Pengusaha Vietnam HUYNH CUU : Terima kasih Kepada Modern Cancer Hospital Guangzhou yang Telah Memberiku Kesempatan untuk Hidup Kembali
+  -

 Kanker Paru-paru, Pengobatan Minimal Invasif , Modern Cancer Hospital Guangzhou

HUYNH CUU setelah sembuh dari penyakitnya

Kanker paru-paru menghampiri, ia sangat menderita

Dulu kondisi tubuh saya sangat baik, saya bisa mengangkat lebih dari 100kg kargo tanpa letih. Saya pun tidak pernah membayangkan mengapa saya bisa menderita penyakit ini? HUYNH CUU pun berkata kepada dirinya sendiri, Ia telah menggeluti berbagai bisnis telur bergizi selama lebih dari 30 tahun, dan dia betul-betul sangat tidak mengerti mengapa ia bisa mengidap penyakit kanker paru-paru. Namun sejak penyakit mendatanginya, ia dengan tenang dan aktif bekerjasama dengan dokter untuk melakukan pengobatan. Sekarang kondisinya pun mulai membaik.

HUYNH CUU masih ingat dengan sangat jelas saat 2 tahun yang lalu, tepatnya November 2012, ia tiba-tiba merasa pusing, ia takut penyakit yang pernah dideritanya kambuh lagi, Karena sudah lebih dari 10 tahun ini ia mengidap gejala hipertensi. Berdasarkan pengalamannya dulu, hipertensi juga bisa menimbulkan rasa pusing. Tetapi ia tidak terlalu mempedulikan hal tersebut,malahan ia hanya memperiksakan diri di rumah sakit biasa. Dokter memberitahu HUYNH CUU mengenai kondisi organ hatinya yang kurang bagus, ia juga memiliki masalah pada paru-parunya, dokter pun menyarankannya memeriksakan diri ke rumah sakit yang lebih besar. Mendengar hal tersebut HUYNH CUU pun mulai merasa khawatir dan cemas.

Istrinya pun menemaninya untuk memeriksakan diri ke rumah sakit yang lebih besar, HUYNH CUU pun terdiagnosa mengidap kanker paru stadium lanjut. Hasil pemeriksaan menunjukkan kalau kanker di paru-parunya sudah sebesar telur ayam. Setelah mengetahui hasil pemeriksaan , istrinya pun merasa sangat tertekan, tidak bisa makan, tidur pun tidak nyenyak. Saat itu HUYNH CUU pun merasa sangat kacau, di samping itu tubuhnya pun sangat lemah, berat badannya pun turun secara drastis sebanyak 4 kg, dan ia tidak bisa berjalan dengan baik, saat berjalan ia harus dibantu oleh istri dan anaknya. Takut akan suaminya tidak bisa menerima kenyataan ini, istrinya pun mulai menutupi kondisi suaminya dan memilih untuk tidak memberitahukan kondisi sebenarnya kepada suaminya.

Datang ke Modern Cancer Hospital, mendapat harapan pengobatan

Setelah mengetahui hasil pemeriksaan, keluarga pun mulai mencari pengobatan yang terbaik, bertanya kemana-mana mengenai rumah sakit kanker. Ternyata salah satu keponakan perempuan HUYNH CUU bekerja di Modern Cancer Hospital Guangzhou, Jadi ia sangat mengerti dengan jelas mengenai pengobatan dan dokter di rumah sakit tersebut, bahkan disini ada beberapa teman yang telah menerima pengobatan dengan sangat baik . HUYNH CUU pun mengikuti saran dari keponakannya untuk segera datang ke Modern Cancer Hospital Guangzhou, lingkungan rumah sakit di sini tertata dengan sangat rapi dan bersih, staf medis pun sangat teliti saat melakukan pemeriksaan, memberikan kesan yang sangat mendalam.

Setelah pemeriksaan secara menyeluruh, serta berkonsultasi dengan Tim MDT Modern Cancer Hospital Guangzhou, Tim MDT sepakat untuk memberikan HUYNH CUU serangkaian pengobatan individual yang komprehensif. Saat pertama kali menjalani Cryosurgery, HUYNH CUU mengalami sedikit gejala muntah, tapi setelah 5 hari berlalu, tenaganya telah berangsur-angsur kembali pulih, ia pun sudah tidak perlu dibantu lagi untuk berjalan, nafsu makan dan tidurnya pun jauh lebih baik dari sebelumnya. Setelah itu, HUYNH CUU melanjutkan kembali melakukan Intervensi sebanyak 5 kali, tumornya pun mengecil signifikan. Dengan perhatian dan penjagaan dari istrinya, kesehatan HUYNH CUU pun perlahan lahan mulai kembali pulih seperti sedia kala. Keluarga pun akhirnya bisa bernapas lega.

Kali ini ia datang lagi ke Modern Cancer Hospital Guangzhou untuk melakukan pemeriksaan ulang, kali ini HUYNH CUU melakukan Terapi Natural, tidak ada efek samping yang dialami dari pengobatan ini. Dari hasil pemeriksaan dokter, pengobatan yang dijalaninya sangat efektif, kanker nya sudah tidak aktif lagi, kesehatannya pun sangat stabil. Melihat kesehatan suaminya yang pulih dengan sangat baik, sekarang istrinya pun bisa dengan tenang pergi berjalan-jalan dan berbelanja di Guangzhou.

Terima kasih kepada Modern Cancer Hospital, membuat saya terlahir kembali

Setelah mengidap penyakit , HUYNH CUU pun pensiun dari pekerjaannya, ia mulai beristirahat di rumah, memelihara ikan dan menanam bunga. Ia mengatakan, di atap gedung rumah saya, saya telah menanam lebih dari 100 jenis bunga anggrek, ia pun sangat suka melihat bunga-bunga bermekaran, karena bunga anggrek yang ia tanam membutuhkan waktu 3-4 bulan untuk mekar, setiap kali akan mekar, ia akan memindahkan semua pot bunga ke lantai dasar, dan setelah mekar ia pun mengembalikannya ke atap rumah.

HUYNH CUU mengatakan : “Saya sangat berterima kasih kepada pengobatan canggih di Modern Cancer Hospital Guangzhou, yang telah memberikan saya kesempatan untuk hidup kembali! Saya akan memberitahukan semua teman-temanku mengenai rumah sakit yang bagus ini.

Hasil pengobatan pada setiap pasien berbeda-beda tergantung oleh kondisi masing-masing, informasi ini digunakan sebagai referensi saja, bukan untuk patokan akhir pengobatan pasien lain. Jika Anda ingin mendapatkan informasi pengobatan secara langsung, Anda dapat melakukan konsultasi online atau menghubungi kami di 0812 9789 7859. Kami dengan senang hati membantu Anda. Terimakasih.
Konsultasi kanker via telp
Hubungi : 0812 978 978 59