Kehangatan menghilangkan ketakutan saya terhadap kanker serviks
+  -

kanker serviks, Modern Cancer Hospital Guangzhou

  Li Rong Hua berfoto bersama Kepala Tim Dokter Qu Yu Ji 

Saya seorang ibu dengan empat anak, tahun ini telah berusia 67 tahun. Sebelum ini, kehidupan sehari-hari saya di kebun domestik, berjalan, hidup sangat nyaman. Saya pikir usia tuanya ingin menghabiskannya disini, Enron tidak akan pernah berpikir seperti penyakit yang mengerikan yakni kanker serviks.

Menolak kemoterapi

Sayangnya, bagaimanapun, terjadi tiba-tiba. 2012, telah pascamenopause selama bertahun-tahun saya menemukan diri saya lagi dalam pendarahan, saya pikir ini adalah fenomena yang sangat tidak biasa. Didampingi keluarganya, saya datang ke rumah sakit setempat untuk diperiksa dokter Indonesia. Dokter mengatakan leher rahim saya terus melebar 5.1cm *menjadi 5.9cm tumor, juga menghasilkan kelenjar getah bening jauh 2.3cm2.6cm, yaitu kanker serviks. Aku sangat takut dan tidak tahu bagaimana melakukannya. Dokter menyarankan bahwa kita pengobatan kemoterapi. Saya dan keluarga saya memeriksa banyak informasi kemoterapi, menolak proposal ini. Proses ini sangat menyakitkan karena kemoterapi memiliki efek samping, muntah, rambut rontok, dll, usia lanjut saya, itu tidak mungkin menanggung penyiksaan ini. Jadi, saya mulai mengambil beberapa pengobatan herbal kanker. Pada awalnya ada beberapa efek, menghentikan perdarahan, tetapi setelah itu kambuh.

kanker serviks, Modern Cancer Hospital Guangzhou

 Li Rong Hua dan keluarga berfoto bersama tim dokter dan perawat

Kantor konsultasi di Jakarta untuk mengetahui kondisi pasien

Anak-anak sangat khawatir tentang kondisi saya, mereka memeriksa sejumlah besar informasi rumah sakit, siap untuk mengirim pengobatan saya di luar negeri. Banyak informasi rumah sakit asing kita hanya bisa tahu melalui internet dan konsultasi telepon. Tapi kita belajar bahwa Modern Cancer Hospital Guangzhou memiliki kantor di Jakarta, Indonesia, di mana dokter akan memberi kita layanan konsultasi gratis. Jadi saya mengambil laporan kondisi anak saya datang ke Jakarta.

Di kantor perwakilan ahli kanker telah melihat secara rinci laporan kondisi, intervensi yang diusulkan dan program terapi partikel. Tidak pernah sebelumnya kita mendengar dua perlakuan pengobatan tersebut, kemudian memeriksa informasi online, semua metode ini secara luas digunakan dalam pengobatan kanker dalam beberapa tahun terakhir, teknologi maju internasional, tetapi belum diperkenalkan di Indonesia. Yang paling penting adalah bahwa metode ini minim efek samping pengobatan, rasa sakit kurang, jadi kami memutuskan untuk pergi ke Modern Cancer Hospital Guangzhou, china untuk pengobatan.

Intervensi dan terapi partikel, tumor hilang

Aku senang aku punya pilihan, jadi saya datang ke sini, menerima pengobatan yang baik. Ini adalah ketiga kalinya saya datang ke rumah sakit ini, sejauh ini telah menerima enam intervensi dan terapi partikel kedua. Ketika saya pertama kali terapi intervensi, fenomena perdarahan menghilang. Saat ini, pemeriksaan PET-CT menunjukkan bahwa 5.1cm * 5.9cm ukuran saya dari metastasis tumor dan jauh 2.3cm * 2.6cm ukuran kelenjar getah bening telah menghilang, tumor marker normal. Aku benar-benar lega. Terapi intervensi dan terapi partikel ada sedikit rasa sakit dan reaksi pasca operasi, saya merasa jauh lebih baik, dan sekarang juga meningkatkan berat badan 3kg.

Lupakan rasa sakit dan takut

Datang ke sini, aku lupa mereka adalah pasien kanker. Dokter dan perawat serta kabut langit seolah-olah sinar matahari tersenyum, orang merasa hangat dan nyaman. Mereka selalu memberi saya kenyamanan dan dorongan, biarkan aku melupakan rasa sakit dan trauma kanker, semua hal tentang penyakit Distrik Eastar bisa dilakukan, kita hanya perlu berpikir tentang makan makanan berikutnya dan makanan yang baik itu apa saja ?

Saya adalah seorang wanita tua gembira. Kegiatan Rumah Sakit organisasi, saya pada dasarnya memiliki minat untuk berpartisipasi, kuil pariwisata, pemandangan taman, menonton pertunjukan tari dan kegiatan lain seperti membuat saya sangat bahagia, mengatasi kesedihan rawat inap.

Perjuangan dengan kanker juga membutuhkan waktu yang lama untuk bertahan, saya menghargai perusahaan keluarganya, jadi saya diisi dengan kekuatan yang tak terbatas, dan saya percaya bahwa kemajuan dalam pengobatan dapat membantu kita menemukan cara terbaik untuk memecahkan rasa sakit.

Hasil pengobatan pada setiap pasien berbeda-beda tergantung oleh kondisi masing-masing, informasi ini digunakan sebagai referensi saja, bukan untuk patokan akhir pengobatan pasien lain. Jika Anda ingin mendapatkan informasi pengobatan secara langsung, Anda dapat melakukan konsultasi online atau menghubungi kami di 0812 9789 7859. Kami dengan senang hati membantu Anda. Terimakasih.
Konsultasi kanker via telp
Hubungi : 0812 978 978 59