Liao Jianfu : Melewati Kegelapan, Menemukan Cahaya
+  -

  Modern Cancer Hospital Guangzhou, kanker lambung, Intervensi, Terapi Natural, Photodynamic

  Liao Jianfu dan istri

“Setelah kondisi terkendali dengan baik, saya berharap bisa mendapatkan waktu lebih banyak untuk berlibur, dan menjadi seorang relawan untuk membantu para pasien kanker seperti saya.” – Liao Jianfu

Pasien kanker lambung – Liao Jianfu yang berusia 53 tahun ini berasal dari Jakarta, Indonesia. Pada bulan Januari 2015, Liao Jianfu menemukan beberapa keluhan tidak nyaman dan nyeri pada perut, terutama sebelum makan. Setelah makan, keluhan tersebut agak sedikit membaik, keluhan ini berlangsung terus menerus, Liao Jianfu merasa ia memiliki masalah pada lambungnya, ia pun segera menjalani pemeriksaan di Malaysia.

Hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa Liao Jianfu menderita kanker lambung stadium 3. Liao Jianfu sangat terkejut dan tidak menyangka, ia tidak bisa menerima hasil diagnosa tersebut. Ia selalu berpikir bahwa ia memang memiliki masalah lambung, namun tidak menyangka akan terdiagnosa kanker lambung. Tidak hanya dirinya yang terkejut mendengar berita ini, istri dan anaknya juga merasa sangat khawatir, tetapi mereka tetap berusaha untuk berpikir secara rasional, memberikan dukungan kepada Liao Jianfu.

Saat kondisinya semakin parah, dokter pun menyarankannya untuk menjalani operasi dan kemoterapi. Namun Liao Jianfu sama sekali tidak setuju, ia tahu beberapa informasi terkait kanker dan ia paham jelas bahwa proses pengobatan kanker sangat sulit, efek samping operasi dan kemoterapi sangat besar, bahkan sebelum ia memutuskan mau atau tidak menjalani pengobatan, istri dan anaknya terus berada di sisinya dan memberikan dukungan, pasti masih ada metode pengobatan lainnya.

Seorang Teman Lama Merekomendasikan Modern Cancer Hospital Guangzhou

Ketika Liao Jianfu dan keluarga sedang sibuk mencari metode pengobatan yang efektif, salah seorang teman lama memberikan berita baik untuknya. Teman lamanya adalah seorang pasien kanker, yang setelah menjalani pengobatan di Modern Cancer Hospital Guangzhou, kondisinya kini jauh lebih baik, melihat Liao Jianfu mengalami penderitaan yang sama seperti dirinya dulu, ia pun merekomendasikan Modern Cancer Hospital Guangzhou. Bukti kesembuhan temannya ini memberikan kepercayaan diri baginya, pada tanggal 24 Januari 2015, ia ditemani oleh sang istri menuju ke Modern Cancer Hospital Guangzhou.

Setelah melakukan pemeriksaan, tim MDT dengan cepat menentukan metode pengobatan untuk Liao Jianfu. Dari awal kedatangan sampai tanggal 25 Agustus, Liao Jianfu telah menjalani 4 kali Intervensi, 2 kali Terapi Natural dan 1 kali Photodynamic. Saat ini, kondisinya telah terkendali dengan baik, ukuran tumornya telah mengecil hingga 80%. Tidak terlalu ada efek samping selama proses menjalani pengobatan, nafsu makan dan pola tidurnya juga terkontrol dengan baik. Ia paling terkesan dengan terapi Photodynamic yang memiliki durasi sangat singkat, karena tidak boleh melihat cahaya, ia harus istirahat dalam kegelapan selama 15 hari. Dokter mengatakan, sangat penting untuk menjaga kondisi psikologis, ia pun tidak berani berpikir macam-macam. Untungnya ia menemukan secercah cahaya dalam kegelapan.

Modern Cancer Hospital Guangzhou, kanker lambung, Intervensi, Terapi Natural, Photodynamic

  Dr Lin Jing berfoto bersama Liao Jianfu dan istri

Setelah Liao Jianfu menjalani proses yang mendebarkan ini, sekarang ia pun hidup penuh syukur, ia sangat berterima kasih kepada dokter Lin jing yang merawat dirinya, memuji lingkungan dan pelayanan Modern Cancer Hospital Guangzhou. Untuk ke depannya ia berharap dapat menemani sang istri berwisata ke tempat-tempat indah di berbagai belahan dunia, ia juga berharap dapat lebih membantu orang-orang dan pasien kanker di seluruh dunia.

Dalam waktu dekat Liao Jianfu akan menjalani terapi Photodynamic untuk yang kedua kalinya, semoga terapi ini bisa dapat membunuh 20% sisa sel kankernya, dan semoga ia selalu diberikan kebahagiaan, kesehatan dan umur yang panjang!

Hasil pengobatan pada setiap pasien berbeda-beda tergantung oleh kondisi masing-masing, informasi ini digunakan sebagai referensi saja, bukan untuk patokan akhir pengobatan pasien lain. Jika Anda ingin mendapatkan informasi pengobatan secara langsung, Anda dapat melakukan konsultasi online atau menghubungi kami di 0812 9789 7859. Kami dengan senang hati membantu Anda. Terimakasih.
Konsultasi kanker via telp
Hubungi : 0812 978 978 59