Filipina Datu Rennier Ampatuan: hidup dan sehat bahagia
+  -

kanker kandung kemih, pengobatan kanker kandung kemih

  foto Datuk dan keluarga

Jika Anda berpikir kanker benar-benar mengerikan, itu akan lebih dari yang Anda pikir akan menjadi mengerikan, tetapi jika Anda memperluas pikiran Anda, cukup kuat untuk memerangi hal itu, tetapi kemudian akan menjadi rapuh - ini adalah anti- refleksi kanker. 4 Agustus 2013, kami mengunjungi Modern Cancer Hospital Guangzhou Laskar Datu Rennier Ampatuan ketika Datu Rennier Ampatuan untuk memberitahu kami refleksi kankernya.

Datu Rennier Ampatuan dari Filipina, 52 tahun, saat remaja ketika ia mulai membantu ayahnya di negara itu untuk menanam tanaman. Datu Rennier Ampatuan mencintai pekerjaannya, lebih dari 30 tahun ia bekerja rajin dan sederhana, menolong, dihormati oleh banyak orang di sekitar. Datu Rennier Ampatuan kini tak lagi muda, tapi ia masih menyimpan sikap optimistis, menikmati kehidupan sehari-hari, bahkan kanker belum mampu mengalahkan dia.

kanker kandung kemih, pengobatan kanker kandung kemih

  Filipina pasien Datuk berbagi pengalaman dalam pengobatan kanker kandung kemih


”Awal Juni 2012, saya menemukan darah dalam warna urin, saya terkejut dan segera pergi ke rumah sakit untuk melakukan USG, dokter mengatakan dalam kandung kemih saya ada beberapa massa dalam ukuran yang berbeda, hasil diagnosa adalah kanker kandung kemih. Akhirnya mendengar tiga kata ini, saya tidak terlalu gugup “Datu Rennier Ampatuan menceritakan nya sambil mengenang kembali saat itu” Ketika keluarga mengetahui diagnosis saya, mereka terkejut, tapi mereka bilang bahwa saya tidak terlalu gugup, bertahun-tahun telah melalui pasang surut, bukan masalah besar ......" Datu Rennier Ampatuan tampak tenang menceritakan kepada kami pengalamannya mengenai perjuangannya melawan kanker yang dideritanya.

Didiagnosis dengan kanker kandung kemih, operasi dianjurkan dokter dan kemoterapi Datu Rennier Ampatuan, Datu Rennier Ampatuan memahami efek samping dari kemoterapi, tidak sepenuhnya menerima rencana pengobatan dokter, hanya setuju untuk operasi. Setelah operasi, Datu Rennier Ampatuan mendapatkan beberapa kondisi kontrol sampai April 2013 kondisi memburuk lagi. April 2013, Dato hematuria dan gejala lainnya secara bertahap memburuk, menyadari kebutuhan untuk melanjutkan pengobatan setelah berkonsultasi dengan teknologi yang relevan pengobatan kanker Datu Rennier Ampatuan, pilihan akhir ke Modern Cancer Hospital Guangzhou untuk pengobatan.

April 2013 datang ke Modern Cancer Hospital Guangzhou, dokter dirawat di rumah sakit setelah kondisinya membuat pemeriksaan rinci. Pada saat itu, kondisi Datu Rennier Ampatuan lebih serius, konsultasi ahli setelah ia mengembangkan terapi intervensi ditambah program pengobatan komprehensif imunoterapi brachytherapy + biologis. "Teknologi ini sangat pintar, melakukan hal ini beberapa bulan setelah pengobatan, tubuh saya lebih baik sangat cepat, dan hati saya merasa jauh lebih mudah, meskipun saya pribadi optimis, tapi dalam menghadapi kanker ketika masih merasa agak tak berdaya, Saya menyadari bahwa Anda ingin tidak dapat hidup sehat lagi mampu untuk mengabaikan penyakit ini, saya ingin mengalahkan itu. "

"Sebelum kondisinya membaik setelah saya kembali ke rumah, aku kembali pada bulan Juli, di mana arahan, saya percaya lebih beberapa kali setelah pengobatan, saya yakin Anda benar-benar dapat menyingkirkan teka-teki kanker, ketika saya nyata memiliki kemenangan "berbincang, Datu Rennier Ampatuan menceritakan nya" dengan ambisi. ".

"Setelah semua, hidup dan sehat adalah kebahagiaan terbesar! Saya telah begitu yakin." Tegas Datu Rennier Ampatuan berkata.

Hasil pengobatan pada setiap pasien berbeda-beda tergantung oleh kondisi masing-masing, informasi ini digunakan sebagai referensi saja, bukan untuk patokan akhir pengobatan pasien lain. Jika Anda ingin mendapatkan informasi pengobatan secara langsung, Anda dapat melakukan konsultasi online atau menghubungi kami di 0812 9789 7859. Kami dengan senang hati membantu Anda. Terimakasih.
Konsultasi kanker via telp
Hubungi : 0812 978 978 59