Khasiat Pengobatan dan Perawatan Membuat Rasa Takut Menghilang
+  -

  Pada bulan Februari 2012, sebuah kota kecil di Kamboja,TEHUYKEAV selama beberapa hari terakhir ini terganggu oleh batuk yang terus menerus, ia menduga ini adalah gejala penyakit tertentu, kemudian datang ke provinsi Battambang untuk melakukan pemeriksaan, awalnya mengira hanya pemeriksaan fisik sederhana saja, tidak menyangka tiba-tiba diberitahu oleh dokter bahwa ia menderita kanker paru-paru.

pengobatan kanker paru-paru

  Demi tidak tidak mempengaruhi perasaan suami dan anak-anak,TEHUYKEAV bersikap tenang, tidak ingin suami dan anak-anak mengkawatirkan dirinya. Tapi ketika larut malam,TEHUYKEAV berpikir apakah hari berikutnya ia akan tiba-tiba meninggal dunia, dapatkah melihat suami dan anak-anaknya lagi, mungkinkan tidak dapat lagi memasak untuk mereka ...... setiap memikirkan hal ini,TEHUYKEAV selalu merasa ketakutan. Setiap hari menghitung hari-hari kehidupannya, setiap hari melawan kanker, itulah kehidupannya setelah mengidap kanker.

  Akankah kehilangan orang yang dicintai?

  Setelah suami tahu bahwa TEHUYKEAV mengidap penyakit ini, ia merasa sedih dan pada saat yang bersamaan takut kehilangan istri tercinta. Untuk itulah ia membawa istrinya melakukan pemeriksaan rinci ke Thailand, mengkonfirmasi paru-paru kanan istrinya memiliki tumor besar, dan didiagnosa menderita kanker paru-paru stadium lanjut. Teknologi pengobatan di Thailand tidak meyakinkan bagi suaminya, oleh karena itu ia membawa istrinya ke Vietnam untuk mencari pengobatan. Pada bulan Maret 2012, menerima 6 kali kemoterapi di rumah sakit Vietnam, mengira bahwa penyakit ini dapat dikendalikan, tidak disangka selagi menahan efek samping dari kemoterapi, tumor tidak hanya tidak mengecil, tapi dibandingkan bulan sebelumnya lebih besar 1/3, saya dan suami tiba-tiba merasa harapan pengobatan semakin lama semakin hilang. TEHUYKEAV selama pengobatan di Vietnam, batuknya bertambah parah, tidur dengan kualitas yang buruk, rata-rata tidur hanya 2-3 jam di malam hari. Suami setiap malam dalam tidurnya sering terbangun dan bergegas untuk memeriksa apakah istri masih bernapas, baru bisa tidur kembali.

pengobatan kanker paru-paru

  Karena di Vietnam tidak mendapatkan efek pengobatan yang baik,TEHUYKEAV dan suaminya pulang ke rumah di Kamboja dan terus mencari jalan pengobatan lainnya. Sejak Februari dideteksi penyakit sampai hari ini,TEHUYKEAV yang pada awalnya tubuhnya gemuk berubah menjadi kurus, kondisi psikologisnya juga semakin parah, bahkan hal-hal sederhana seperti menyikat gigi, mencuci muka tidak dapat melakukannya sendiri, naik dan turun tangga perlu bantuan orang lain untuk melakukannya. Sang suami sangat sedih melihat istri seperti disiksa tak kunjung selesai, anak mereka merasa aneh terhadap kesehatan ibunya, berbaring di tempat tidur sepanjang hari, apakah tidak dapat lagi memasak makanan lezat bagi mereka?

  Ini adalah hari yang menyakitkan, sampai mereka lihat Modern Cancer Hospital Guangzhou di TV barulah sedikit meringankan. Tak berdaya dalam kasus ini,TEHUYKEAV dan suaminya membuat keputusan berisiko, memutuskan untuk pergi ke Guangzhou, China untuk mencari pengobatan yang lebih baik.

  Tidak ada rasa takut lagi, Membangun kepercayaan diri dalam melawan kanker

  Pada bulan September 2012, saya ditemani suami datang ke Modern Cancer Hospital Guangzhou. Dokter Pang segera mengatur untuk melakukan pemeriksaan secara rinci terhadapTEHUYKEAV, untuk memastikan kondisinya. Setelah melakukan pemeriksaan,TEHUYKEAV didiagnosis sel kecil kanker paru-paru, dan 2/3 dari luas paru-paru ditutupi tumor. Berdasarkan kondisi TEHUYKEAV, dokter Pang dan para ahli mengembangkan program pengobatan yang komprehensif, pertama-tama menggunakan cryotherapy untuk mematikan 50%-60% dari tumor, dan kemudian menggabungkan 2x pengobatan intervensi untuk menghalangi suplai darah ke tumor, untuk mencapai tujuan menekan dan mengobati kanker.

  Setelah menjalani pengobatan yang komprehensif,TEHUYKEAV merasa batuknya berkurang, juga tidak lagi mengalami kesulitan bernapas, dan naik turun tangga serta kehidupan sehari-hari lainnya dapat dilakukan tanpa bantuan suami. Yang membuat TEHUYKEAV dan suami bersemangat adalah, dokter Pang memegang hasil pemeriksaan pasca operasi dan memberitahu mereka bahwa tumor menyusut 1/3 bagian, tumor di sekitarnya sudah benar-benar hilang. "Sejak saat itu, suami saya dan saya tidak lagi merasa takut, merasa mampu mengalahkan kanker." Dai dapat mengingat. Ini semua dikarenakan efek pengobatan yang baik, keterampilan medis yang luar biasa dari dokter Pang dan kepedulian perawat, di Modern Cancer Hospital Guangzhou ini TEHUYKEAV dan suaminya merasakan perhatian dan kehangatan yang tulus.

pengobatan kanker paru-paru

  Melihat ke depan untuk kembali ke kehidupan keluarga

  TEHUYKEAV dan suaminya berpikir bahwa dokter, perawat, penerjemah, lingkungan Modern Cancer Hospital Guangzhou memberikan kesan yang mendalam bagi mereka. Terlebih rumah sakit dapat berdasarkan pada nafsu makan pasien memasak makanan,lebih sering acara dan berkegiatan,TEHUYKEAV dan suaminya telah berpartisipasi dalam kegiatan salah satu wisata ke Beijing Road. Mereka tidak hanya merasakan kebudayaan yang eksotis, namun hal yang paling penting adalah untuk bermain bersama dapat membuat pasien merasa nyaman, membuat pasien mendukung satu sama lain, bertukar pengalaman dan saling mendorong dalam melawan kanker, ini adalah hal yang tidak dimiliki rumah sakit lain.

  Seiring berjalannya waktu,TEHUYKEAV lebih bersemangat untuk pulang ke rumah, kondisi penyakitnya terkendali, dia sangat ingin pulang ke rumah dan secara pribadi memasak untuk suami dan anak-anak makan, ingin hal-hal yang telah hilang saat terbaring di tempat tidur, sedikit demi sedikit melakukannya kembali. Lebih ingin memberitahu mengenai pengalamannya kepada pasien yang tersiksa oleh kanker, jika merasa tidak sehat harus segera pergi ke rumah sakit untuk melakukan pemeriksaan dan pengobatan, dan jangan menundanya karena menyebabkan eksaserbasi. Dia juga ingin memberitahu teman-teman dan kerabat yang sakit di sekitarnya, ada semacam rumah sakit yang sangat manusiawi dan memiliki efek pengobatan yang baik.

Hasil pengobatan pada setiap pasien berbeda-beda tergantung oleh kondisi masing-masing, informasi ini digunakan sebagai referensi saja, bukan untuk patokan akhir pengobatan pasien lain. Jika Anda ingin mendapatkan informasi pengobatan secara langsung, Anda dapat melakukan konsultasi online atau menghubungi kami di 0812 9789 7859. Kami dengan senang hati membantu Anda. Terimakasih.
Konsultasi kanker via telp
Hubungi : 0812 978 978 59 | 0878 556 556 99 | 0813 1888 5166
Konsultasi
WA