VOO CHEW WAH : Intervensi Bantu Saya Lawan Kanker Nasofaring Stadium 4
+  -

VOO CHEW WAH : Dalam hidup, kita pasti memiliki masalah, kita tidak akan pernah tahu besok dan hal diluar dugaan mana yang akan terjadi dahulu. Walaupun terkena kanker, kita tidak boleh putus asa, setidaknya kita masih memiliki kesempatan pengobatan. Meskipun menderita kanker, kita harus berani menghadapinya, segera menjalani pengobatan, tidak menunda.

Modern Cancer Hospital Guangzhou, Kanker Nasofaring, Pengobatan Kanker Nasofaring, Pengobatan Ke China, Terapi Intervensi

VOO CHEW WAH, tahun ini berusia 46 tahun, berasal dari Kuala Lumpur, Malaysia. Pada September 2015,VOO CHEW WAH menemukan benjolan sekitar 4cm di lehernya, tapi karena tidak ada gejala lain, ia mengira kalau dirinya hanya terkena panas dalam. Namun, teh herbal yang dikonsumsinya tidak membuat benjolannya mengecil, ia pun memutuskan untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut ke rumah sakit. Setelah melakukan pemeriksaan endoskopi di rumah sakit setempat, ditemukan adanya tumor di bagian kanan nasofaring, kemudian ia pun menjalani biopsi dengan diagnosa kanker nasofaring stadium 3. Ia adalah seorang bapak dengan 3 anak yang sedang menanti kelahiran anak ke-4 nya pada bulan Oktober, tiba-tiba kanker datang dan menghancurkan kebahagiannya.

Meskipun sedih,VOO CHEW WAH dengan cepat menerima kenyataan bahwa dirinya menderita kanker. Ia selalu optimis, bahkan ia masih menghibur istri dan keluarganya. Kepada sang istri ia mengatakan, meskipun menderita kanker, kita harus berani dan tenang menghadapinya. Ia berjanji kepada istrinya bahwa ia akan membaik, ia akan melihat anaknya tumbuh dewasa. Ia juga berkata kepada dirinya sendiri, anak-anak masih sangat kecil, ia tidak bisa meninggalkan istrinya seorang diri, ia tidak boleh merepotkan keluarga, kondisinya harus membaik, harus bisa bekerjasama dengan dokter untuk pengobatan.

Dengan demikian,VOO CHEW WAH mulai mencari metode pengobatan yang efektif untuk kanker nasofaring. Ketika terdiagnosa, dokter setempat menyarankanVOO CHEW WAH untuk menjalani radioterapi dan kemoterapi, tetapiVOO CHEW WAH menolak, karena ia tahu meskipun sudah menjalani kemoradioterapi, kondisinya juga belum tentu membaik, jadi ia ingin mencari metode pengobatan yang lebih efektif. Kemudian, temanVOO CHEW WAH merekomendasikannya ke Modern Cancer Hospital Guangzhou, ia pun datang ke kantor perwakilan Modern Cancer Hospital Guangzhou di Kuala Lumpur untuk mengetahui informasi lebih lanjut tentang pengobatan. Menurut hasil CT scan dan pemeriksaan lainnya, Profesor Peng Xiaochi dari Modern Cancer Hospital Guangzhou memberikan penjelasan secara rinci mengenai kondisi penyakitnya dan memberikan saran pengobatan. Profesor Peng mengatakan bahwa kanker nasofaring juga dikenal sebagai “kanker Guangdong”, di China sangat umum dan untuk kasus ini, Modern Cancer Hospital Guangzhou memiliki banyak pengalaman dan teknologi canggih minimal invasif. Setelah berkonsultasi,VOO CHEW WAH memiliki kepercayaan penuh terhadap Modern Cancer Hospital Guangzhou, sehingga ia memutuskan ke China untuk menjalani pengobatan. keluarga dan teman-teman juga sangat mendukung keputusannya ini.

Modern Cancer Hospital Guangzhou, Kanker Nasofaring, Pengobatan Kanker Nasofaring, Pengobatan Ke China, Terapi Intervensi

Saat masuk rumah sakit, kondisi kankerVOO CHEW WAH sudah memasuki stadium 4, berdasarkan kondisinya, tim MDT Modern Cancer Hospital Guangzhou menentukan metode pengobatan Intervensi sebagai pengobatan utama. Terapi Intervensi adalah metode yang dilakukan di bawah panduan alat DSA, dengan luka sayatan 1-2mm, menggunakan kateter khusus dan peralatan presisi lainnya, yang disertai dengan obat anti kanker yang dimasukkan langsung pada lokasi tumor, menyumbat pembuluh darah penyuplai nutrisi tumor, sehingga tumor “mati”. Dengan kata lain, tumor kehilangan asupan darah sehingga menjadi “mati kelaparan”, secara bersamaan emboli dapat dimasukkan kedalam tumor bersamaan obat kemoterapi, sehingga lebih efektif mengontrol dan terpusat pada tumor. Terapi Intervensi memiliki kelebihan antara lain minim rasa sakit, tingkat keberhasilan yang tinggi dan minim efek samping.VOO CHEW WAH menjelaskan bahwa saat pertama kali menjalani Intervensi, ia tidak merasa gugup sama sekali, sangat tenang, ia sangat yakin dengan pengobatan yang dijalaninya. Kenyataannya, Modern Cancer Hospital Guangzhou tidak mengecewakanVOO CHEW WAH, Setelah menjalani Intervensi pertama, tumorVOO CHEW WAH yang awalnya 4cm menyusut hingga < 1cm. Untuk masalah efek samping,VOO CHEW WAH hanya merasa kurang nafsu makan untuk waktu yang singkat, tidak ada efek samping lain seperti muntah, nyeri, rambut rontok dan lain-lain.VOO CHEW WAH mengatakan bahwa seluruh pengobatan jauh lebih mudah daripada yang diharapkannya. Ia sangat menyukai Terapi Intervensi, efektif dan minim efek samping. Sekarang, tumorVOO CHEW WAH sudah sepenuhnya hilang, dan hidupnya pun mulai kembali normal. Untuk mencegah kekambuhan,VOO CHEW WAH juga menjalani pengobatan Terapi Natural untuk meningkatkan kekebalan tubuh.

VOO CHEW WAH mengatakan bahwa pelayanan di Modern Cancer Hospital Guangzhou sangat baik, ada pelayanan antar jemput airport, memudahkan pasien saat pergi dan pulang; selama pengobatan, Modern Cancer Hospital Guangzhou mengadakan kegiatan setiap minggunya, seperti tur Guangzhou selama sehari, melihat bunga, mengunjungi pasar dan lain-lain. Menjalani pengobatan di Modern Cancer Hospital Guangzhou sangat bebas, tidak seperti tinggal di rumah sakit, ia pun terbiasa dengan makanan yang ada. Saat musim dingin,VOO CHEW WAH juga sangat beruntung dapat melihat salju yang jarang terjadi di Guangzhou.VOO CHEW WAH mengatakan bahwa ia sangat beruntung, proses pengobatannya berjalan lancar, ia sangat berterima kasih kepada Modern Cancer Hospital Guangzhou.

Modern Cancer Hospital Guangzhou, Kanker Nasofaring, Pengobatan Kanker Nasofaring, Pengobatan Ke China, Terapi Intervensi

Selain itu,VOO CHEW WAH juga berbagi pengalamannya kepada pasien kanker lainya.VOO CHEW WAH mengatakan, “Dalam hidup, kita pasti memiliki masalah, kita tidak akan pernah tahu besok dan hal diluar dugaan mana yang akan terjadi dahulu. Walaupun terkena kanker, kita tidak boleh putus asa, setidaknya kita masih memiliki kesempatan pengobatan. Meskipun menderita kanker, kita harus berani menghadapinya, segera menjalani pengobatan, tidak menunda. Teknologi kedokteran saat ini sudah sangat maju, jika terkena kanker, kita harus segera melakukan pengobatan, tidak boleh menunda. Tidak ada orang yang mau terkena kanker, tetapi jika kita terkena kanker, kita harus berani menghadapinya”.VOO CHEW WAH juga mengatakan, terkena kanker mengingatkannya untuk lebih menghargai orang-orang terdekat kita, memperhatikan keluarga, dan berterima kasih atas perhatian dan dukungan yang mereka berikan.

Hasil pengobatan pada setiap pasien berbeda-beda tergantung oleh kondisi masing-masing, informasi ini digunakan sebagai referensi saja, bukan untuk patokan akhir pengobatan pasien lain. Jika Anda ingin mendapatkan informasi pengobatan secara langsung, Anda dapat melakukan konsultasi online atau menghubungi kami di 0812 9789 7859. Kami dengan senang hati membantu Anda. Terimakasih.
Konsultasi kanker via telp
Hubungi : 0812 978 978 59