala ini secara bertahap meningkat, Ms.Yue pun ke rumah sakit di Filipina untuk melakukan pemeriksaan,kemudian diketahui bahwa terdapat tumor kanker leher rahim, dokter mengatakan bahwa kanker serviks, direkomendasikan untuk melakukan bedah, tetapi Ms.Yue menolaknya. Sejak hari itu,Ms.yue pun menjalani kehidupan sehari-hari nya dengan nyeri yang menyakitkan, dan anggota keluarga yang melihat kondisi Ms.Yue yang memburuk baik fisik maupun mental pun merasa sangat khawatir dan sedih.

Sampai pada akhirnya pada bulan 2 tahun 2012 berkat dikenalkan oleh temannya, Ms.Yue datang ke kantor perwakilan Modern Cancer Hospital Guangzhou untuk berkonsultasi dan mereservasi untuk perawatan, perwakilan dari Modern Cancel Hospital Guangzhou pun membantu Ms.Yue untuk memesankan tiket pesawat, juga mengatur penjemputan gratis di bandara, sampai pada akhirnya Ms.Yue pun datang ke Modern Cancer Hospital Guangzhou untuk melakukan pengobatan kanker serviks.

 kanker serviks

Pengobatan humanis yang membawa kehangatan

Setelah tiba di rumah sakit, dengan bantuan dari pihak rumah sakit, setelah mengurus semua administrasi nya, suster dan juga penterjemah menemani Ms.Yue untuk melihat-lihat lingkungan sekitar rumah sakit, juga selalu menanyakan Ms.Yue jika ada bantuan yang dibutuhkan,mendengar bahasa yang begitu ramah nya membuat Ms.Yue tidak merasa asing lagi seperti ketika pertama kali datang. Dokter menanyakan dengan rinci kondisi keadaan Ms.Yue, sekaligus menyemangati Ms.Yue untuk selalu bersikap optimis dalam berjuang memerangi kanker nya.

Pada hari ke-2, dengan pengaturan suster,Ms.Yue melakukan pemeriksaan, terdiagnosa serviks. Pada saat Ms.Yue bersamaan melakukan pemeriksaan, keluarga yang menemani juga dapat melakukan pemeriksaan kesehatan gratis. Berdasarkan kondisi kesehatan Ms.Yue, para ahli menjelaskan rencana proses pengobatan yang akan dijalankan, dan dengan bantuan penterjemah, dijelaskan juga metode pengobatan apa yang akan dilaksanakan,sehingga Ms.Yue dapat dengan jelas mengetahui langkah-langkah apa yang akan dilakukan untuk pengobatannya. Setelah menjalani 4x kemoterapi lokal pada tumor tersebut dengan pengobatan minimal invasive, kanker pada Ms.Yue menjadi kecil dan juga dirasakan kondisi fisik nya yang semakin hari semakin membaik. Para suster juga sangat memperhatikan kebutuhan dari Ms.Yue,menjaga dan memperhatikan makanan yang dikonsumsi oleh Ms.Yue, memberinya asupan nutrisi agar tubuhnya dapat membaik. Dokter juga memantau keadaan pasien setiap hari nya, penterjemah juga dengan menggunakan bahasa tagalog sering bercakap-cakap dengan Ms.Yue. pihak rumah sakit pun mengadakan acara mendaki gunung Bai Yun, menonton film, dan juga acara wisata lainnya. Ms.Yue sangat senang sekali bersama-sama dengan pasien lainnya dan saling memberikan semangat.

Yang terakhir, reporter majalah People’s Tonight bertanya kepada Ms.Yue kesan apa yang paling dalam dari Modern Cancer Hospital Guangzhou, Ms.Yue dengan tertawa berkata bahwa kesannya yang terdalam terhadap Modern Cancer Hospital Guangzhou adalah pelayanan yang diberikan, juga suster-suster nya yang begitu ramah dan baik, dokter-dokter yang ahli dengan pelayanan rumah sakit yang begitu kaya akan keramahtamahan, dengan keramahtamahan dan kehangatan itulah yang dapat membuat pasien merasa dapat bertahan dalam memerangi sakit kami.

pengobatan kanker serviks

Setelah wawancara berakhir, Ms.Yue dan para reporter seolah enggan untuk meninggalkan tempat wawancara, para reporter pun bersalaman dengan Ms.Yue dan mendoakan agar Ms.Yue dapat cepat sembuh.

Para reporter juga mengatakan kepada direktur Wang bahwa denga pengalaman kali ini membuat mereka dapat lebih mengenal Modern Cancer Hospital Guangzhou dan mengenal bahwa Modern Cancer Hospital Guangzhou adalah rumah sakit dengan “cinta tidak berbatas negara, pengobatan tidak terbatas dunia”, semoga rumah sakit dapat lebih banyak menyembuhkan pasien dari Filipina.

Hasil pengobatan pada setiap pasien berbeda-beda tergantung oleh kondisi masing-masing, informasi ini digunakan sebagai referensi saja, bukan untuk patokan akhir pengobatan pasien lain. Jika Anda ingin mendapatkan informasi pengobatan secara langsung, Anda dapat melakukan konsultasi online atau menghubungi kami di 0812 9789 7859. Kami dengan senang hati membantu Anda. Terimakasih.
Konsultasi kanker via telp
Hubungi : 0812 978 978 59