Pengobatan Komprehensif Membantu Pasien Kanker Nasofaring Menjauhi Kanker
+  -

“Harus lebih kuat dan lebih percaya diri!”

kanker nasofaring, pengobatan kanker nasofaring, terapi intervensi, imunoterapi, Modern Cancer Hospital Guangzhou

Nama saya Reynaldo Mangalindan, tahun ini berusia 49 tahun. Saya berasal dari Filipina. Saya didiagnosa kanker nasofaring tidak berdiferensiasi stadium 2.

Saya masih ingat dengan jelas bagaimana semua itu terjadi. Pada bulan Juni 2014, saya kehilangan pendengaran namun hal itu saya abaikan. Sampai bulan Mei 2015, saya mengalami keluhan mimisan berkali-kali dan akhirnya menjalani pemeriksaan di rumah sakit setempat. Hasil pemeriksaan menunjukkan adanya tumor sekitar 2.8cm di nasofaring saya. Kemudian saya menjalani biopsi dan divonis terkena kanker nasofaring. Saya dan keluarga sangat terkejut mendengar berita ini, hati saya pun terpuruk dalam waktu yang cukup lama. Tapi ini sama sekali tidak bisa mengubah fakta, saya hanya bisa menerima dan berusaha mengatasinya.

Kami mulai mencari berbagai cara pengobatan dan rumah sakit yang tepat. Suatu hari kami menemukan info Modern Cancer Hospital Guangzhou di internet, rumah sakit ini khusus menangani pengobatan kanker minimal invasif, memiliki kelebihan antara lain luka kecil, minim efek samping dan sebagainya. Sudah banyak pasien kanker yang menjalani perawatan di rumah sakit ini dan memperoleh hasil yang baik. Metode pengobatan kanker di Filipina umumnya meliputi kemoterapi konvensional, radioterapi dan operasi, metode-metode ini menimbulkan berbagai efek samping pada tubuh. Di Filipina jarang sekali ada metode pengobatan minimal invasif seperti terapi Intervensi, Terapi Natural, Terapi Ozon Imun dan sebagainya. Setelah berdiskusi bersama, kami memutuskan untuk memilih pengobatan minimal invasif teknologi canggih yang minim efek samping.

kanker nasofaring, pengobatan kanker nasofaring, terapi intervensi, imunoterapi, Modern Cancer Hospital Guangzhou

Pada tanggal 27 Juli 2015, saya didampingi istri menuju Modern Cancer Hospital Guangzhou. Setelah menjalani pemeriksaan rinci, tim medis Rumah Sakit menyusun rencana perawatan yang komprehensif. Dalam beberapa bulan ini saya sudah menjalani terapi Intervensi, Terapi Natural, Kemoterapi, Radioterapi dan lain-lain. Saya sangat terkesan dengan metode pengobatan minimal invasif tersebut. Intervensi dan Terapi Natural, perawatan ini tidak menimbulkan efek apapun, saya merasa sangat baik. Dan ketika saya menjalani radioterapi, saya melihat perbedaan antara pengobatan minimal invasif dan pengobatan tradisional. Efek samping radioterapi lebih signifikan, termasuk ras tidak nyaman pada bagian mulut, penurunan berat badan dan sebagainya. Setelah perawatan yang komprehensif, kondisi saya sudah membaik, ukuran tumor menyusut dan sekaran kondisi semakin stabil.

Staf medis Modern Cancer Hospital Guangzhou sangatlah baik, para dokter selalu memberikan senyuman hangat kepada kami. Tidak hanya dokter penanggung jawab saya yang sering mengunjungi saya, dokter lain juga sering datang menanyakan kondisi saya. Para suster sangat ramah, mereka selalu mendorong saya agar saya memiliki keyakinan dan kekuatan untuk menjalani pengobatan tersebut. Dan pada waktu ulang tahun saya, mereka memberikan saya kue ulang tahun dan ucapan, meninggalkan kesan tak terlupakan untuk saya. Terima kasih Tuhan telah mengarahkan saya sampai ke Modern Cancer Hospital Guangzhou.

kanker nasofaring, pengobatan kanker nasofaring, terapi intervensi, imunoterapi, Modern Cancer Hospital Guangzhou

Hidup ini sangat berharga, kita tidak boleh dijatuhkan oleh kanker, lagipula kanker adalah penyakit yang dapat diobati. Pengobatan tersebut memberikan harapan, harus kuat dan percaya diri, jangan terlalu khawatir. Dalam proses perawatan kanker, yang paling penting adalah harus berpikir positif.

Hasil pengobatan pada setiap pasien berbeda-beda tergantung oleh kondisi masing-masing, informasi ini digunakan sebagai referensi saja, bukan untuk patokan akhir pengobatan pasien lain. Jika Anda ingin mendapatkan informasi pengobatan secara langsung, Anda dapat melakukan konsultasi online atau menghubungi kami di 0812 9789 7859. Kami dengan senang hati membantu Anda. Terimakasih.
Konsultasi kanker via telp
Hubungi : 0812 978 978 59