Hidup adalah sesuatu yang berharga - Terima kasih untuk keperdulian Anda
+  -

pengobatan kanker hati

Tuan You dari Indonesia, sebulan lalu, tiba-tiba menemukan alasan munculnya penurunan berat badan, kehilangan nafsu makan, serta kembung dan fenomena sakit perut.Tuan You pun pergi ke rumah sakit lokal di Indonesia untuk melakukan CT scan, hasil tes keluar, dan di rumah sakit, Tuan You didiagnosa menderita kanker hati. dua minggu setelah pengobatan, tumor tidak berubah secara signifikan.Tuan You dan keluarga tidak melewatkan kesempatan untuk penyembuhan, mereka telah mencari rumah sakit yang lebih baik dan pengobatan yang lebih baik.

Secara kebetulan,Tuan You dan keluarga mengetahui tentang Modern Cancer Hospital Guangzhou yang merupakan rumah sakit internasional yang menangani kanker, untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut,Tuan You dan keluarga datang ke kantor Indonesia untuk membuat janji untuk China Guangzhou untuk pengobatan kanker hati.

Setelah datang ke Guangzhou Modern Cancer Hospital, perawat pun membantu You secara formalitas, dan membantu You untuk masuk ke kamar, dokter dan penerjemah datang ke kamar untuk memahami kondisi Mbayu, dan mengatur waktu untuk melakukan pemeriksaan pada You. Melakukan serangkaian pemeriksaan, menurut hasil tes dokter menyarankan You untuk melakukan pengobatan, pengobatan simtomatik kanker hati. Dokter Modern Cancer Hospital Guangzhou menggunakan terapi intervensi dengan imunoterapi pengobatan komprehensif kanker hati, yang pasca operasi kondisi kejiwaan Tuan You membaik.

Para perawat merawat keseharian Tuan You dengan sangat perhatian, pola makan dan fisik, selalu memperhatikan kondisi dan kebutuhan Tuan You. Tetapi pada tanggal 14 Tuan You meninggal dikarenakan kanker hati sehingga membuat perawat dan dokter merasa menyesal dan sedih. Keluarga Tuan You mengucapkan terima kasih kepada perawat dan dokter atas pengobatan dan perawatan kepada Tuan You, khususnya semua perawat dan direktur Jiao Yan dari lantai tujuh dan mereka mengirim amplop merah untuk mengungkapkan rasa terima kasih mereka. Perawat dan direktur Jiao Yan, berulang kali mengatakan bahwa ini adalah bagian dari pekerjaan mereka dan mereka menolak amplop merah itu, secara malu, mereka harus menerima amplop merah untuk rumah sakit. Sekarang kepemimpinan Modern Cancer Hospital Guangzhou akan mengembalikan amplop merah kepada keluarga Tuan You, dan berkata: membawa harapan dan cinta untuk pasien kanker adalah pekerjaan staf medis, pujian dan pengakuan Anda membawa kita terus bergerak maju untuk menuju tujuan masa depan bagi Modern Cancer Hospital Guangzhou.

Hasil pengobatan pada setiap pasien berbeda-beda tergantung oleh kondisi masing-masing, informasi ini digunakan sebagai referensi saja, bukan untuk patokan akhir pengobatan pasien lain. Jika Anda ingin mendapatkan informasi pengobatan secara langsung, Anda dapat melakukan konsultasi online atau menghubungi kami di 0812 9789 7859. Kami dengan senang hati membantu Anda. Terimakasih.
Konsultasi kanker via telp
Hubungi : 0812 978 978 59