Miss Xu yang berusia lebih dari 60 tahun dengan local kemoterapi yang berhasil melawan kanker
+  -

Dalam penglihatan kita Miss Xu kulit nya merah merona, sehat dan seperti biasa, sulit untuk melihat bahwa dia pernah menderita kanker payudara kiri dan kelenjar getah bening metastasis kiri, paru metastasis dengan sejarah pasien diabetes T4N2M1 2. Kunjungan hari yang sama, Modern Cancer Hospital Guangzhou Direktur Lin bercakap-cakap dengan dia, Miss Xu berbicara tentang perawatan penyembuhannya dan juga pelayanan dari Modern Cancer Hospital Guangzhou.

Miss Xu Yulin, 64 tahun, menikah dan mempunyai dua putra dan seorang putri, kehidupan sehari-hari santai, keluarga menyewa pengasuh yang bertanggung jawab untuk urusan keluarga, mereka melakukan perjalanan keliling dunia, hidup dengan penuh semangat. Sebelum sakit, Ms diet Xu normal, kualitas tidur pun cukup, dan hidup sehari sehat dan periang.

kanker payudara

Mendeteksi penyakit, pengobatan tradisional China

Tidak berlangsung lama, ketika Ms Xu tenggelam di hari yang indah, kabar buruk datang tiada henti. Tahun 2004, Xu tidak sengaja menyadari pada bagian payudara sebelah kiri tumbuh benjolan dengan ukuran tumor kacang merasa teksturnya sangat keras, , dia tidak begitu memperdulikannya. Setahun kemudian, ia menemukan tumor meningkat, kemudian ke rumah sakit setempat, rumah sakit didiagnosis dengan kanker payudara kiri. Ms Xu tahu penyakit itu, segera meminta dokter untuk melakukan perawatan. Dokter menyarankan operasi dan kemoterapi, Ms Xu menolak, dan menggunakan obat-obatan oral, dalam rangka untuk mempertahankan integritas payudara. Kemudian, Xu menyadari benjolannya bertambah besar dan juga berwarna kemerahan, dia masih bersikeras melanjutkan pengobatan obat oral. Sampai awal 2012, Xu merasa payudara kiri rasa dimakan ngengat, dan ulserasi lokal jelas, sehingga memutuskan untuk berhenti minum obat, mencari bantuan medis.

Mengetahui dan memilih Modern Cancer Hospital Guangzhou

Sementara Ms Xu ketika ia teringat bahwa ia pernah melihat dalam laporan surat kabar dari Modern Cancer Hospital Guangzhou, akan dengan suaminya untuk membahas apakah akan meninggalkan rumah untuk datang ke perawatan medis. Setelah pemahaman rinci, Xu mengetahui bahwa Modern Cancer Hospital Guangzhou telah banyak mengobati pasien kanker Vietnam dan mencapai keberhasilan yang baik, dan program kesehatan yang komprehensif dari rumah sakit tersebut juga membuatnya sangat tertarik, dan kemudian memilih untuk pergi ke, 31 Mei 2012, Ms Xu memilih Modern Cancer Hospital Guangzhou, Modern Cancer Hospital Guangzhou, berkomitmen untuk membantu pasien kanker pelaksanaan program pengobatan yang efektif, sambil memberikan layanan medis profesional, untuk memungkinkan setiap pasien di sini merasa seperti keluarga yang hangat. Dokter setelah serangkaian patologis dan CT menginformasikan Ms Xu menegaskan hasil: kelenjar getah bening metastasis kiri dan kiri aksiler kanker payudara, paru-paru metastasis T4N2M1 dan diabetes tipe 2. Setelah mempersiapkan hati,Ms Xu segera bertanya tentang pilihan pengobatan, dokter memberikan kemoterapi lokal dan pengobatan simtomatik dan suportif hipoglikemik. Xu cukup puas dengan rencana pengobatan, dan kemudian mereka sepakat untuk penggunaan pendekatan terapi untuk pengobatan.

local kemoterapi

Lokal kemoterapi,hasil yang signifikan

Melalui upaya bersama dari tim medis dan perawatan dari perawat, Miss Xu dengan lancer menjalankan 2kali local kemoterapi. Tumor payudara kirinya berkurang secara signifikan, dan keadaan pikiran yang baik, tidak ada mual, muntah, kelelahan, ketidaknyamanan, dan secara signifikan meningkatkan kualitas tidur. Hal ini tergantung pada standar profesional dokter rumah sakit medis dan sikap kerja keras, biarkan dia melalui masa-masa sulit dalam hidup. Ms Xu dengan bangga: karena sejak dia memiliki penyakit ini, ia hanya dapat tidur 2 sampai 3 jam saja setelah perawatan ini, ia memiliki ketenangan pikiran tidur! Dia sangat berterima kasih kepada Modern Cancer Hospital Guangzhou, Dokter memberinya kemoterapi intervensi dan berat badan nya pun naik hingga 5kilo, nafsu makan yang baik sekarang, mood juga hari yang cerah demi hari. Rumah Sakit yang berjanji memberikan layanan "komitmen" khusus juga tidak mengecewakan, rumah sakit mengatur agar Miss Xu berpartisipasi dalam kegiatan pariwisata medis yang diselenggarakan oleh rumah sakit, sehingga Miss Xu dengan keluarganya dapat berjalan-jalan, Commercial Road, perbelanjaan terkenal Guangzhou berjalan jalan dan belanja dengan bahagia. Ms Xu sangat berterima kasih atas perawatan dan perhatian dari rumah sakit, berjalan menyusuri jalan menuju pemulihan, dia sangat berharap ke rumah sakit kami untuk perawatan lebih lanjut sampai kondisi stabil secara bertahap.

Sebelum berangkat, Miss Xu dengan sayang menjabat tangan kami, mengatakan keinginannya terbesar adalah bahwa kondisi stabil sesegera mungkin pulang untuk menyatukan kembali dengan keluarga mereka untuk waktu yang lama ... Ini adalah keinginan kami. Dengan Hormat kami berharap bahwa dia bisa cepat sembuh, menyingkirkan kanker, dan terus menikmati usia tua bahagia!

Hasil pengobatan pada setiap pasien berbeda-beda tergantung oleh kondisi masing-masing, informasi ini digunakan sebagai referensi saja, bukan untuk patokan akhir pengobatan pasien lain. Jika Anda ingin mendapatkan informasi pengobatan secara langsung, Anda dapat melakukan konsultasi online atau menghubungi kami di 0812 9789 7859. Kami dengan senang hati membantu Anda. Terimakasih.
Konsultasi kanker via telp
Hubungi : 0812 978 978 59