Percayalah,saya tidak khawatir pada kanker
+  -

Ketika saya masih muda sampai sekarang umur 66 tahun, sebagian besar waktu saya dihabiskan dalam perjuangan dengan berbagai penyakit. Kali ini adalah penyakit saya paling serius ketika dokter mengatakan kepada saya menderita kanker ketika saya tahu bahwa saat ini saya benar-benar bersaing dengan kematian seumur hidup, setiap detik. Mungkin Anda mungkin berpikir saya takut, Tapi sekarang aku dapat dengan mudah berbicara dengan Anda, ada panik. Saya ingin mengatakan bahwa saya adalah pemenang, dan periode ini pengalaman pengobatan telah mengajarkan saya untuk percaya bahwa keluarga saya dan dokter saya, mereka memberi saya banyak bantuan.

Kandung empedu

Saya percaya orang yang saya kasihi, mereka telah memberi saya dorongan dan perawatan

Saudaraku dan istrinya memberikan hidup saya sangat membantu dan perawatan yang paling penuh perhatian. Pada bulan Juni 2007, saya membuat hiperplasia kolesistitis kolesistektomi pasca operasi patologis. Setelah operasi empat tahun ke depan, saya pikir tubuh saya tidak memiliki penyakit utama sementara mengabaikan adanya tersembunyi tumor. Pada Oktober 2011, saya sering merasa nyeri kuadran kanan atas yang parah, awal saya ingin menahan rasa sakit tidak diagnosis dan pengobatan. Adik ipar ku sering datang ke rumah saya untuk chatting dengan saya, dia cepat belajar bahwa pada situasi saya ini, dan mendesak saya untuk melakukan cek sesegera mungkin. Hasil diagnostik cepat, Bangladesh dokter mengatakan kepada saya bahwa saya menderita adenokarsinoma hati metastatik diferensiasi buruk. Setelah belajar dari hasil, saudara segera diatur bagi saya untuk pergi ke Singapura, periksa lagi. Singapore sakit hasil pemeriksaan tidak mengejutkan, tapi lebih saya menderita metastasis kanker kandung empedu tunggul hati.

Seperti pasien kanker terbanyak, dengan tenang menerima kenyataan bahwa saya hanya ingin membiarkan saya bagaimana untuk mengurangi rasa sakit. Namun, lebih khawatir tentang hal-hal yang lebih mungkin terjadi. Kembali ke Bangladesh untuk melakukan kemoterapi enam, kemoterapi saya ini hampir setiap kali. Efek samping dari kemoterapi sangat jelas: muntah, rambut rontok, sakit, tidak nafsu makan, mual terus tidak nyaman, saya selalu ingin mengakhiri perawatan menyakitkan ini. Pada bulan Mei 2012, ini harus bertahan tidak menahan rasa sakit berhenti kemoterapi. Pada saat ini, pesimisme mulai menghantui saya. Jangan melanjutkan pengobatan? Kondisi saya akan memburuk dengan cepat. Lanjutkan pengobatan? Aku takut, takut sakit tetapi juga takut tidak ada manfaat. Dan saudaraku, tampaknya tahu setiap salah satu ide-ide saya. Dia melihat sekeliling untuk membantu saya mengumpulkan informasi pengobatan, surat kabar hari ketika ia melihat iklan dari Modern Cancer Hospital Guangzhou. Pasangan ini menanyakan secara rinci tentang rumah sakit, setelah diskusi sangat mendorong saya untuk datang ke China untuk pengobatan. Adikku ipar, dan bahkan mengatakan kepada saya bahwa dia bisa saja berbicara kepada saya lalu dari Cina dan mengurus saya.

Kandung empedu

Percayalah China, disana terdapat orang-orang yang ramah, terdapat juga teknologi yang modern

Pada bulan Juni, disertai dengan adik ipar ku, saya datang ke Modern Cancer Hospital Guangzhou. Sebelum pergi, sang adik berkata kepada saya: "Saya percaya China, ada orang yang ramah,negara yang memiliki teknologi tercanggih." Terbukti perkataan saudaranya benar.

Ketika saya menjelaskan rasa takutku terhadap kemoterapi, dokter saya Sun Jun mengatakan kepada saya: "metode pengobatan kami berbeda dari kemoterapi yang sederhana dan tradisional, efek samping yang minimal, dan dapat mencapai hasil yang lebih baik daripada kemoterapi." Rumah Sakit mulai diagnosis dan pengobatan ini, pemeriksaan lebih lanjut menunjukkan bahwa saya memiliki tunggul kandung empedu metastasis kanker hati dengan metastasis kelenjar getah bening supraklavikula kiri. Sun Jun, direktur implantasi partikel dari kelenjar getah bening supraklavikula kiri dan hati tumor Program embolisasi saya kembangkan. Dr Sun mengatakan benih implantasi dan embolisasi yang diarahkan terhadap efek tumor, untuk membunuh sel tumor tanpa mempengaruhi sel-sel normal tubuh saya, sehingga tidak akan menghasilkan efek samping toksik pada sel normal seperti kemoterapi tradisional. Dua operasi dilakukan dengan lancar, saya hampir tidak merasakan sakit, itu benar-benar membuat saya sangat terkejut. lebih senang terhadap tinjauan ini, tumor ini memang lebih kecil banyak daripada sebelumnya.

Kandung empedu

3 Oktober 2012, proses penyembuhan setelah tiga bulan saya lagi pergi ke rujukan Modern Cancer Hospital Guangzhou. Ke Rumah Sakit sekali lagi bagi saya untuk melakukan implantasi partikel tumor hati metastasis sekitar ablasi kista hati serta bio-imunoterapi. pasti Modern Cancer Hospital Guangzhou ini teknologi pengobatan modern, dan saya berharap bahwa kondisi saya akan mendapatkan peningkatan terbesar di sini. Ada Setiap kali Anda tersenyum antusias, perawat perawatan intensif setiap hari, saya tidak pernah melakukan pengobatan yang begitu menyenangkan. Saya sering memberitahu kakak saya dan teman-teman di Bangladesh: "Saya sangat percaya bahwa Modern Cancer Hospital Guangzhou, China, telah membuat ku terlahir kembali, hal ini juga akan memberi saya meninggalkan kenangan terbaik."

Hasil pengobatan pada setiap pasien berbeda-beda tergantung oleh kondisi masing-masing, informasi ini digunakan sebagai referensi saja, bukan untuk patokan akhir pengobatan pasien lain. Jika Anda ingin mendapatkan informasi pengobatan secara langsung, Anda dapat melakukan konsultasi online atau menghubungi kami di 0812 9789 7859. Kami dengan senang hati membantu Anda. Terimakasih.
Konsultasi kanker via telp
Hubungi : 0812 978 978 59