Tidak ada pengobatan operasi juga memungkinkan tumor besar menjadi kecil
+  -

Modern Cancer Hospital Guangzhou, kanker nasofaring

 Su Bili setelah pengobatan dengan staf medis

Kelalaian, kanker stadium lanjut ditemukan

Hidupku tidak menyenangkan, tapi harmoni pernikahan, anak berbakti dan putri, orang tua sejahteraan telah membuat saya merasa sangat bahagia. Namun, kebahagiaan ini telah berubah dari hari itu. Pada September 2011, cuaca agak kering, kondisi fisik saya, ada masalah kecil - tinnitus kanan berhubungan dengan mimisan. Namun, ketika saya berumur 50 tahun, berdiri tegak dalam puncak kehidupannya, kesehatan cukup baik, kondisi cuaca tidak baik terjadi mimisan, jadi aku tidak peduli. Hal ini juga karena kelalaian ini, sehingga setelah tiga bulan, bahkan jika ditemukan memiliki massa kecil di leher kanan, saya tidak mengambil langkah-langkah.

Mungkin itu karena saya diam-diam hanya membuat pertumbuhan setan lebih nekat. Hanya lebih dari empat bulan, sebelah kanan massa kecil telah meningkat dari 1 * 2 cm pengembangan untuk 3 * 5cm, dan sentuhan kiri ke sekitar 2 * 2 cm massa, mimisan semakin lebih sering. Pada titik ini, suasana hati saya tidak lagi begitu mudah, terjadi penyebaran tidak menyenangkan di lubuk hati saya.

Istri menemani saya ke rumah sakit lokal nasopharyngoscopy pemeriksaan patologis CT, jawabannya dokter juga diverifikasi dugaanku - karsinoma nasofaring. Selanjutnya, dokter menyarankan saya untuk pengobatan kemoterapi sesegera mungkin, tapi saya menolak. Kemoterapi Menolak bukan berarti menyerah pengobatan, aku hanya berharap untuk menemukan pengobatan yang lebih baik. Jadi, saya pergi ke Malaysia, berharap untuk mendapatkan perawatan yang baik. Dokter Malaysia Pilihan herbal pengobatan dan membiarkan kondisi saya telah berkurang, mimisan, hidung tersumbat, sakit tenggorokan, tumor leher menjadi lebih besar dan lebih besar, bahkan untuk makan dan tidur sulit hal. Itu membuat saya sakit, tubuh merana.

Modern Cancer Hospital Guangzhou, kanker nasofaring

  Direktur Bai hai shan, Su Bili, Dr Ma Xiaoying

Suatu hari, seorang teman datang untuk mengunjungi saya, melihat jalannya yang menyakitkan bahkan simpati. Jadi aku berkata, ia bertemu dengan seorang teman di Modern Cancer Hospital Guangzhou, ada efek yang sangat baik pada pengobatan penyakit kanker dan kata-dari mulut ke mulut, menyarankan saya pergi mencobanya. Tapi aku menolak seorang teman, di mana saya tidak tahu, mereka tidak percaya.

Dari pengetahuan untuk mempercayai

Tampak tubuh kurus saya hancur oleh penyakit, dan tumor leher besar seperti bola voli, lebih mengkhawatirkan seorang teman, untuk meyakinkan saya, ia juga berkumpul untuk meyakinkan saya bahwa pasien yang dirawat di rumah sakit. Karena pasien kanker bersemangat dan teman-teman matanya yang tulus, kesan saya Modern Cancer Hospital Guangzhou juga secara bertahap berubah.

25 Oktober 2012, saya memulai perjalanan ke Modern Cancer Hospital Guangzhou untuk perawatan medis. Penerimaan, tuan rumah Dr Ma Xiaoying, dia serius dan bertanggung jawab langsung saya memiliki kesan yang baik. Aku sakit semua gejala, atau makan detail kecil dari kehidupan saya, dia bertanya secara detail tentang penyakit saya dan untuk membuat usulan yang masuk akal. Saya melakukan cek, berbagai departemen beberapa direktur medis berkumpul di kamarku, dilakukan penyelidikan rinci sampai setelah pilihan pengobatan akhir: pengobatan intervensi, implantasi benih, kemoterapi hijau. Dr Ma tahu aku tidak mengerti perawatan ini jawaban rinci, jadi bagi saya banyak, katanya, pengobatan intervensi dan teknologi penanaman biji partikel adalah teknologi terbaru dalam pengobatan kanker, dibandingkan dengan kemoterapi dan radioterapi sebelumnya, kedua teknologi tidak hanya lebih baik, dan minim efek samping. Pengobatan intervensi adalah salah satu teknik pengobatan minimal invasif, obat kemoterapi langsung oleh infus arteri ke tumor, sehingga dapat memastikan efek terapi yang efisien, tetapi juga sangat mengurangi reaksi samping. Untuk pembengkakan seperti efek tumor saya sangat jelas.

Tanpa operasi, penyusutan tumor

Setelah seminggu pengobatan, keajaiban dapat terjadi. Pendarahan pada hidung saya sudah tidak muncul kembali, kemudian ketika menyentuh tumor pada leher, tampaknya tidak lagi tumbuh. sehingga hati saya dan istri saya menjadi tenang. Pada hari berikutnya di rumah sakit, para dokter dan perawat merawat saya dengan setiap caranya . Ditambah dengan acara di rumah sakit sering diselenggarakan dan bersama-sama dengan pasien lain keluar bermain, sehingga saya menjadi lebih banyak mengenal orang dan hal-hal baru yang menarik,dan juga membuat saya mendapatkan perhatian medis di negara asing sehingga membuat hidup lebih berwarna.

Ini adalah ketiga kalinya saya datang ke Modern Cancer Hospital Guangzhou. Pada saat ini, saya penuh dengan kegembiraan dan rasa syukur. Setelah ulasan ini, dokter mengatakan tumor leher saya telah menyusut sebesar 60%, dan semua kanker lesi juga kehilangan aktivitas. Sekarang, orang tidak takut lagi melihat saya, pembesaran leher.

Hasil pengobatan pada setiap pasien berbeda-beda tergantung oleh kondisi masing-masing, informasi ini digunakan sebagai referensi saja, bukan untuk patokan akhir pengobatan pasien lain. Jika Anda ingin mendapatkan informasi pengobatan secara langsung, Anda dapat melakukan konsultasi online atau menghubungi kami di 0812 9789 7859. Kami dengan senang hati membantu Anda. Terimakasih.
Konsultasi kanker via telp
Hubungi : 0812 978 978 59