Bapak Huang : Pengobatan Kombinasi, Membuat Saya Berani Menghadapi Kanker
+  -

Semoga semua orang yang mengidap penyakit yang sama seperti saya semangat bersama-sama, bersikap optimis, pikiran terbuka, banyak olaraga. Kanker bukan akhir dari segalanya, harus optimis menghadapinya.”

Bapak Huang 

Bapak Huang berasal dari kota Sabah, Malaysia. Tahun ini berusia 52 tahun. Ia sangat beruntung memiliki keluarga yang bahagia, usaha sendiri dan istri idaman, serta anak-anak yang sudah tumbuh dewasa dan berkeluarga. Namun, pada Febuari 2014, tanpa sengaja, dari sebuah hasil pemeriksaan kesehatan, sebuah musibah besar menimpa keluarganya yang bahagia.

Setiap tahun Bapak Huang melakukan pemeriksaan secara rutin, pada pemeriksaan tahun 2014 ditemukan masalah pada prostatnya, hasil PSA menunjukkan peningkatan yang tidak normal. Pada pria normal, kadar PSA hanya berkisar 4 ng/ml, namun saat itu hasil pemeriksaan menunjukkan angka 9.5 ng/ml, angka ini sangat tidak normal.

”Saya lalu mengkonsultasikan hasil pemeriksaan saya ke dokter spesialis, dokter mengatakan bahwa saya mengidap kanker prostat. Walaupun masih stadium awal, tetapi waktu itu saya sangat takut. Karena semua orang menganggap, terkena kanker sama dengan kematian, sehingga pasti akan takut,“ Bapak Huang bercerita dengan tenang. Tetapi sewaktu mengetahui dirinya terkena kanker, semangatnya menjadi turun, bahkan ia tidak mempercayai kalau ini semua adalah kenyataan. Beruntung istri dan anak-anaknya selalu menyemangati dan mendukungnya, sehingga ia tidak menyerah. Demi mendapatkan kesembuhan, ia berkonsultasi dengan banyak dokter di Malaysia, dokter menyarankannya untuk melakukan operasi, tetapi Bapak Huang menolaknya. Pada Juli 2014, istrinya mencari informasi di internet dan menemukan Modern Cancer Hospital Guangzhou, rumah sakit dengan teknologi minimal invasif seperti Penanaman Biji Partikel, Terapi Natural dan lain-lain. Ia merasa ini sangat bagus, kemudian mereka pun datang ke kantor perwakilan Modern Cancer Hospital Guangzhou di Kuala Lumpur. Penasehat onkologi di sana menjelaskan tentang kondisi penyakit serta metode pengobatan secara rinci, hal ini membuatnya percaya diri dan memutuskan menjalani pengobatan ke Guangzhou.

Pada Agustus 2014, Bapak Huang datang ke Modern Cancer Hospital Guangzhou didampingi sang istri. Berdasarkan hasil pemeriksaan dan kondisi fisik Bapak Huang, dokter memutuskan untuk menerapkan metode Penanaman Biji Partikel + Terapi Natural. Karena sebelumnya ia sudah memahami tentang Penanaman Biji Partikel, Bapak Huang pun menerima saran dokter. “Penanaman Biji Partikel pertama dilakukan selama 1 jam, saya tidak merasa sakit sama sekali. Setelah selesai, saya diperbolehkan pulang, 1 setengah bulan kemudian saya melakukan pemeriksaan ke rumah sakit, kadar PSA saya yang sebelumnya 20 ng/ml menurun menjadi 0.6 ng/ml, saya sangat gembira, hal ini membuat saya tambah percaya diri. Akhirnya saya tahu Modern Cancer Hospital Guangzhou benar-benar memiliki dokter yang sangat bagus dan professional.”

Sampai saat ini, Bapak Huang sudah menjalani 1 kali metode Penanaman Biji Partikel dan 3 kali Terapi Natural, kadar PSA nya sudah turun menjadi 0.0 ng/ml. Berat badannya terus naik, semangatnya pun sangat bagus. Ia juga mengatakan, karena hasil pengobatannya sangat baik, ia tidak lagi takut dan gelisah lagi.

Istri Bapak Huang menceritakan kepada kami perubahan kondisi sebelum dan sesudah pengobatan suaminya di Modern Cancer Hospital Guangzhou:” Saat ia mengetahui dirinya mengidap kanker prostat, semangatnya menurun drastis, tidak bisa menerima kenyataan ini, ia juga banyak mengatakan kata-kata duka yang membuat sepasang putra-putri khawatir. Sedangkan saya masih lebih optimis, tidak mau cepat menyerah, karena dokter mengatakan masih stadium awal. Saya pun mencari banyak informasi di internet yang mengatakan kanker stadium awal memiliki kesempatan besar untuk sembuh. Ketika seseorang mengetahui dirinya mengidap kanker pasti sangat sulit untuk menerima kenyataannya, jika saya tidak tegar dan ikut dalam rasa duka seperti dia, maka akhirnya tidak bias dibayangkan. Oleh karena itu saya sering menyemangati dia, setelah dating menjalankan pengobatan disini, setiap pemeriksaan darah PSA hasilnya sangat bagus, sehingga ia memiliki kepercayaan diri, ditambah dengan pola makan yang tawar dan olaraga rutin, dia pun perlahan-lahan menjadi optimis kembali.”

Setelah itu, Mr. Wang masih memperkenalkan 2 orang sahabatnya yang terkena kanker ke Modern Cancer Hospital Guangzhou untuk pengobatan. Pandangannya tentang kanker sudah berubah: “ Semoga semua orang yang mengidap penyakit yang sama seperti saya semangat bersama-sama, bersikap optimis, pikiran terbuka, banyak olaraga. Kanker bukan akhir dari segalanya, harus optimis menghadapinya.”

Hasil pengobatan pada setiap pasien berbeda-beda tergantung oleh kondisi masing-masing, informasi ini digunakan sebagai referensi saja, bukan untuk patokan akhir pengobatan pasien lain. Jika Anda ingin mendapatkan informasi pengobatan secara langsung, Anda dapat melakukan konsultasi online atau menghubungi kami di 0812 9789 7859. Kami dengan senang hati membantu Anda. Terimakasih.
Konsultasi kanker via telp
Hubungi : 0812 978 978 59