NGUYEN HUU THANG : Saya merasakan kebaik hati seorang dokter
+  -

Kanker hati, pengobatan kanker hati

  NGUYEN HUU THANG berbagi pengalaman anti kanker

Pada tahun 2009, melalui pemeriksaan, pada hatinya ditemukan sebuah benjolan, sejak saat itu, saya dan Modern Cancer Hospital Guangzhou tidak terpisahkan, setiap tahun menjalani pengobatan menjadi rutinitas saya. Awalnya melalui seorang pasien saya mengetahui tentang Modern Cancer Hospital Guangzhou, bagaimanapun juga ini merupakan rumah sakit luar negeri, keraguan menghinggapi hati saya. Tetapi demi mendapat pengobatan yang lebih baik, saya dengan ragu-ragu mencobanya, saya pergi ke Guangzhou untuk menjalani pengobatan.

Selama 4 tahun masa pengobatan, Modern Cancer Hospital Guangzhou memberitahu saya dengan jujur : Rumah sakit ini memiliki teknologi yang tinggi, pelayanan yang baik, dan lingkungan yang baik. Saya teringat suatu hari pada tengah malam, hati saya merasakan sakit yang hebat tiba-tiba, istri saya segera menekan lampu panggilan, meskipun saat itu sudah tengah malam, tetapi dokter dan perawat dengan segera menangani saya, kejadian ini benar-benar meninggalkan kesan bagi saya, kesan yang baik.

Kanker hati, pengobatan kanker hati

  Foto NGUYEN HUU THANG  dan istri

Modern Cancer Hospital Guangzhou tidak hanya menyediakan pengobatan, tapi juga menyediakan musik di gunung BaiYun, jalan-jalan tengah malam ke sungai Zhu, berenang di LiZhiWan, dan kegiatan lainnya. Ini merupakan kegiatan yang berarti, tidak hanya dapat meringankan beban pasien, tetapi juga mebuat pasien merasakan indahnya kehidupan, sangat berguna untuk semangat pasien melawan kanker.

Selama tinggal di rumah sakit, dokter dan perawat dengan sangat bertanggung jawab merawat saya, terlebih pada dokter yang menangani saya, Lin Jing. Dokter Lin adalah seorang wanita yang lemah lembut dan baik hati, terlebih merupakan dokter yang penuh dengan belas kasih. Setiap hari ia memperhatikan kondisi perkembangan saya, dan reaksi pengobatan saya, dengan segera memberitahu dan menjelaskan kepada saya mengenai proses pengobatan, memberitahu saya mengenai makanan-makanan yang harus saya perhatikan. Saat saya merasa kesakitan yang sangat, dokter Lin tidak hanya menyemangati saya melawan kanker, tetapi juga pernah ikut meneteskan air mata, menyalahkan dirinya sendiri karena tidak bisa membantu saya mengatasi kesakitan ini. Dokter Lin memiliki belas kasih dan akhlak yang mulia, saya sangat berterimakasih padanya, juga kepada pihak rumah sakit, saya akan berusaha melawan kanker selanjutnya, juga berharap semua penderita kanker bersama-sama dengan saya melawan kanker dengan hati yang senang.

Hasil pengobatan pada setiap pasien berbeda-beda tergantung oleh kondisi masing-masing, informasi ini digunakan sebagai referensi saja, bukan untuk patokan akhir pengobatan pasien lain. Jika Anda ingin mendapatkan informasi pengobatan secara langsung, Anda dapat melakukan konsultasi online atau menghubungi kami di 0812 9789 7859. Kami dengan senang hati membantu Anda. Terimakasih.
Konsultasi kanker via telp
Hubungi : 0812 978 978 59