Metode pengobatan tumor baru, bejolan tumor mengecil
+  -

pengobatan kanker payudara

  Zhou Shi Zhong dan Direktur Lin, Li Zhifei Direksi, mengikuti Dr Mei Miao foto

pengobatan kanker payudara

  "Pistachio" Zhou Shi Zhong

Zhou Shi Zhong, dari bibinya Vietnam Ho Chi Minh, Dengan personalitas, ceria yang antusias, optimis, Jadi, karena dia memiliki pemikiran "pistachio", untuk mengalahkan kanker dengan sikap yang kuat dan positif.

Zhou Shi Zhong berusia 58 tahun, 10 tahun yang lalu, benjolan payudara kanan, seperti ukuran telur tidak ada rasa sakit sehingga menyebabkan kurang diperhatikan. Oktober 2010, tepat pada puting Zhou Shi Zhong, ada pembekakan seperti bisul yang mengeluarkan cairan dan pada seluruh payudaranya terasa sakit. Disekitar ketiak juga ada benjolan, yang diagnosa oleh rumah sakit sekitar adalah kanker payudara. Dokter dianjurkan operasi, Zhou Shi Zhong menolak, hanya di rumah di Laos, Vietnam meminum , herbal, bisul masih sakit, hitam, dan rasa sakit hingga tak mampu berjalan.

Setelah kematian ayah Zhou Shi Zhong karena kanker tenggorokan dan adiknya karena kanker payudara. Keluarga sangat khawatir, dan dari internet menemukan Modern Cancer Hospital Guangzhou, dan mempelajari bahwa rumah sakit ini bisa menyembuhkan kanker payudara tanpa operasi dengan menggunakan metode kombinasi. Keluarga Zhou Shi Zhong berpikir matang-matang mengenai sawah milik suaminya, dia di rumah memasakn untuk anak-anaknya, ada 2 orang anak laki-laki dan 2 anak perempuan. Anak dan menantu Zhou Shi Zhong sangat berbakti, terutama menantunya sangat peduli, dia berkata: “untuk kehidupan mama menjadi lebih baik” mengirim uang untuk pengobatan di China.

22 Oktober 2011 Zhou Shi Zhong masuk ke Modern Cancer Hospital Guangzhou, berdasarkan hasil CT-Scan, ukuran tumor 5x6cm.Modern Cancer Hospital Guangzhou memberikan pengobatan minimal invasif. Zhou Shi Zhong, keluarga berpikir dengan Modern Cancer Hospital Guangzhou komprehensif berbagai metode yang efektif untuk menangani kanker, bukan menggunakan monoterapi seperti di Vietnam, memberitahu Zhou Shi Zhong harus secara aktif bekerja sama dengan pengobatan medis.

Intervensi bedah pertama, sebelum operasi Zhou Shi Zhong takut, tapi pikiran intervensi dapat mengontrol tumor, menyelamatkan jiwa _ mereka, dia optimis tentang perusahaan untuk melakukan operasi ini. pada saat Intervensi, ia hanya sedikit sakit, dia tidak takut setelah pengobatan minimal invasif yang komprehensif, benjolan payudara, ukuran telur dari 5 * 6 cm 1 mengecil sampai 1* 1cm seperti kacang, tidak lagi berwujud payudara tidak lagi luka, puting berhenti mengeluarkan cairan, berjalan tidak sakit. Pada saat yang sama, rumah sakit, dan kemudian digabungkan dengan terapi kekebalan tubuh untuk meningkatkan fungsi kekebalan tubuh secara keseluruhan, kontrol perkembangan tumor, pencegahan kekambuhan.

Terapi minimal invasif, bibi dari Vietnam kembali “pistachio”. Ia berniat memberitahukan pasien lain: jika menemukan ada benjolan, segera lakukan pengobatan ke rumah sakit terdekat.

Hasil pengobatan pada setiap pasien berbeda-beda tergantung oleh kondisi masing-masing, informasi ini digunakan sebagai referensi saja, bukan untuk patokan akhir pengobatan pasien lain. Jika Anda ingin mendapatkan informasi pengobatan secara langsung, Anda dapat melakukan konsultasi online atau menghubungi kami di 0812 9789 7859. Kami dengan senang hati membantu Anda. Terimakasih.
Konsultasi kanker via telp
Hubungi : 0812 978 978 59 | 0878 556 556 99 | 0813 1888 5166
Konsultasi
WA