Huang Yujing : Pengobatan Membuat Saya Terlahir Kemb
+  -

Kanker prostat, Penanaman biji partikel, Intervensi, Kemoterapi, Modern Cancer Hospital Guangzhou

Kondisi mebaik, Huang Yujing berfoto bersama Dr. Lin Jing

Saat kami bertemu dengan Huang Yujing, kami sama sekali tidak menyangka ia adalah seorang berusia 72 tahun yang lahir di tahun 1942. Wajahnya sama sekali tidak menunjukkan usianya, semangatnya masih tinggi, ia pun masih sangat sehat.

Huang Yujing adalah seorang asal Malaysia, beberapa tahun hidup sendiri setelah istrinya meninggal, ia pun bertemu dengan istrinya yang sekarang, dan mereka pindah ke Indonesia. Huang Yujing adalah seorang yang sangat memperhatikan kesehatan, ia selalu melakukan pemeriksaan setiap tahunnya. Tetapi pada pemeriksaan tahun 2011, ia terdiagnosa terkena kanker prostat. Ia pun ke Malaysia untuk menjalani pengobatan, dokter di Malaysia menyarankannya untuk melakukan operasi, Huang Yujing menolak dan mengatakan, ia akan memikirkannya terlebih dahulu, ia akan memberitahu keputusannya besok. Huang Yujing memiliki seorang adik perempuan yang memberitahukannya tentang metode pengobatan kanker tanpa operasi di Modern Cancer Hospital Guangzhou. Sehingga ia pun memutuskan untuk melakukan pengobatan ke Guangzhou!

Huang Yujing dengan cepat mengurus visa, kemudian pergi ke Guangzhou. Tetapi, selama 5 jam di dalam pesawat ia merasa sangat tersiksa. Karena sering dan kesusahan buang air kecil yang dialaminya, ia selalu buru-buru pergi ke toilet, tetapi sesampainya di toilet malah kesulitan buang air kecil. Begitu keluar dari pintu toilet, belum saja kembali ke tempat duduknya, keinginannya untuk buang air kecil kembali muncul. Saat menceritakan kesengsaraannya saat itu, Huang Yujing terlihat emosi. Untungnya, kondisi tubuhnya saat ini sudah kembali normal secara keeluruhan, berat badannya pun naik 7kg dari yang sebelumnya.

Tim MDT Modern Cancer Hospital memebrikan serangkaian metode pengobatan kepadanya, dan Huang Yujing pun setuju. “Pertama-tama saya menjalani Penanaman Biji Partikel, malamnya buang air kecilnya sudah kembali normal. Saat menjalani Penanaman Biji Partikel, ia sama sekali tidak merasakan sakit ataupun efek samping. Kemudian saya menjalani kemoterapi melalui Intervensi, tidak ada efek samping yang saya alami, kecuali tidak nafsu makan dan mulut yang terasa kering selama 2-3 hari. Metode kemoterapi di sini sangat berbeda dengan di Indonesia, tidak ada rasa mual, muntah-muntah dan tidak ada rambut yang rontok.”

Huang Yujing memiliki seorang anak yang kini berusia belasan dari istri keduanya, setelah ia jatuh sakit, ia sangat khawatir kalau sampai terjadi sesuatu pada dirinya, bagaimana nasib anaknya, ia benar-benar merasa tertekan. Dr. Lin Jing pun menghibur dan menyemangatinya, menyuruhnya untuk tidak khawatir dan terus berusaha. Sangat membahas tentang Dr. Lin Jing, Huang Yujing pun meneteskan air matanya, ia mengatakan, beberapa tahun ini, Dr. Lin Jing sangat memperhatikannya. Terakhir kali ia melakukan CT scan, setelah hasilnya keluar, Dr. Lin Jing dengan agak terburu-buru menghampirinya untuk memberikan hasil pemeriksaannya, benar-benar tidak dapat dipercaya, kadar PSA nya menunjukkan angka 0.0ng/ml.

Kadar PSA menurun, hasil CT scan menunjukkan tidak ada penyebaran, Huang Yujing sangat puas dengan pengobatan yang telah dijalaninya. Ia mengatakan, selama 3 tahun menjalani pengobatan, ia telah melihat sendiri efektifitas pengobatan yang diterima pasien-pasien kanker lainnya, kali ini ia pun merasakannya sendiri, kini ia sangat mempercayai Modern Cancer Hospital Guangzhou. “Saya pernah menulis surat untuk Dr. Peng Xiaochi :Saya berada di Guangzhou, di Guangzhou terdapat Gunung Baiyun, di bawahnya terdapat Modern Cancer Hospital Guangzhou. Saya seperti sekarang ini adalah berkat Modern Cancer Hospital Guangzhou,” lanjutnya, “Saya berharap rumah sakit ini dapat terus berkembang, terus maju menuju kesuksesan.”

Hasil pengobatan pada setiap pasien berbeda-beda tergantung oleh kondisi masing-masing, informasi ini digunakan sebagai referensi saja, bukan untuk patokan akhir pengobatan pasien lain. Jika Anda ingin mendapatkan informasi pengobatan secara langsung, Anda dapat melakukan konsultasi online atau menghubungi kami di 0812 9789 7859. Kami dengan senang hati membantu Anda. Terimakasih.
Konsultasi kanker via telp
Hubungi : 0812 978 978 59