Kehidupan sangat berharga, Terimakasih atas kepedulian anda
+  -

  Mr. You yang berasal dari Indonesia, satu bulan lalu tiba-tiba merasakan timbulnya penurunan berat badan tanpa sebab, kehilangan nafsu makan, kembung.Untuk hal ini, Mr. You segera pergi ke rumah sakit Indonesia setempat, lalu melakukan pemeriksaan CT-scan ,hasil pemeriksaan pun keluar, Mr. You di diagnosis kanker hati, setelah 2 minggu pengobatan ditinjau, kanker hati tidak mengalami perubahan yang signifikan. Mr. You dan keluarga tidak melewatkan kesemapatan untuk melakukan pengobatan. Selalu berusaha mencari rumah sakit yang lebih baik dan metode pengobatan yang terbaik.

Pengobatan kanker hati

  Secara kebetulan, Mr. You dan keluarga mengetahui bahwa Modern Cancer Hospital Guangzhou adalah rumahsakit kanker Internasional.Untuk mendapatkan pengobatan lebih lanjut Mr. You datang ke kantor perwakilan di Jakarta, untuk melakukan pengobatan kanker hati di Guangzhou.

  Sesampai di Modern Cancer Hospital Guangzhou, perawat membantu prosedur pengobatan Mr. You, menyusun kunjungan Mr.You ke ruang perawatan, para dokter dan penterjemah datang ke ruang perawatan untuk memahami kondisi Mr.You,dan menyusun Mr.You untuk diperiksa.Setelah melakikan serangkaian pemeriksaan, beradasrkan hasil pemeriksaan dokter mempersiapkan untuk pernecanaan pengobatan Mr.You yang merupakan gejala kanker hati. Modern Cancer Hospital Guangzhou menggunakan terapi intervensi dan terapi imun untuk pengobatan kanker hati yang menyeluruh, kondisi mental Mr.You pasca operasi telah membaik.

  Perawat sangat berhati-hati dan penuh pertimbangan untuk merawat keseharian Mr. You, pola makan dan fisik, selalu mencemaskan kondisi dan kebutuhan dari Mr.You tersebut. Pada tanggal 14 Mr.You meninggal dunia akibat kanker hati, para dokter dan perawat merasa sedih dan berduka. Keluarga Mr.You mengucapkan terimakasih kepada perawat dan dokter serta pengobatan dan perawatan Mr. You, secara khusus memberikan amplop merah sebagai ungkapan terima kasih ke lantai tujuh, diberikan ke semua perawat dan direktur Jiao Yan. Perawat dan direktur Jiao Yan berulangkali mengatakan bahwa ini adalah bagaian dari pekerjaan mereka dan menolak amlop merah tersebut. Namun, karena menerima dari keramahan mereka, harus menerima amplop merah ke rumah sakit. Pada hari yang sama pimpinan Modern Cancer Hospital Guangzhou mengembalikan amplop merah terseut ke keluarga Mr. You, dan berkata : untuk pasien kanker yang membawa harapan dan cinta merupakan pekerjaan tenaga medis,pujian anda dan tentu saja akan membuat kami terus bergerak maju, Modern Cancer Hospital Guangzhou di masa depan akan terus maju untuk mencapai tujuan ini.

Hasil pengobatan pada setiap pasien berbeda-beda tergantung oleh kondisi masing-masing, informasi ini digunakan sebagai referensi saja, bukan untuk patokan akhir pengobatan pasien lain. Jika Anda ingin mendapatkan informasi pengobatan secara langsung, Anda dapat melakukan konsultasi online atau menghubungi kami di 0812 9789 7859. Kami dengan senang hati membantu Anda. Terimakasih.
Konsultasi kanker via telp
Hubungi : 0812 978 978 59