Niu ba:sebuah kisah penuh dengan sinar matahari
+  -

kanker paru paru  

Niuba 47 tahun, telah tinggal di Manila, bersama-sama dengan istri kepribadian hangat dan putri cantik. Dia terlibat untuk mengembangkan karir menghias dapur, di Manila, setiap hari, banyak orang akan datang kepada saya untuk mereparasi dapur dekorasi mereka, dan saya senang untuk melakukan hal seperti itu, saya sering membayangkan sebuah keluarga di dapur dengan pemandangan gembira memasak seperti rumah saya sendiri "ujr dari Niuba. dapat mendengarnya sangat mencintai pekerjaan ini.

Niuba memiliki penyakit dimana tubuh yang kuat, dan dia selalu punya banyak energi. "Belajar dari menderita kanker, terkejut dan saya tidak bisa menjelaskan bagaimana saya merasa tubuh saya hancur berantakan, karena pukulan ini, saya kehilangan bicara pneumatik dan bekerja dengan masyarakat." Disebutkan kejadian awal, Niuba berkata.

Niuba istri mengatakan dia juga sulit untuk melupakan saat itu, suami merupakan keluarga dari bawah sinar matahari, ia penuh energi dan antusiasme. Dia berpikir sudah lama untuk penyakit suaminya ini, penyebab dari penyakit suaminya ini hampir setiap hari dia merokok. Dia harus kembali menasihati dia untuk berhenti, ia baru saja mulai batuk.

Menolak untuk biopsi, meskipun diagnosa membutuhkan keberanian

Sejak Juni 2012, Niuba batuk yang parah. Dia berharap bahwa sama seperti pneumonia atau bronkitis, adalah periode anti-infeksi pengobatan, tetapi tanpa efek. Akhirnya, ia datang ke klinik untuk menjalani pemeriksaan medis laporan CT diminta, diduga mungkin kanker paru-paru. Manila, dokter mengatakan kepadanya untuk biopsi untuk diagnosis lebih lanjut, bagaimanapun, Niuba secara kategoris menolak permintaan tersebut.

"Ayahku meninggal langsung selama prosedur biopsi di Manila, biopsi adalah hal yang sangat berbahaya." Niuba berkata. "Hatinya berdebar selalu, karena biopsi dalam bayangan kematian ayahnya, ia tidak memiliki keberanian. Niuba istri menambahkan. Niuba ketakutan untuk proses biopsi menghambat pengobatan, ia jatuh menjadi panik. Penyakit berat badannya menurun drastic hingga mencapai berat badan seorang gadis muda, 43 kg.

kanker paru paru

Tertarik oleh teknik dan peralatan

Sepupu Niuba dalam kesedihan di antara pasangan membawa kabar baik. Lihat "Sun" Modern Cancer Hospital Guangzhou sebelumnya melaporkan bahwa sepupunya untuk mendorong Niuba berobat, pasangan tidak sabar untuk pergi ke China. Dilaporkan pada penyelamatan teknologi canggih banyak dan peralatan, dan telah disebutkan hanya di Manila di sebuah rumah sakit besar. Teknologi di sini menarik kita pergi untuk mencobanya, saya percaya bahwa teknologi akan membantu untuk menghilangkan rasa takut. "Kata Niuba.

Dirawat tanpa beban

Mereka segera melakukan kontak dengan kantor Filipina. September 30, istri Niuba datang ke China. Terbukti, teknologi canggih memang untuk menciptakan baginya kesempatan untuk mendapatkan kembali kesehatan, di samping itu, membantu dia terdapat tingkat tinggi kerja sama dari tim medis rumah sakit.

"Mereka menjelaskan untuk saya indikasi dan kontraindikasi biopsi, dan mengatakan kematian ayah saya adalah benar-benar kecelakaan dihindari saya tidak pemeriksaan fisik lengkap, saya takut biopsi menghilangkannya. Niuba kata. Dia di sini, langkah pertama yang dilakukan PET-CT pemeriksaan, biopsi, dan EGFR. Tiga cek untuk membantu yang tepat nya mengkonfirmasi jenis kanker serta lokasi tumor. Dokter mengatakan dia sekarang adenokarsinoma paru kiri + pintu paru-paru kiri, kelenjar getah bening metastasis dan pneumonia obstruktif, dan keterlibatan rongga dada. Namun, kompleksitas hasil tidak membiarkan Niuba kecewa dari proses diagnosis, ia telah merasakan kemampuan profesional rumah sakit ini.

Perlakuan beberapa berikutnya Niuba yang tak berbeban fisik dan psikologis. Dokter bedah cryoablation dan tiga kali TP kemoterapi Program intervensi. "Proses ini sangat santai dan tidak merasa sakit dan ketidaknyamanan." Kata Niuba.

"Pengobatan Niuba aktif bekerja sama dengan pengobatan ketimbang sebelumnya karena kondisinya, kita mendapatkan hasil yang sangat baik." Niuba oleh dokter tersebut.

20 November Niuba akhir kemoterapi 3rd intervensi nya. CT menunjukkan lagi paru-paru kiri dan luka pintu paru tumor kiri telah menyusut 90%, radang paru obstruktif pada dasarnya telah diserap.

Istri Niuba kembali ke Filipina dan putri dan kerabat lainnya untuk reuni pertama, dan kemudian ikuti perintah dokter secara teratur untuk rujukan. "Saya ingin berterima kasih kepada semua orang di sini, dokter, perawat, bahkan INTERPRETER pembersih saya dibersihkan setiap hari, mereka membiarkan saya merasa sangat senang, sangat hangat di sini. Pertempuran dengan penderita kanker, mungkin cerita ini membawa harapan untuk memberikan banyak pasien kanker yang sama Niuba dimana kata ini pada lensa senyum cerah..

Hasil pengobatan pada setiap pasien berbeda-beda tergantung oleh kondisi masing-masing, informasi ini digunakan sebagai referensi saja, bukan untuk patokan akhir pengobatan pasien lain. Jika Anda ingin mendapatkan informasi pengobatan secara langsung, Anda dapat melakukan konsultasi online atau menghubungi kami di 0812 9789 7859. Kami dengan senang hati membantu Anda. Terimakasih.
Konsultasi kanker via telp
Hubungi : 0812 978 978 59