Erie: Saya optimis, Saya beruntung
+  -

kanker payudara

  Foto Bersama Erie dan Staf Medis

Seorang wanita cantik

Dalam kamar pasien, tidak ada aroma disinfektan, melainkan aroma parfum samar, bisa dipastikan dia adalah seorang wanita yang suka keindahan, namanya adalah Erie. Dia duduk diam-diam di tempat tidur, saat melihat kedatangan kami, ia tampaknya senang, dengan cepat merapikan pakaian, mencari tempat duduk untuk berdialog dengan kami.

Dari usia yang sebenarnya, dia tampak jauh lebih muda. Dia tidak seperti pasien lainnya, seperti memakai gaun, rok bunga, ditambah dengan syal yang sederhana namun elegan, berdandan, saya merasa seperti sedang mengunjungi seorang teman lama yang sudah lama tidak bertemu, dan tidak seperti sedang mewawancarai pasien. Menghadapi lensa kamera kami, dia tidak gugup, dia hanya peduli tentang apakah dia bisa berbicara dengan bebas.

Dia mengatakan, "Efek pengobatan sangat baik, dan sekarang aku lebih kuat dari sebelumnya, saya ingin berterima kasih kepada Tuhan, terima kasih kepada Modern Cancer Hospital Guangzhou.” Setelah menutup kata-katanya ia tertawa, bisa dilihat, ia tidak dapat menahan kegembiraannya.

kanker payudara

  Senyum Gembira Erie

Seorang wanita yang optimis

Ya, dia suka tertawa, senyumnya hangat dan ramah, dan bahkan dapat mempengaruhi semua orang di sekitarnya. Jika bukan dia tidak yang mengatakannya, mungkin yang sangat sulit untuk percaya bahwa dia adalah seorang pasien kanker payudara yang menerima perawatan di rumah sakit.

Dia mengatakan, empat tahun lalu, tidak sengaja ditemukan tumor di payudara kiri dengan ukuran sebesar kacang, tapi saat itu tidak begitu peduli, sampai tumor membesar hingga seukuran telur ayam, seluruh kulit payudara berubah menjadi seperti kulit keriput jeruk dan sangat tidak enak dilihat, sering disertai dengan gejala nyeri dan demam, dia baru panik. Pada bulan Oktober 2012, ia pergi ke rumah sakit di mana seorang temannya melakukan pemeriksaan, dia terkejut oleh hasil biopsi: karsinoma duktal invasif (payudara kiri).

Dokter mengatakan bahwa ia hanya dapat bertahan hidup 3-5 tahun, mendengar semuanya ini, ia sangat sedih dan mulai menangis di tempat. Teman-temannya tahu, menghiburnya agar tidak sedih, dia menyarankan agar dia pergi ke luar negeri untuk pengobatan, dan menyuruhnya untuk Modern Cancer Hospital Guangzhou, China mungkin dapat membantunya, karena banyak pasien temannya membaik di sana. Untuk mencari pengobatan yang lebih baik, pada bulan November 2012, ia didampingi oleh suaminya, datang ke Modern Cancer Hospital Guangzhou.

Di Modern Cancer Hospital Guangzhou, ia menerima hasil biopsi yang menunjukkan: karsinoma duktal invasif payudara kiri dan metastasis kelenjar getah bening aksila, dokter mengatakan kepadanya bahwa ia harus menerima mastektomi radikal. Dia tahu itu adalah rekomendasi dokter, itu adalah pilihan terbaik. Tetapi, saat terpikirkan apakah operasi akan menimbulkan rasa sakit yang hebat, dia menjadi ragu-ragu. Namun, rasa optimis, kepribadian kuat masih mendorong dia untuk membuat pilihan. Karena dia selalu percaya bahwa kanker tidak bisa mengalahkan dirinya, yang bisa mengalahkan dirinya hanyalah dirinya sendiri.

kanker payudara

  Foto Bersama Erie dan Suami

Wanita yang beruntung

Setelah suatu program ajuvan kemoterapi, tumor di payudara kiri pada Erie berkurang secara signifikan, seperti yang direncanakan pada tanggal 4 Desember 2012, Erie menerima pengobatan mastektomi radikal. Operasi tidak begitu menyakitkan seperti yang ia bayangkan, dia adalah merasa sangat beruntung atas keputusannya.

Februari 2013, Erie sesuai dengan perintah dokter pergi untuk kedua kalinya ke Modern Cancer Hospital Guangzhou untuk melakukan pemeriksaan kembali, dan hasil pemeriksaannya membuat dia puas. Saran dokter, Erie juga menerima imunoterapi biologi, imunoterapi biologi dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuhnya, membiarkan tubuhnya pulih lebih cepat dan lebih baik. Dia bilang dia benar-benar beruntung, karena di sini adalah yang terbaik dari peralatan medisnya, dokter terbaik, obat terbaik. Setiap kali saya melihat senyum dari staf medis, dia merasa tubuhnya semakin baik suasana hati menjadi lebih baik. Dia mengatakan, dia mengucapkan terima kasih kepada Tuhan, terima kasih kepada seluruh karyawan Modern Hospital, sehingga ia berada di sini untuk mengatasi kesulitan dan terlahir kembali.

Sementara yang membuat Erie merasa sangat beruntung adalah, dia memiliki cinta suaminya. Selama rawat inap, suaminya memberi perawatan yang sangat cermat, termasuk perawatan emosional, mental, fisik. Dia mengatakan walaupun suaminya tidak begitu baik dalam mengekspresikan, tetapi cintanya adalah selalu tanpa pamrih, yang terbesar.

Erie mengatakan, dalam lima tahun ke depan, dia akan terus datang kembali Modern Cancer Hospital untuk menerima pengobatan. Hanya benar-benar untuk mengalahkan kanker, ia bisa memiliki lebih banyak waktu untuk melakukan lebih banyak yang ingin ia lakukan, seperti memulihkan kehidupan normal masa lalu, misalnya, untuk melanjutkan karir, seperti membantu lebih banyak keluarga miskin ... Sejak saat itu, untuk membuat hidup menjadi lebih penuh dan tidak sendirian!

Hasil pengobatan pada setiap pasien berbeda-beda tergantung oleh kondisi masing-masing, informasi ini digunakan sebagai referensi saja, bukan untuk patokan akhir pengobatan pasien lain. Jika Anda ingin mendapatkan informasi pengobatan secara langsung, Anda dapat melakukan konsultasi online atau menghubungi kami di 0812 9789 7859. Kami dengan senang hati membantu Anda. Terimakasih.
Konsultasi kanker via telp
Hubungi : 0812 978 978 59