Metode Intervensi Memberikanku Keberanian Untuk Menaklukkan Kanker Hati
+  -

Kanker pankreas, Intervensi, Penanaman Biji Partikel, Cryosurgery, Terapi Natural, Modern Cancer Hospital Guangzhou

  Ucapan terimakasih dari Xie Litu

11 April, Modern Cancer Hospital Guangzhou menerima sebuah surat ucapan terimakasih. Ucapan terimakasih ini datang dari seorang pasien kanker hati di lantai 3 kamar 30, Xie Litu. Dengan tulisan yang indah, Xie Litu menyatakan ucapan terimakasihnya kepada rumah sakit dalam bentuk puisi.

Xie Litu berasal dari Filipina, tahun ini ia berusia 67 tahun. Pada Januari ia terdiagnosa menderita kanker pankreas dengan penyebaran di hati. Ia mendapatkan rekomendasi dari seorang teman untuk berobat ke Modern Cancer Hospital Guangzhou. Pada saat masuk ke rumah sakit, kondisi fisiknya sangat lemah, tidak ada nafsu makan, kedua kakinya membengkak, seluruh kulit dan kornea matanya menguning.

Setelah melalui sebuah diskusi panjang, tim MDT Modern Cancer Hospital Guangzhou akhirnya memutuskan untuk menerapkan metode Intervensi, Penanaman Biji Partikel, Cryosurgery dan Terapi Natural. Tidak sampai 1 bulan, kondisi fisiknya jauh membaik. Awalnya, seluruh tubuhnya merasa lemas, nafsu makannya buruk dan kedua kakinya bengkak. Setelah menjalani pengobatan di rumah sakit, ia menunjukkan perubahan yang signifikan, menjadi lebih semangat, pola tidur, serta kondisi urin dan fesesnya kembali normal.

Selama menjalani rawat inap, para suster dan tim medis sangat berhati-hati dan teliti, rasa terimakasih itu terpancar dari mata Xie Litu dan tersimpan dalam hatinya.

Seperti yang diketahui, untuk menghilangkan keraguan Xie Litu, setiap sebelum melakukan operasi atau memberikan obat-obatan, para dokter dan suster dengan sabar menjelaskannya dengan bantuan penerjemah, dengan menggunakan bahasa yang paling sederhana. Dalam keseharian, dokter banyak memberikan saran tentang makanan apa yang baik untuknya dan makanan apa yang tidak boleh dimakan…

Tanggal 11 April, Xie Litu diperbolehkan pulang dari rumah sakit. Rasa terimakasih yang besar membuatnya memutuskan untuk menulis sendiri surat ucapan terimakasih untuk seluruh staf medis di Modern Cancer Hospital Guangzhou. Surat ucapan terimakasih ini sangat unik, ia menggambarkannya dengan sebuah puisi. Puisi ini menjelaskan, bahwa Modern Cancer Hospital Guangzhou memiliki lingkungan medis yang baik. Dengan sajak yang hidup, puisi ini dibacakan dengan lantang. Untuk memudahkan banyak orang memahami pesona dan makna puisi ini, baru-baru ini, staf rumah sakit menerjemahkan puisi ini ke dalam bahasa mandarin, isinya adalah sebagai berikut:

Kanker pankreas, Intervensi, Penanaman Biji Partikel, Cryosurgery, Terapi Natural, Modern Cancer Hospital Guangzhou

  Staf rumah sakit menerjemahkannya ke dalam bahasa mandarin.

Hasil pengobatan pada setiap pasien berbeda-beda tergantung oleh kondisi masing-masing, informasi ini digunakan sebagai referensi saja, bukan untuk patokan akhir pengobatan pasien lain. Jika Anda ingin mendapatkan informasi pengobatan secara langsung, Anda dapat melakukan konsultasi online atau menghubungi kami di 0812 9789 7859. Kami dengan senang hati membantu Anda. Terimakasih.
Konsultasi kanker via telp
Hubungi : 0812 978 978 59