HAKIM RUSLI: di sini sangat ramah, sangat hangat
+  -

kanker paru-paru, Modern Cancer Hospital Guangzhou

HAKIM RUSLI berbagi pengalaman dalam

"Semuanya di sini membuat kami merasa sangat hangat dari 2011 didiagnosa menderita kanker paru-paru sejauh ini, kami telah mengunjungi Malaysia, Jepang dan negara-negara lain untuk pengobatan, tapi mari kita merasa hal terbaik dari Modern Cancer Hospital Guangzhou di sini hanya memiliki teknik pengobatan yang paling canggih di dunia, serta dokter dan perawat dengan gairah dan kesabaran, yang membuat kita merasa sangat ramah dan hangat. "Ini adalah HAKIM RUSLI pasangan perasaan terdalam dari pengobatan China.

Berbicara tentang prevalensi HAKIM RUSLI, istrinya merasa sangat bersalah. Dia mengatakan, Pada awal 2011, HAKIM RUSLI karena batuk, dahak, dyspnea, jadi pergi ke pemeriksaan Malaysia. Saya tidak tahu akan dilakukan pemeriksaan, hasil pemeriksaan sangat terkejut. Setelah pemeriksaan PET_CT, HAKIM RUSLI didiagnosa menderita kanker paru-paru.

"Melihat kejadian ini segera mulai menikmati cucu mereka, dan dengan sayangnya saya menderita penyakit ini. Tahu hasil saat itu saya benar-benar takut dan menyesal karena perusahaan asli untuk membantu dia merawat dan jika aku bisa luangkan waktu membantu dia sibuk, dia tidak menganggap aktivitas fisik seperti itu, tidak akan mendapatkan sakit ini. "HAKIM RUSLI terbaring sakit di tempat tidur, istrinya meminta maaf.

Perlakuan pertama, HAKIM RUSLI mendengarkan rekomendasi dari dokter di Malaysia, memilih Jepang, mungkin hasilnya dan tidak semulus yang mereka harapkan.Beberapa waktu setelah pengobatan, gejala-gejala membaik, tapi segera menemukan bahwa kanker telah menyebar ke otak.

Untungnya, mereka bertemu Modern Cancer Hospital Guangzhou. Modern Cancer Hospital Guangzhou Setelah pengobatan hati-hati, kondisi HAKIM RUSLI di bawah kendali. "Hal ini tidak hanya berteknologi maju, dokter dan perawat juga bertanggung jawab, khususnya, Dr Tang, terlepas dari masalah penyakit, atau masalah yang dihadapi dalam kehidupan sehari-hari, ia sabar akan menjawab, dan dalam waktu singkat bagi kita untuk memecahkan." Berbicara pengalaman rumah sakit, Mingguang istri Li hanya bisa membantu memuji, "Suatu kali, alergi lengan suami saya, ada kasus diare, ketika kita menempatkan menginformasikan Dr Tang, ia segera diproses untuk kita jadi mari kita yakinlah dokter yang bertanggung jawab."

HAKIM RUSLI puas tidak hanya teknis dan dokter, serta kondisi rawat inap rumah sakit. HAKIM RUSLI mengatakan bangsal rumah sakit sangat luas, selain pasien bisa tinggal di sini, keluarga mereka juga tersedia. Hal ini tidak hanya bermanfaat bagi perawatan pasien, tetapi juga menyimpan sejumlah besar biaya sewa. Untuk pasien rumah sakit yang khusus diciptakan dapur, istri HAKIM RUSLI mengatakan sangat jarang, sangat kemanusiaan. Kita bisa pergi ke pasar terdekat untuk membeli makanan, makan apa yang harus dilakukan, tidak perlu khawatir masalah makan.

Hasil pengobatan pada setiap pasien berbeda-beda tergantung oleh kondisi masing-masing, informasi ini digunakan sebagai referensi saja, bukan untuk patokan akhir pengobatan pasien lain. Jika Anda ingin mendapatkan informasi pengobatan secara langsung, Anda dapat melakukan konsultasi online atau menghubungi kami di 0812 9789 7859. Kami dengan senang hati membantu Anda. Terimakasih.
Konsultasi kanker via telp
Hubungi : 0812 978 978 59 | 0878 556 556 99 | 0813 1888 5166
Konsultasi
WA