Saya ingin Hidup Lebih Lama Lagi
+  -

Memandangi langit-langit, saya sudah lupa ini adalah malam keberapa saya tidak bisa tidur! Saya berasal dari Jakarta Indonesia, hingga bulan April 2011 lalu,hidupku masih tenang, mempunyai keluarga yang sempurna, anak-anak ku pun tumbuh dengan baik, ini adalah awal kehidupan yang kuinginkan hingga pada suatu hari, ketenangan itu pun rusak!

Hancurnya ketenangan itu

Suatu hari, saya tiba-tiba menemukan ada massa keras di payudara kanan, pada saat aku menekan ringan dengan jari terasa sakit, setelah keluarga tahu kemudian menyarankan ku untuk ke rumah sakit melakukan pemeriksaan lebih rinci. Keesokan harinya aku pergi ke rumah sakit di Indonesia untuk melakukan USG dan pemeriksaan patologis, hasilnya menunjukkan bahwa benjolan seukuran telur bebek di payudara kanan saya, para dokter Indonesia diagnosis dengan kanker payudara. Setelah diberitahu menderita kanker payudara, otak saya kosong, apa yang harus saya lakukan, apakah saya akan mati?? Keluarga saya, keluarga saya, anak-anak saya, hidup saya yang telah saya lalui selama 47 tahun, saya ingin hidup ... suara-suara dalam pikiran saya terus-menerus terdengar

Dokter di Indonesia menyarankan untuk operasi pengangkatan tumor payudara, tapi aku menolak. Aku tidak bisa membayangkan tubuh saya dibuka oleh pisau bedah, saya lebih takut setelah operasi, kanker payudara akan memperburuk kekambuhan mempercepat kematianku. Dokter Indonesia mengatakan kepada saya untuk mengambil pengobatan Cina kanker payudara dengan pijat kaki, selama yang saya, keluarga saya dan keluarga saya terjebak dalam kegelapan yang tak terbatas. Perlakuan dilanjutkan setelah jangka waktu tertentu, penilaian ini menemukan bahwa massa payudara kanan saya semakin mengecil, saya pernah berpikir bahwa hidup saya menemui cahaya, aku bisa mengalahkan kanker payudara. Setelah 5 bulan saya tidak sengaja melukai payudara kanan bengkak dilanjutkan setelah minum obat tradisional Cina dan pengobatan refleksologi, tidak ada perubahan dalam tumor payudara, keluarga saya,demi penyakit saya ini kesana kemari mencari info, agar saya dapat terus hidup,pernah terlintas di benakku untuk menyerah saja., pengobatan yang menyakitkan dan saya tidak tahu apakah besok saya dapat terus hidup dalam, saya tidak tahan, saya tidak melihat harapan hidup lagi. Sampai Mei 2012, saya mendengar sebuah kabar.

pengobatan kanker payudara

Saya ingin hidup lebih lama lagi

July 2011, salah satu anggota keluarga saya mendengar bahwa ada satu rumah sakit yang mempunyai berbagai macam cara pengobatan kanker, Modern Cancer Hospital Guangzhou, melihat sinar mata penuh harap, menanyakan pendapat ku, saya menyetujui untuk pergi ke Modern Cancer Hospital Guangzhou menerima pengobatan , karena saya ingin hidup lebih lama lagi.

Begitu turun dari pesawat, di bandara aku melihat mobil Modern Cancer Hospital Guangzhou sudah menunggu ku,aku sudah diatur di bangsal, mengejutkan, saya tidak segera diatur serangkaian pemeriksaan dan pengobatan. Rumah Sakit perawat dan penerjemah hanya datang ke kamarku untuk chatting dengan saya, dan memperkenalkan saya ke lingkungan rumah sakit dan sekitarnya bangsal pasien, dan dengan antusias menanyakanku apakah tempat nya cocok dan tempat nyaman? Dokter memeriksa kondisi saya sebelum pengobatan dan sebagainya, dan ia meminta saya untuk memiliki istirahat yang baik. Para dokter dan perawat yang ramah membuat hatiku tenang akhirnya santai, tadinya kupikir aku akan tidak biasa dan takut,tapi 1 hari ini kulewati dengan tenang dan santai.

Hari berikutnya, suster mengatur agar aku menjalankan pemeriksaan, menurut hasil pemeriksaan Modern Cancer Hospital Guangzhou,aku didagnosa kanker payudara stadium 2. Para ahli setelah melalui diskusi memberitahukan aku tentang rencana pengobatan, Saya baru tahu untuk pertama kalinya pengobatan dapat disesuaikan, saya menjalani 6 kali local kemoterapi di Modern Cancer Hospital Guangzhou dengan 3 kali cryotherapy dan radioterapi, saya merasa kondisi fisikpun berangsur-angsur membaik.

Saya dapat hidup lebih lama

Saya tidak lagi demam tanpa sebab dan nyeri, kondisi mental dan nafsu makan meningkat, terutama Sekali lagi, saya akhirnya dapat tidur sepanjang malamModern Cancer Hospital Guangzhou mengatakan kepada saya bahwa kondisi telah terkendali, perawatan lebih lanjut akan lebih baik, saya pikir saya bisa hidup saat ini. Setelah itu saya sering ngobrol dengan perawat, juga sering berkomunikasi dengan pasien rumah sakit melawan kanker yang sama. Satu sama lain saling mendukung untuk mempertahankan sikap positif dan melawan kanker. Saya kembali merasakan kehidupan kembali ke pelukanku. saya dan keluarga saya adalah sangat yakin dapat bertahan, aku bisa hidup, aku bisa hidup lebih baik, dan lebih sehat!

Hasil pengobatan pada setiap pasien berbeda-beda tergantung oleh kondisi masing-masing, informasi ini digunakan sebagai referensi saja, bukan untuk patokan akhir pengobatan pasien lain. Jika Anda ingin mendapatkan informasi pengobatan secara langsung, Anda dapat melakukan konsultasi online atau menghubungi kami di 0812 9789 7859. Kami dengan senang hati membantu Anda. Terimakasih.
Konsultasi kanker via telp
Hubungi : 0812 978 978 59