Terapi Intervensi+Cryosurgery Membawa Kehidupan Baru Untuk Pasien Kanker Paru
+  -

“Semoga teman-teman pasien kanker bisa segera datang ke Modern Cancer Hospital Guangzhou, saya percaya anda bisa pulih kembali seperti saya ini. Mari melawan kanker!”

Modern Cancer Hospital Guangzhou, kanker paru, terapi intervensi, cryosurgeryKho Hadi Karno

Kho Hadi Karno merupakan salah satu pasien kanker paru asal Surabaya, Indonesia. Pada bulan Agustus 2015, ia mengalami keluhan lemah pada bagian tubuh sebelah kanan, seluruh tubuhnya terasa sangat lelah, ingatanya juga mulai memburuk, cenderung lupa akan hal-hal yang baru ia jalani. Kemudian ditemani oleh keluarga ia pun menjalani pemeriksaan di rumah sakit setempat, hasilnya ia didiagnosa tumor mediastium metastasis ke kelenjar getah bening dan otak. Dokter setempat menegaskan jika ia tidak segera menjalani operasi maka sisa waktu hidupnya tinggal dua bulan saja. Kabar buruk ini membuat mereka sangat takut dan sedih, namun mereka tidak putus asa dan terus mencari informasi pengobatan, berharap dapat menemukan metode pengobatan lain tanpa operasi.

Sebelum pengobatan

Setelah pengobatan

Setelah proses pencarian berbagai informasi, mereka mengetahui bahwa Modern Cancer Hospital Guangzhou memiliki metode pengobatan kanker minimal invasif yang canggih dan tanpa operasi. Setelah mengunjungi kantor perwakilan cabang Surabaya, pada tanggal 2 September 2015 Kho Hadi Karno ditemani istri dan anaknya akhirnya datang ke Modern Cancer Hospital Guangzhou. Setelah itu, tim MDT Modern Cancer Hospital Guangzhou memutuskan terapi intervensi+cryosurgery sebagai metode pengobatan utama. Dari bulan September 2015 hingga Januari 2016, Kho Hadi Karno telah menjalani enam kali pengobatan di Modern Cancer Hospital Guangzhou, sekarang ini tubuhnya tidak lagi merasa kesakitan, perlahan-lahan ingatannya juga pulih kembali, semua lesi target dan non-target sudah hilang, kadar penanda tumor juga sudah normal.

Dari awalnya dokter menegaskan bahwa sisa waktu hidupnya tinggal dua bulan namun sekarang ia masih melanjutkan hidup normal hingga enam bulan kemudian, kondisi tubuhnya juga semakin membaik. Selama proses pengobatan, para dokter dan suster memberinya perawatan yang sangat teliti, selalu memperhatikan setiap perubahan yang dialami tubuhnya; berkat dampingan istri dan anaknya ia yakin dapat berhasil melawan kanker. Perasaannya campur aduk mengingat kembali proses perjalanan ini, ia berkata bahwa teknologi pengobatan canggih yang dimiliki Modern Cancer Hospital Guangzhou membuat dirinya melihat harapan ditengah kegelapan, semoga semakin banyak pasien kanker lainnya yang dapat segera datang ke rumah sakit ini untuk menjalani pengobatan, ia percaya setiap orang pasti bisa seperti dirinya yang pulih kembali dan berhasil melawan kanker!

Hasil pengobatan pada setiap pasien berbeda-beda tergantung oleh kondisi masing-masing, informasi ini digunakan sebagai referensi saja, bukan untuk patokan akhir pengobatan pasien lain. Jika Anda ingin mendapatkan informasi pengobatan secara langsung, Anda dapat melakukan konsultasi online atau menghubungi kami di 0812 9789 7859. Kami dengan senang hati membantu Anda. Terimakasih.
Konsultasi kanker via telp
Hubungi : 0812 978 978 59