Nguyễn Khac Chuong:Berjuang, adalah Kunci Saya dalam Melawan Kanker
+  -

kanker, pengobatan kanker

  Nguyen berbagi pengalaman dalam pengobatan kanker paru-paru

Lepas dari malaikat Kematian bagaimana rasanya? Sekarang dengan umur 72 tahun Nguyen memiliki pengalaman yang mendalam. Sejak 2010 telah didiagnosis kanker lambung stadium lanjut, Nguyen di Modern Cancer Hospital Guangzhou menjalani 7 kali pengobatan. Dalam kurun waktu tiga tahun, kebanyakan orang tak mengira kasus seperti Nguyen dengan kanker stadium lanjut yang hanya bisa pasrah,dengan pengobatan bisa bertahan berhasil mengalahkan kanker, benar-benar memahami pilihan hak untuk hidup berada di tangan mereka sendiri. Dalam wawancara kami, Beliau ketika ditanya pendapatnya tentang kanker , Nguyen mengatakan hanya satu kata: Berjuang ! Ini adalah Nguyen yang selama 3 tahun bertahan lepas dari malaikat kematian untuk membuktikan kepada kita " kebenaran Anti kanker"

Nguyen adalah Pejabat Departemen Pertahanan Vietnam, Nguyen seumur hidupnya berkontribusi/ sumbangsih sekuat tenaga untuk rakyat Vietnam sepenuh hati , sampai 10 tahun yang lalu, Beliau pensiun mengundurkan diri untuk menikmati hidup masa pensiun dengan keluarganya dan cucu mereka. Jika tidak ada cobaan ini , Nguyen seharusnya hidup dengan damai dan bahagia, dan menjalani kehidupan yang perfect indah, tetapi pada tahun 2010 penyakit kanker tersebut menghancurkan hidupnya.

"ketika kami menemui kakak saya ,baliau kulit wajahnya berwarna kuning, membawanya ke rumah sakit untuk pemeriksaan abdomen dan menemukan kanker lambung dengan benjolan besar kanker ganas" Kata adik Nguyen kepada kami tentang kondisi kakaknya. Setelah itu dengan pengidap kanker, keluarga Nguyen membawa Beliau ke 108 rumah sakit untuk melakukan operasi pengobatan di Vietnam , dengan reseksi 3/4 lambung . Tapi setelah operasi Nguyen demam tinggi terus, kanker metastasis ke paru-paru penyakit penyebar hingga stadium akhir. Karena itu, Nguyen kehilangan kepercayaan terhadap medis Vietnam , Beliau tidak peduli meski ditentang oleh  keluarga datang ke Modern Cancer Hospital Guangzhou untuk pengobatan.

Mendengar saya akan ke China untuk berobat, mereka menentang saya untuk pergi begitu jauh untuk melakukan pengobatan. Tapi saya telah memahami bahwa ada teknik pengobatan lebih maju, saya yakin bahwa di sini bisa mendapatkan pengobatan yang lebih baik. "Nguyen ingat. Juli 2010, Nguyen datang ke Modern Cancer Hospital Guangzhou, ketika melalukan pemeriksaan menemukan ada sel kanker selain di paru-paru, ada di bagian kerongkongan, hati, perkembangan penyakit waktu itu parah cukup serius, karena itu Modern Cancer Hospital Guangzhou menyusun metode terapi untuk Nguyen yaitu terapi intervensi dan natural terapi membutuhkan waktu untuk memulihkan kondisi lemah pasien , kondisi fisik Nguyen dalam waktu singkat kepulihannya tidak signifikan/ tidak ketara , ada lagi bertentangan lebih banyak suara perdebatan, kebanyakan orang berpikir bahwa kanker stadium akhir  hanya bisa  pasrah menyerah meninggalkan pengobatan kanker stadium lanjut.

Dalam keadaan keraguan Keluarganya dan tentangan orang lain. Nguyen tidak mengguncang keyakinan terhadap pengobatan . "Hanya Saya sendiri yang jelas merasakan perubahan dalam tubuh saya," katanya Nguyen . "Pada saat itu ditengah pengobatan, saya telah dapat dengan jelas merasakan pemulihan dalam tubuh saya, saya tahu yang saya butuhkan adalah tetap bertahan , serta kepercayaan seratus persen terhadap Dokter , Hanya dengan begini satu-satunya cara untuk bisa menyingkirkan penderitaan kanker stadium lanjut." Nguyen dengan pasti berkata.

Sebenarnya, Nguyen telah bertahan selama 3 tahun terus bertahan melanjutin pengobatan membuat tubuh Nguyen semakin lama semakin menjadi lebih baik, sampai sekarang tidak perlu berobat lagi , dapat hidup normal layaknya seperti orang sehat . dan keluarga Nguyen ketika menyaksikan sendiri Beliau ditengah kepulihan kesehatannya sembuh menjadi benar-benar percaya terhadap Modern Cancer Hospital Guangzhou, mereka sangat berterima kasih kepada Modern Cancer Hospital Guangzhou yang telah merawat menyembuhkan Beliau. Mereka menganggap Modern Cancer Hospital Guangzhou yang telah menyelamatkan nyawa Beliau .

Dan kita semua tahu, Nguyen sendiri lah berdasarkan keyakinan dirinya sendiri  bertahan dan bisa mengalahkan kanker!

Hasil pengobatan pada setiap pasien berbeda-beda tergantung oleh kondisi masing-masing, informasi ini digunakan sebagai referensi saja, bukan untuk patokan akhir pengobatan pasien lain. Jika Anda ingin mendapatkan informasi pengobatan secara langsung, Anda dapat melakukan konsultasi online atau menghubungi kami di 0812 9789 7859. Kami dengan senang hati membantu Anda. Terimakasih.
Konsultasi kanker via telp
Hubungi : 0812 978 978 59