Modern Cancer Hospital Guangzhou Telah Memberikan Saya Kesempatan Kedua Untuk Hidup
+  -

Mimie : Percaya kepada dokter dan rumah sakit adalah dasar keberhasilan melawan kanker.”

Kanker payudara, Intervensi, Modern Cancer Hospital GuangzhouMimie

Mimie Abutin berasal dari Filipina, sebelum menginjak usianya yang ke-52, ia melewati kehidupan yang sederhana, tenang dan bahagia. Sebuah keluarga yang hangat dan bahagia membuatnya merasa sangat bangga, ia sangat mencintai suami dan putra-putrinya yang berbakti, serta cucu-cucunya yang lucu dan lincah. Setiap hari ia sibuk menjaga ibunya yang memasuki usia lanjut dan cucu-cucunya yang masih kecil, ia pun masih mengerjakan pekerjaan rumah tangga dengan rapi. Semua ini membuat hatinya puas.

Pada Februari 2015, tiba-tiba ia menemukan adanya benjolan di payudara kanannya yang berukuran sekitar 2cm. Ia pun menjalani pemeriksaan di rumah sakit setempat dan terdiagnosa kanker payudara. Setelah mendengar berita tersebut, Mimie merasa terjerumus dalam keputuasaan dan duka yang mendalam, terjerat dalam kabut ketakutan tanpa arah. Tetapi berkat dukungan dan semangat dari keluarga, ia pun mendapatkan kekuatan dan keberanian untuk menerima kenyataan.

Dokter setempat menyarankannya untuk menjalani operasi pengangkatan payudara dan kemoterapi, namun mempertimbangkan efek samping pasca kemoterapi, Mimie pun menolak. Kemudian dokter merekomendasikannya untuk menjalani pengobatan di Modern Cancer Hospital Guangzhou, karena pengobatan di sana menggunakan teknologi yang bersifat minimal invasif dan minim rasa sakit. Kebetulan, tetangganya juga sedang menjalani pengobatan kanker payudara di Modern Cancer Hospital Guangzhou, hasilnya sangat efektif, sehingga mereka pun merekomendasikan rumah sakit itu juga kepadanya. Akhirnya, ia memutuskan untuk menjalani pengobatan di Guangzhou.

Kanker payudara, Intervensi, Modern Cancer Hospital GuangzhouMimie dan suami berfoto dengan dokter

Mimie dan suaminya pertama kali tiba Modern Cancer Hospital Guangzhou pada 17 Maret 2015. Setelah melakukan serangkaian pemeriksaan, hasilnya menunjukkan, tumor di payudara kanannya sudah berukuran 3cm. Tim Ahli MDT memutuskan untuk menerapkan metode Imonuterapi + Intervensi. Tetapi Mimie masih tidak percaya diri, ia takut pengobatannya akan gagal. Setelah dokter menjelaskan dengan sabar, serta memberikan kepercayaan diri kepada Mimie, akhirnya ia berani menjalani pengobatan. Setelah menjalani Terapi Natural yang pertama dan Intervensi yang ke-2, tumornya mengecil dengan cepat menjadi 1.03cm. Setelah melihat hasil pengobatan ini, Mimie pun percaya pada pengobatan selanjutnya.

Untuk menuntaskan kanker dan terhindar dari kekambuhan, dokter menyarankannya menjalani operasi pengangkatan. Mimie dan keluarganya pun setuju. Operasi berhasil mengangkat tumor dan jaringan-jaringan yang sudah menyebar. Setelah operasi, Mimie melanjutkan Intervensi untuk kali yang ke-3. Mimie mengatakan, “Sewaktu menjalani Intervensi, saya sangat gugup, kemudian saya menyadari kalau ternyata rasa sakitnya sangat minim, saya pun menjadi lega. Setelah pengobatan juga tidak ada efek samping yang muncul. Ini benar-benar pengobatan minimal invasif!”

Mimie dan suaminya mengatakan, ini merupakan kali ke-4 ia datang ke rumah sakit, hasil pemeriksaan menunjukan kalau kondisinya normal, tumornya sudah menghilang dan kondisi tubuhnya stabil. Keluarganya merasa sangat gembira dan bersyukur. Mimie mengatakan, ”Modern Cancer Hospital Guangzhou membuat saya nyaman. Suster, dokter dan penerjemahnya sangat baik.” Suaminya mengatakan, ”Modern Cancer Hospital Guangzhou membuat saya merasakan kehangatan sebuah keluarga. Tingkat keefektifan kinerja dokter di sini sangat tinggi, sangat ramah, mereka memperhatikan kondisi penyakit istri saya, tidak membuang-buang waktu, memberi metode pengobatan yang cocok kepada istri saya. Dalam proses pengobatan, dokter juga mau berdiskusi dengan kami. Kami merasa sangat bersyukur.”

Mimie dan suaminya sangat salut terhadap teknologi metode pengobatan yang ada di Modern Cancer Hospital Guangzhou. Suaminya mengatakan, ”Teknologi di sini sangat modern, mungkin di Filipina juga ada metode pengobatan yang mirip seperti ini, namun teknologi di sini lebih modern, levelnya lebih tinggi.”

Di akhir wawancara, Mimie dan suaminya berbagi kesan-kesan dan pengalaman mereka selama melawan kanker. Suaminya mengatakan, kanker muncul dengan tiba-tiba. Walaupun ini adalah sebuah musibah yang besar bagi mereka, tetapi mereka tetap tidak menyerah. Ilham yang didapat adalah kekuatan yang berasal dari keluarga, semua anggota keluarga dan teman-teman berkumpul bersama untuk memberi dukungan kepada istrinya, hal ini membuat mereka sangat terharu. Ia akan mensyukuri kesempatan hidup kedua yang telah diberikan oleh Modern Cancer Hospital Guangzhou, ini membuat Mimie hidup lebih baik lagi. Mimie pun membagikan harapannya setelah ia kembali pulang, ia berharap dapat segera pulang ke rumah, dapat kembali melewati kehidupan yang sederhana dan bahagia dengan keluarganya. Kami juga mendoakan nya.

Hasil pengobatan pada setiap pasien berbeda-beda tergantung oleh kondisi masing-masing, informasi ini digunakan sebagai referensi saja, bukan untuk patokan akhir pengobatan pasien lain. Jika Anda ingin mendapatkan informasi pengobatan secara langsung, Anda dapat melakukan konsultasi online atau menghubungi kami di 0812 9789 7859. Kami dengan senang hati membantu Anda. Terimakasih.
Konsultasi kanker via telp
Hubungi : 0812 978 978 59