Sebuah Surat Terima Kasih "Berbentuk Hati"
+  -

Seperti Mrs Yi Lao yang berusia 73 tahun, pada tahun 2010 setelah melakukan pemeriksaan di rumah sakit AS, diketahui bahwa dirinya menderita kanker payudara, rumah sakit setempat merekomendasikan radioterapi dan kemoterapi, namun ia menolak, ia takut efek samping dari obat yang terlalu banyak. Namun penyakit ini menolak untuk pergi meninggalkannya, setahun yang lalu, sel-sel kanker mulai bermetastasis ke kelenjar getah bening.

Bulan Juli akhir tahun ini, Mrs Yi Lao datang ke Modern Cancer Hospital Guangzhou, dipimpin oleh Dr Peng berdasarkan kondisi Mrs Yi Lao merencanakan program perawatan yang komprehensif. Saat Mrs Yi Lao masuk rumah sakit, kualitas tidur dan nafsu makan yang buruk, sering batuk, dada sesak, kehabisan napas, juga disertai dengan sembelit yang parah, pembengkakan pada kaki, penyakit membuat keadaannya semakin memburuk.

Melihat keadaan ibu yang lemah, dua anak perempuan Mrs Yi Lao sangat sedih, tapi ia percaya bahwa dokter dapat meringankan rasa sakit dan mengendalikan penyakit untuk ibunya. Dokter setiap hari untuk datang ke kamarnya untuk menjawab setiap pertanyaan dengan detail, menjelaskan metode pengobatan untuk Mrs Yi Lao, mendorongnya untuk berani melawan kanker .... hal-hal ini, meskipun kecil membuat Mrs Yi Lao merasakan cinta yang besar, yang lebih semakin percaya dapatmelawan kanker. Dan demikian, setelah 20 hari Mrs Yi Lao merasa malam belakangan ini tidak seberapa sering batuk, kualitas tidur meningkatkan, edema ekstremitas bawah menghilang, jarang sembelit, kualitas hidup telah meningkat secara signifikan.

Dalam hal ini, Mrs Yi Lao dan putrinya terkejut dan bersyukur. Terkejut melihat efek pengobatan secara signifikan, berterima kasih kepada dokter dan perawat dengan teknologi yang luar biasa dan pelayanan tulus, mereka mengungkapkan rasa terima kasihnya dalam sebuah surat “berbentuk hati”. Semua staf Modern Cancer Hospital Guangzhou tercinta:

Kami adalah keluarga dari Mrs Yi Lao. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada dokter, perawat, serta semua karyawan lain dari rumah sakit, karena Anda memberikan hadiah yang berharga bagi ibu kita tercinta, yaitu memberikan kepercayaan dalam melawan kanker. Ibu kami, bukan hanya karena teknik pengobatan kalian yang canggih, namun juga rasa simpati untuk menghilangkan rasa sakit pasien yang sungguh mendalam serta mencintai pasien dari negara lain.

Hanya Tuhan yang tahu kapan kita akan sakit, akan menderita sakit yang luar biasa, namun penyakit ini juga bisa membuat kita merasakan kekuatan yang luar biasa, dan kalian dengan sungguh-sungguh memberikan kepada kami -- kemauan yang kuat untuk melawan penyakit !

Semoga Anda yang terus menderita rasa sakit dan berada dalam kegelapan dapat melihat cahaya harapan!

Tuhan memberkati Anda!

  Geug and Alex

  2012.10.7

kanker

Hasil pengobatan pada setiap pasien berbeda-beda tergantung oleh kondisi masing-masing, informasi ini digunakan sebagai referensi saja, bukan untuk patokan akhir pengobatan pasien lain. Jika Anda ingin mendapatkan informasi pengobatan secara langsung, Anda dapat melakukan konsultasi online atau menghubungi kami di 0812 9789 7859. Kami dengan senang hati membantu Anda. Terimakasih.
Konsultasi kanker via telp
Hubungi : 0812 978 978 59