TERIMAKASIH ATAS BANTUAN YANG KALIAN BERIKAN——UCAPAN TERIMAKASIH PENDERITA KANKER PAYUDARA DARI INDONESIA
+  -

Pengobatan kanker payudara, Modern Cancer Hospital Guangzhou

  Ucapan terimakasih yang ditulis oleh Hong Gui Hua

Pada 13 Agustus 2013, seorang wanita dari Jakarta-Indonesia, Hong Gui Hua (CORINNA ANGGONO) terkejut saat mendapati terdapat benjolan pada payudara dan ketiaknya. Sehingga, dengan didampingi keluarga, Hong Gui Hua menjalani pemeriksaan di rumah sakit setempat. Melalui pemeriksaan x-ray, USG, Ct scan, biopsi, dan serangkaian pemeriksaan lainnya, ia divonis terkena kanker payudara stadium III. Ini seperti petir di hari cerah, yang sangat membuat ia terkejut. Dokter setempat menyarankan ia menjalani kemoterapi, kemudian operasi, tetapi begitu teringat efek samping dari kemoterapi, ditambah dengan usianya yang sudah tidak muda lagi, dan penyakit diabetes dan jantung yang ia miliki, akhirnya ia pun menolak saran dokter.

Pengobatan kanker payudara, Modern Cancer Hospital Guangzhou

  Hadiah dan ucapan terimakasih yang diberikan oleh Hong Gui Hua

Demi mendapatkan pengobatan yang lebih baik, pada September 2012, ia dan keluarga datang ke pusat konsultasi yang ada di Jakarta, dan mengetahui bahwa 12 metode pengobatan yang dimiliki Modern Cancer Hospital Guangzhou dapat membantunya dalam melawan kanker payudara, sehingga mereka memutuskan untuk berangkat ke Guangzhou, China.

Setelah menjalani pengobatan cryosurgery, penanaman biji partikel, intervensi, imunioterapi dan operasi konservasi payudara di Modern Cancer Hospital Guangzhou, kondisinya pun membaik. Saat melakukan pemeriksaan terakhir, dokter memberitahunya, bahwa kondisinya membaik secara keseluruhan, sel kankernya tidak menunjukkan gejala kekambuhan ataupun penyebaran.

Ia yang sekarang tidak terlihat berbeda dari orang yang normal, kondisi mentalnya pun jauh lebih baik dibandingkan saat ia masih terkena penyakit. Karena rasa terimakasihnya kepada para staf atas bantuan dan pelayanan yang diberikan, ia merasa terharu, karena itu, ia memberikan hadiah dan ucapan terimakasih bagi staf yang ada di pusat konsultasi di Jakarta, sebagai lambang terimakasihnya.

Hasil pengobatan pada setiap pasien berbeda-beda tergantung oleh kondisi masing-masing, informasi ini digunakan sebagai referensi saja, bukan untuk patokan akhir pengobatan pasien lain. Jika Anda ingin mendapatkan informasi pengobatan secara langsung, Anda dapat melakukan konsultasi online atau menghubungi kami di 0812 9789 7859. Kami dengan senang hati membantu Anda. Terimakasih.
Konsultasi kanker via telp
Hubungi : 0812 978 978 59