"Terima kasih" dari pasien kanker payurdara, Afrika Timur
+  -

kanker payudara  

Ms.Sa dari Afrika Timur tiba-tiba menemukan massa payudara kiri pada bulan Juni 2012, lalu dia didiagnosa dengan karsinoma duktal dari payudara kiri. Dia tidak melakukan terapi apapun. Hanya membiarkan benjolan payudaranya tumbuh. Keluarganya sangat cemas, lalu segera menerbangkan Ms. Sa ke Modern Cancer Hospital Guangzhou untuk pengobatan. Setelah pengobatan di Modern Cancer Hospital Guangzhou, kondisi Ms. Sa membaik. Selama perawatan, Ms Sa dan adik merasa perawatan Modern Cancer Hospital Guangzhou sangat teliti, sehingga Ms Sa ingin khusus menulis surat ucapan terima kasih untuk mengekspresikan rasa terima kasih mereka.

Untuk Para Dokter & Perawat di Modern Cancer Hospital Guangzhou,

Setelah 46 hari saya berobat di Modern Cancer Hospital Guangzhou, saya dan adik saya merasa adanya persahabatan, pemahaman, entusisme, Terimakasih banyak untuk perawatan profesional anda.

Saya dirawat disini untuk kanker payudara, dan saya sangat percaya kepada para dokter disini. Secara bertahap menyembuhkan kanker saya. Di masa depan, saya akan secara reguler kembali untuk melakukan cek up untuk mencegah kekambuhan.

Saya mengaku saya bukan pasien yang kooperatif, tetapi staf di Modern Cancer Hospital Guangzhou, sangatlah sabar untuk mengerti saya. Untuk itu saya juga ucapkan terimakasih.

Saya ingin berterimakasih kepada semua dokter, perawat dan staf di Modern Cancer Hospital Guangzhou. Berkat Dr. Lai PeiSheng, perawat Guo YuPing, dan Direktur Utama Onkologis Dr. Ren PengXiao. Juga terimakasih pada dokter bedah saya Dr. Jiao Yan dan Prof. Hu.

Saya juga ingin mengucapkan terimakasih pada staf di lantai 5, Perawat Xiao Juan, serta anggota timnya, Yuan Hongyan, Tanyu Qiu, Zhang Hongli, Deng Xiaoying, Zhou Xiaojuan, Lu Xuelian, Zhong Xiaofang Liu Shu. Akhirnya, saya juga ingin mengucapkan terima kasih terjemahan bahasa Inggris Luan Qi Cai Hui Zhan. Terima kasih untuk semuanya! I love you all!

  SASIA (THAHIYA MOHAMED)

Hasil pengobatan pada setiap pasien berbeda-beda tergantung oleh kondisi masing-masing, informasi ini digunakan sebagai referensi saja, bukan untuk patokan akhir pengobatan pasien lain. Jika Anda ingin mendapatkan informasi pengobatan secara langsung, Anda dapat melakukan konsultasi online atau menghubungi kami di 0812 9789 7859. Kami dengan senang hati membantu Anda. Terimakasih.
Konsultasi kanker via telp
Hubungi : 0812 978 978 59