Surat terimakasih dari seorang pegawai negeri sipil bagian keuangan
+  -

sirosis

sirosis 2

sirosis 3

  GuangZhou 20 April 2011

  Saya Parismatua L.Tobing SE.AK.Msi seorang pegawai negeri sipil di kementrian keuangan Republik Indonesia adalah salah satu pasien Rumah Sakit Modern Hospital GuangZhou.

  Saya penderita Hepatitis B dengan kondisi sirosis sejak Septemper 1997 ,ketika saya masih bertugas di Jakarta Dalam kondisi menderita sakit tersebut saya mengalami pasang surut kesehatan.Hal itu saya sering alami baik ketika saya dipindahkan ke kota Balikpapan, Makassar dan kembali ke kota Jakarta. Penurunan kesehatan yang paling berat ketika saya ditugaskan di kota Palembang tahun 2010.

  setelah dokter saya mengatakan dia angkat tangan, saya dianjurkan berobat ke negara China. Melalui browsing di internet kami menemukan nama rumah sakit ini kemudian konsultasi ke perwakilan yang ada di Indonesia.

  Atas mufakat keluarga besar maka diputuskan untuk memberangkatkan saya Agustus 2010. Hasil pengobatan dan terapi selama 1 setengah bulan dan kemudian istirahat 1 bulan di rumah untuk memulihkan lever saya membawa kondisi yang lebih baik.

  Dan April 2010 ini saya datang kembali ke rumah sakit ini untuk mengikuti pengobatan lanjutan mudah-mudahan akan lebih baik. Penyembuhan hanya datang dari Tuhan dan tetap berharap dan bersandar pada-Nya, namun teknologi, dokter, peralatan dan tangan yang turut dalam penyembuhan ini adalah karunia Tuhan.

  Perawatan yang baik dan pelayanan yang cukup baik membuat pasien nyaman untuk mengikuti tahap demi tahap pengobatan dan terapi di rumah sakit. Kami mendapat pelayanan yang baik mulai dari konsultasi di perwakilan yang ada di Indonesia. Dijemput dan diantar sampai Baiyun Airport International yang merupakan pelayanan yang tak terpisahkan. Dirawat oleh dokter yang baik dan bagus serta penanganan yang dilakukan perawat-perawat profesional menggunakan teknologi canggih dan fasilitas kamar yang baik merupakan satu kesatuan yang nyaman sekali.

  Kami kembali ke Indonesia 21April2011 dengan meninggalkan banyak kenangan indah dan mengharapkan kiranya rumah sakit “Modern Hospital Guangzhou” akan semakin baik lagi.

  Terima kasih para tim dokter perawat dan pegawai Modern Hospital Guangzhou, semoga tetap jaya.

  Guangzhou,20April2011

  Tertanda

  Parismatua.L.Tobing

  Kepala kantor pelayanan pajak

  Pratama Kayu Agung

  Sumatera selatan , Indonesia

Hasil pengobatan pada setiap pasien berbeda-beda tergantung oleh kondisi masing-masing, informasi ini digunakan sebagai referensi saja, bukan untuk patokan akhir pengobatan pasien lain. Jika Anda ingin mendapatkan informasi pengobatan secara langsung, Anda dapat melakukan konsultasi online atau menghubungi kami di 0812 9789 7859. Kami dengan senang hati membantu Anda. Terimakasih.
Konsultasi kanker via telp
Hubungi : 0812 978 978 59