Optimisme Adalah Senjata Terbaik Untuk Mengatasi Kanker Payudara
+  -

kanker, kanker payudara, Modern Cancer Hospital Guangzhou

  Foto Ang Lili dan staf medis

Di dalam ruangan, kami melihat seorang wanita yang mengenakan topi biru mengobrol dengan teman-teman, dengan senyum ramah. Jika bukan karena memakai topi, kita tidak bisa melihat bahwa ini adalah pasien kanker payudara. Karena alisnya tidak mengungkapkan kesedihan dan rasa sakit, penderitaan bahkan radioterapi membuat rambutnya yang panjang rontok, meskipun operasi telah mengambil payudara kanannya, ia tetap tersenyum menyelesaikan semua rasa sakit ini, dan terungkap di dalam mata hatinya.

Deteksi Kanker Payudara

Wanita yang kuat ini adalah dari Indonesia bernama Ang Lili berusia 52 tahun pada tahun ini. Pada Mei 2013, Ang Lili menemukan benjolan di payudara, kemudian pergi ke rumah sakit untuk pemeriksaan, dokter menemukan bahwa ia menderita kanker payudara, dan sudah stadium tiga. Adik Ang Lili khawatir sang kakak tidak bisa menerima tentang fakta ini, dia takut untuk mengatakan yang sebenarnya, hanya memberi tahu ada sedikit sakit, agar masih membiarkan dia hidup bahagia setiap hari.

Adiknya menanyakan hasil pengobatan kanker cukup puas dengan rumah sakit. Meskipun iklan rumah sakit kanker yang luar biasa di mana-mana, Secara kebetulan, saudara saya mengetahui bahwa teman juga menderita kanker payudara, dan di Modern Cancer Hospital Guangzhou China telah diperlakukan dengan baik. Pengalaman teman, saudaranya tidak ragu-ragu untuk memilih rumah sakit. Jadi dia diam-diam mengatur segala sesuatu untuk kakaknya ini, pemesanan tiket pesawat, paspor, hubungi rumah sakit dan sebagainya, hanya pergi ke China untuk kakak saya mengatakan untuk melakukan operasi kecil. Ang Lili sangat mempercayai adiknya tanpa ada keraguan.


kanker, kanker payudara, Modern Cancer Hospital Guangzhou

Dr. Hu Ying memeriksa Ang Lili

Intervensi dan Pembedahan

Ang Lili mengatakan: "Meskipun pertumbuhan bertahap tumor dalam tubuh saya, tapi saya tidak punya perasaan apapun, makan tidur sangat normal, yang paling penting, tanpa tekanan psikologis, karena aku tahu apa-apa, terima kasih kepada saudaranya untuk merawat saya . "Juli 2013, Ang Lili datang ke Modern Cancer Hospital Guangzhou. Saat itu tumor nya telah berkembang menjadi lebih dari selusin sentimeter. Ang Lili memilih operasi, dia merasa bahwa ini adalah cara terbaik untuk pengendalian kanker. Ang Lili berkata:. "Karena tumor telah tumbuh lebih besar dari para dokter intervensi pertama saya, setelah intervensi pertama, tumor saya berkurang secara signifikan pada" dokter yang menangani Ang Lili, Hu Ying memperkenalkan intervensi internasional pada teknologi canggih, sekarang banyak digunakan dalam pengobatan kanker, teknologi ini bisa langsung perfusi dalam sel-sel tumor, konsentrasi obat meningkat 2-8 kali lipat. Terapi ini secara tepat membunuh sel tumor, efek samping yang kurang.

"September 2013, saya melakukan operasi, meskipun saya kehilangan sisi kanan payudara, tapi operasi itu sangat sukses, pemulihan pasca operasi juga sangat baik." Ang Lili tersenyum dan mengatakan kepada kami, "Meskipun saya tahu saya memiliki kanker, masih sedikit takut emosi bisa tidak, karena setelah operasi, kondisi fisik saya sudah baik, tidak ada ketidaknyamanan. terima keluarga saya untuk perawatan saya, tetapi juga terima kasih kepada staf medis di sini, yang merupakan rumah sakit yang peduli, pilihan kami rumah sakit. "Ang Lili sejauh ini belum menikah, atau punya bayi, tapi dia memiliki semangat optimisme dan kemauan yang kuat, ia berharap bahwa semua pasien adalah wajah berani penyakit mereka, akhirnya mengantar esok yang lebih baik.

Hasil pengobatan pada setiap pasien berbeda-beda tergantung oleh kondisi masing-masing, informasi ini digunakan sebagai referensi saja, bukan untuk patokan akhir pengobatan pasien lain. Jika Anda ingin mendapatkan informasi pengobatan secara langsung, Anda dapat melakukan konsultasi online atau menghubungi kami di 0812 9789 7859. Kami dengan senang hati membantu Anda. Terimakasih.
Konsultasi kanker via telp
Hubungi : 0812 978 978 59