Menolak “Ang Pao”, Mengobati dengan Tulus
+  -

13 Juni 2014 siang hari, demi mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para dokter dan perawat, pasien kanker hati asal HongKong, Mr. Hu, memberikan seluruh staf medis rumah sakit di lantai 3, yaitu 12 orang perawat dan 1 dokter jaga, Dr. Han Zhao Yu sebuah “ang pao” (ang pao untuk Dr. Han sebesar RMB 10.000, ang pao untuk para perawat masing-masing RMB 600, total RMB 17.200). Dr. Han dan para perawat terus menolak ang pao tersebut dan berdalih bahwa ini adalah kewajiban mereka, namun karena paksaan dari pasien, pada akhirnya ang pao tersebut disumbangkan ke pihak rumah sakit.

Sore itu, kepala rumah sakit Dr. Chen Bing, Dr. He Liang Qiong, Dr. Han Zhao Yu, dan para staf perawat bersama-sama mengunjungi Mr. Hu dengan membawa sekeranjang buah-buahan, dan secara hormat mengembalikan kembali ang pao tersebut kepada Mr. Hu. Dr. Chen menjelaskan kepada Mr. Hu “Kami sangat berterima kasih anda telah mengakui kerja keras kami, namun melayani pasien dengan tulus adalah kewajiban kami sebagai staf medis rumah sakit ini, kepuasan pasien adalah semangat terbesar untuk pekerjaan kami.”“Anda jangan khawatir, tanpa ang pao pun kami tetap akan memberikan pelayanan medis terbaik untuk anda,”kata Dr. He sambil tersenyum. Mr. Hu sangat terharu, ia sangat berterima kasih atas perawatan tulus dari para staf medis rumah sakit. Akhir kata, para pemimpin rumah sakit memberikan dorongan kepada Mr. Hu untuk meningkatkan kepercayaan diri berjuang melawan penyakit kankernya, menjaga suasana hati yang baik, secara aktif bekerja sama dalam menjalani pengobatan, dan berharap ia segera pulih kembali!

 kanker hati, Ang Pao, Modern Cancer Hospital Guangzhou

Ang pao yang diberikan oleh Mr. Hu untuk para dokter dan perawat rumah sakit

 kanker hati, Ang Pao, Modern Cancer Hospital Guangzhou

Dr. Chen Bing dan Dr. He Liang Qiong secara hormat mengembalikan kembali ang pao tersebut kepada Mr. Hu.

 kanker hati, Ang Pao, Modern Cancer Hospital Guangzhou

Mr. Hu berfoto bersama Dr. Chen Bing, Dr. He Liang Qiong, Dr. Han Zhao Yu dan para staf perawat

Hasil pengobatan pada setiap pasien berbeda-beda tergantung oleh kondisi masing-masing, informasi ini digunakan sebagai referensi saja, bukan untuk patokan akhir pengobatan pasien lain. Jika Anda ingin mendapatkan informasi pengobatan secara langsung, Anda dapat melakukan konsultasi online atau menghubungi kami di 0812 9789 7859. Kami dengan senang hati membantu Anda. Terimakasih.
Konsultasi kanker via telp
Hubungi : 0812 978 978 59