Senyum anda adalah hadiah terbaik bagi kita
+  -

Chen dari Indonesia menderita kanker prostat selama bertahun-tahun, telah menderita penyiksaan sakit kanker. Dalam rangka untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut pada bulan September 2012, Mr Chen, didampingi keluarganya memutuskan untuk pergi ke Rumah Sakit Kanker modern Guangzhou China.

Bantuan perawat, Mr Chen dan keluarga yang segera setelah menyelesaikan perawatan di rumah sakit rumah sakit selama perawat hati-hati meminta Mr Chen jika ada rasa tidak nyaman, dan memperkenalkan lingkungan rumah sakit. Dikatakan bahwa jika Anda memiliki pertanyaan Anda dapat menemukan mereka memecahkan, ini langkah bijaksana untuk membiarkan Mr Chen serta anggota keluarga yang terharu.

Selama perawatan, para perawat selalu prihatin dengan situasi fisik dan psikologis dari Mr Chen. Seringkali untuk berbincang di ruang kamar Mr Chen, saat tidur, semangat, suasana hati, dan aspek informasi lain. Peng memimpin tim medis untuk Mr Chen mengembangkan program pengobatan tergantung pada dokter, karena dokter yang bertugas hari pasien di sore hari akan pergi putaran, selalu memperhatikan penyakit Chen dan terapi keluarga pada saat yang sama, rasakan dengan cermat perawatannya dan perhatiannya.

Setelah datang ke rumah sakit untuk perawatan Mr Chen selalu mempertahankan suasana hati yang senang, melihat senyum lagi kembali ke wajah sang ayah, putri Chen senang dan terharu. Pelepasan, Chen telah menyiapkan dua amplop dikirim ke lantai 5 untuk menyatakan penghargaannya bagi semua pekerja kesehatan. Tapi menyembuhkan orang sakit adalah tanggung jawab staf medis, hadiah terbaik diberikan kepada petugas kesehatan membantu pasien untuk menjauh dari rasa sakit, ia mengembalikan amplop merah kepada Mr Chen mereka memberitahu mereka bahwa petugas kesehatan seperti seharusnya yang di lakukan, dan mengatakan Chen harus mempertahankan sikap positif. Putri Chen bersentuh, melihat sebuah adegan bahwa kata-kata dengan tersedak terus mengucapkan terima kasih!

Hasil pengobatan pada setiap pasien berbeda-beda tergantung oleh kondisi masing-masing, informasi ini digunakan sebagai referensi saja, bukan untuk patokan akhir pengobatan pasien lain. Jika Anda ingin mendapatkan informasi pengobatan secara langsung, Anda dapat melakukan konsultasi online atau menghubungi kami di 0812 9789 7859. Kami dengan senang hati membantu Anda. Terimakasih.
Konsultasi kanker via telp
Hubungi : 0812 978 978 59